Iklan

6 Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Gratis

Admin
Selasa, November 02, 2021 WIB Last Updated 2022-06-14T14:41:08Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Gratis 2021

Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Gratis - Mobile legends (ML) sangat kental dengan skin-skinnya. Dengan keinginan memiliki skin-skin yang keren membuat para gamer melakukan segala cara untuk mendapatkan skinnya.


Salah satu contoh skin yang banyak diminati adalah skin miya suzuhime, untuk mendapatkan skin ini diperlukan kerja keras khusus atau membeli skin menggunakan diamond. 


Namun hal tersebut memerlukan modal yang cukup besar, oleh sebab itu sobat bisa menggunakan alternatif lain untuk mendapatkan skin miya suzuhime secara gratis yang akan kami bahas dibawah ini.


Game mobile legends sendiri merupakan salah satu game yang kerap sekali banyak menghadirkan berbagai event yang menarik para pemainnya. Salah satu event tersebut merupakan event yang cukup besar lantaran bisa memberikan hadiah yang banyak mulai dari skin epic dan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin Mobile Legends dari hero miya pada game Mobile Legends tersebut. 


Bagi anda para pemain game Mobile Legends yang ingin bisa mendapatkan skin miya suzuhime secara gratis, anda harus bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa mendapatkan skin miya suzuhime gratis permanen 2021.


6 Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Gratis Permanen


1. Skin Miya Suzuhime Gratis dengan dari Trial Skin


Cara mendapatkan skin miya suzuhime gratis yang pertama adalah dengan menggunakan trial skin. Untuk bisa mendapatkan skin trial ini mungkin masih terbilang sangat susah untuk di dapatkannya, karena cara tersebut tidak bisa terjamin redeem. Jadi intinya tergantung pada diri anda sendiri, jika anda beruntung maka anda pun bisa mendapatkan skin miya gratis dengan menggunakan trial skin tersebut.


2. Skin Miya Suzuhime Gratis dari Live Streaming


Cara mendapatkan skin miya suzuhime gratis permanen yang selanjutnya adalah dengan mengikuti live streaming. Mobile Legends memiliki fitur live streaming yang bisa anda pakai untuk membagikan kegiatan permainan game Mobile Legends anda. Jika ada orang yang menonton dan menyukai permainan yang anda mainkan tersebut, maka anda kemungkinan akan bisa mendapatkan diamond dari mereka.


Dengan anda bisa mendapatkan diamond dari para penonton, anda tentunya bisa menggunakan diamond tersebut untuk bisa mendapatkan skin miya, seperti skin miya modena butterfly, skin miya thorn captain, skin miya christimas cheer dan queen of banshees. Bagaimana menarik bukan?


3. Skin Miya Suzuhime Gratis dari Prize Poll


Cara mendapatkan skin miya suzuhime gratis selanjutny adalah dengan menggunakan prize poll. Banyak sekali hadiah yang bisa anda dapatkan, seperti skin trial, fragmen, tiket, dan masih banyak lainnya. Untuk hadiah yang pertama anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan skin hero estes epic dan miya legends gratis.


4. Skin Miya Suzuhime Gratis dari Lucky Spin


Cara yang selanjutnya anda bisa mendapatkan skin miya suzuhime gratis dengan menggunakan lucky spin. Jika anda ingin mendapatkan skin miya gratis ini, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengecek terlebih dahulu apakah skin miya gratis ini tersedia di lucky spin? Jika ada tersedia, maka peluang anda untuk bisa mendapatkan skin miya gratis sangat terbuka.


5. Skin Miya Suzuhime Gratis dari Task


Selanjutnya anda bisa menyelesaikan task ini untuk mendapatkan skin miya suzuhime gratis permanen. Caranya cukup mudah, yaitu anda silahkan login menggunakan akun Mobile Legends anda, kemudian anda selesaikan task tersebut dan raih hadiah yang ada di dalamnya sebagai cara untuk bisa mendapatkan skin miya gratis secara permanen. 


Untuk menyelesaikan task ini, anda hanya perlu melakukan login, share dan mengajak teman anda untuk ikut dalam event yang satu ini. Setidaknya harus bisa mengajak 25 teman untuk anda bisa mengumpulkan semua stamp. Setelah anda bisa mengumpulkan semua stamp, maka anda pun akan berkesempatan untuk mendapatkan skin estes atau skin legen hero miya secara gratis dan permanen.


6. Skin miya suzuhime gratis dari aplikasi


Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mendapatkan skin miya suzuhime secara gratis adalah menggunakan aplikasi yang memberikan keuntungan. Misalkan menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis, aplikasi penghasil uang dan sejenisnya.


Dengan kita mendapatkan pulsa secara gratis tentunya kita bisa tukarkan dengan diamond dan nantinya bisa ditukarkan dengan skin miya suzuhime secara gratis.


Nah, itulah 6 Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Gratis 2021 yang telah kami rangkum versi jabartrends.com


Share artikel tersebut ke teman sobat supaya sama-sama mendapatkan skin ML miya suzuhime secara gratis.


Semoga bermanfaat!

Komentar

Tampilkan

Terkini