Iklan

Edit Foto Jadi Kartun Online, Simak Caranya berikut ini

Admin
Selasa, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T04:28:51Z
Baca Juga

Edit foto jadi kartun online, Berikut 5 Cara termudah 


Edit Foto Jadi Kartun Online


Edit foto jadi kartun online –Selamat siang sobat jabartrends.com bagaimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan kita selalu di beri kesehatan ya oleh allah swt, aamiin. 


Pada kesempatan kali ini mimin akan bagi-bagi tips lagi nih, yaitu cara edit foto jadi kartun secara online. Sobat pasti pernah kan membuka sosmed dan melihat teman kalian mengunggah foto dirinya menjadi kartun, tentunya sangat lucu bukan? Pastinya lah namanya juga kartun pasti lucu, terlebih jika foto kartun itu mirip dengan kita. 


Langkah mengubah foto jadi kartun dapat dilaksanakan lewat cara 2 cara nih, yaitu secara online atau off-line. Edit foto jadi kartun dengan cara online bisa sobat coba dengan terhubung ke beberapa situs tertentu yang telah sediakan oleh pakar teknologi. jadi sangat gampang banget kita hanya tinggal pakai saja dan tidak perlu ribet menghabiskan kuota data untuk mendownload aplikasinya. 


Sedangkan langkah membuat foto jadi kartun secara off-line dapat dilakukan dengan memakai aplikasi ponsel, software lainnya seperti coreldraw atau adobe photoshop. 


Nah berhubung edit foto dalam aplikasi terbilang cukur ribet juga dan tentunya harus memiliki skill editing foto, maka disini kami akan membagikan 5 situs web yang menyediakan opsi edit foto menjadi kartun secara online sebagai berikut.


Berikut daftar 5 situs Edit foto jadi kartun online Termudah


1. BeFunky

Edit Foto Jadi Kartun Online


BeFunky merupakan sebuah website yang telah memfasilitasi sobat untuk memanipulasi foto sobat menjadi kartun dengan cara online. di mana sobat bisa mengubah foto wajah sobat jadi kartun dan membuat lebih menarik, lucu, dan unik tentunya. 


Bukan hanya memberikan efek kartun pada wajah sobat, tetapi pada website ini juga disediakan berbagai macam efek lain seperti polaroid, efek  vintage, lukisan minyak, pop art, dan ada banyak lagi pokoknya. 


Namun ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan secara gratis di website ini, tapi jika dengan gratisan saya rasa sudah cukup memuaskan deh. cukup dengan lakukan beberapa click saja anda bisa mengedit foto anda jadi lebih menarik. 


Sobat sudah tidak perlu lagi buang-buang waktu berjam-jam untuk edit foto jadi kartun di aplikasi. di website ini sobat cuma butuh beberapa detik untuk mengubah bentuk wajah kalian menjadi kartun yang lucu.


jika sobat penasaran ingin mencoba web editor foto ini silahkan klik disini


2. Foto Pencil Sketch

Edit Foto Jadi Kartun Online


jika awalnya saya memberikan Panduan Langkah Mengubah foto Menjadi Sketsa Muka Dengan Photoshop, kali ini saya akan beri langkah mengubah foto jadi sketsa pensil lewat cara online yang tentunya sangat gampang banget dan tidak perlu ribet. cukup hanya terhubung di situs picjoke.org sobat bisa mengubah foto jadi sketsa secara mudah. 


Sobat cuman diwajibkan untuk mengunggah gambar/photo yang ingin anda ubah karena itu secara automatis foto anda akan beralih menjadi sketsa. gampang sekali kan? jika sobat penasaran silahkan kunjungi websitenya dengan cara klik disini


3. Cartoonize.net

Edit Foto Jadi Kartun Online


Sama seperti seperti website yang sudah saya bahas di atas, website ini sanggup menolong anda dalam mengganti photo jadi kartun. cukup dengan lakukan 3 cara gampang karena itu photo anda akan beralih menjadi gambar kartun yang kece. 


Untuk segi tampilan menu nya hampir sama dengan yang nomor 1 BeFuki. namun website yang ini saya rasa lebih recomended deh karena lebih simpel dan lebih elegan. selain dari efek kartun, website ini juga menyediakan fitur-fitur terbarunya diantaranya efek mask, filter, gaya bokeh, stiker dan lain-lain. 


Daripada menggunakan aplikasi mending pakai website aja, lebih simpel ya guys. jika sobat penasaran, untuk mencobanya silahkan kunjungi situs Cartonize.net atau bisa langsung klik disini


4. Cartoon.Pho.to

Edit Foto Jadi Kartun Online


Pada website ini, selainnya anda dapat merbah foto jadi kartun, anda bisa juga manfaatkan service lainnya yang lain seperti face morphing. face morphing ialah alat yang dapat mngubah ekspresi muka seorang dalam foto. 


Sobat juga dapat mengubah ekspresi wajah dalam foto menjadi gaya bersedih, senang, dan bermacam ekspresi muka yang lain. Sobat dapat dengan mudah menerapkan emosi realistis ke wajah – kedipan mata genit, senyum manis, mata mengabur, wajah sedih, ekspresi terkejut, dll. 


Selain itu website ini juga dapat membantu Sobat untuk membuat efek karikatur, mengubah wajah biasa menjadi alien, troll, baik-jiwa, bulb-head atau pria tangguh. 


Selain itu, Sobat juga dapat mengubah foto wajah komik menjadi kartun secara gratis. bagaimana penasaran kan? untuk mencobanya silahkan kunjungi link nya dengan cara klik disini


5. Kuso Cartoon

Edit Foto Jadi Kartun Online


Situs terakir yang bisa anda akses untuk mengubah photo jadi kartun ialah Kuso Cartoon. Website ini sebenarnya hanya memeiliki beberapa fitur saja ya, jadi tidak selengkap fitur yang diberikan ke-4 website sebelumnya. 


Meskipun website ini termasuk kurang prima jika dibandingkan dengan website yang sudah disebut sebelumnya, tetapi anda masih tetap bisa untuk menjadikan website ini sebagai jalan keluar untuk mengubah foto anda menjadi foto kartun. 


Di dalam website ini terdapat 6 opsi cartoon editor yang dapat anda tentukan sesuka hati untuk membikin photo anda jadi kelihatan menarik, kece, dan unik. Jika sobat ingin mencoba webtool ini silahkan klik disini


Nah itulah 5 Cara edit foto jadi kartun secara online yang dapat kami bagikan yaa, secara keseuluruhan memang sama saja ya ke 5 webiste tersebut dapat mengubah foto kita menjadi foto kartun. atau mirip seperti kartun-kartun anime. 


Namun dari ke 5 website tadi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya dan juga memiliki fitur-fitur tertentu yang menjadikan deretan website tersebut memiliki ciri khas dan keuntikan tersendiri. itulah yang dapat saya sampaikan pada artikel ini semoga bermanfaat. 


Jangan lupa pantau terus situs jabartrends.com untuk mendapatkan informasi terbaru yaa. sampai jumpa di artikel selanjutnya yaa.


Pencarian yang paling banyak dicari:

  • karikatur online maker
  • website edit foto jadi anime
  • edit foto jadi anime online tanpa aplikasi
  • edit foto jadi ilustrasi online
  • aplikasi edit foto jadi kartun
  • web edit foto menjadi kartun
  • edit foto vektor kartun online
  • web mengubah foto menjadi anime


Komentar

Tampilkan

Terkini