Iklan

Cara Mengedit Twibbon Di Picsart, Termudah 2022

Admin
Minggu, Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2022-06-14T15:07:50Z
Baca Juga


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart -Selamat pagi sobat JabarTrends, bagaimana nih kabarnya? mudah-mudahan sehat selalu yaa. Aamiin.


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah artikel nih untuk teman-teman tentang Cara Mengedit Twibbon Di Picsart.


Akhir-akhir ini sobat pernah kan buka sosial media lalu lihat foto-foto yang memakai bingkai? Contohnya pada saat Idul Fitri kemaren, Pernah kan? Atau sobat juga pernah melihat status-status di facebook yang menggunakan foto bingkai. Tentunya menarik bukan? 


Apakah itu Twibbon?

Twibbon sebagai frame gambar yang dibuat dengan menarik, digunakan buat iklan atau kampanye satu aktivitas. Umumnya twibbon dipakai oleh simpatisan atau pengguna yang ikut meramaikan aktivitas itu dan kemudian diunggah sebagai profil picture sosial fasilitas mereka. Frame twibbon memiliki latar belakang tembus pandang yang digunakan buat menyimpan gambar.


Type file dari twibbon biasanya berupa. png, oleh karenanya ada bagian tengah yang berkarakter  tembus pandang. Nah sisi tembus pandang itu kita isikan dengan gambar kita. Bisa saja jika menggunakan photoshop akan lebih simpel dan cepat, tapi untuk kamu yang belum mempunyai photoshop atau memang males menggunakan photoshop, kalian bisa menggunakan ponsel kamu untuk memasangkan twibbon pada gambar dengan menggunakan Aplikasi PicsArt. 


Apa Saja Manfaat dari Twibbon?

Ada Banyak Manfaat yang kita bisa dapatkan dari Twibbon salah satunya dapat memperkarya bentuk gambar, twibbon sering digunakan dalam beragam jenis hal. 


Apa lagi banyak manfaatnya seperti: Buat lukisan promosi di Instagram, Buat spanduk aktivitas tertentu, digunakan buat ide poster, Buat spanduk iklan di Facebook, Dan lain-lain. Arah pembikinan lukisan twibbon tersebut agar orang yang melihat spanduk atau poster iklan itu lebih terpikat buat membacanya.


Oleh sebab itu kita akan berikan sebuah artikel tentang cara mengedit twibbon di picsart. Pasti sobat penasaran kan? Berikut langkah-langkahnya.


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart Dengan Mudah 

1. Langkah pertama siapkan aplikasi PicsArt terlebih dahulu. Atau jika belum punya aplikasinya silahkan instal aplikasinya di Play Store. Atau download disini


2. Selanjutnya cari twibbon yang Anda inginkan di Website penyedia Png Image di pngtree. Klik tautan ini: https://pngtree.com  kemudian cari foto twibbon yang Anda inginkan kemudian unduh foto dalam format .png


3. Langkah selanjutnya buka aplikasi PicsArt kemudian klik ikon +, scrool ke bawah hingga menemukan opsi “warna latar belakang” seperti dibawah ini.


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart

4. Selanjutnya geser ke kiri papan menu picsart kemudian klik ikon (+) tambah foto. kemudian pilih foto terbaik anda yang ingin di tambahkan twibbon. setelah di tambahkan maka tampilannya akan seperti berikut. 


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart


5. Selanjutnya klik ikon (+) tambahkan foto. kemudian pilih gambar twibbon yang sudah kita download tadi. setelah berhasil di tambahkan maka tampilannya akan seperti berikut.


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart


Atur sedemikian rupa posisi dari twibbon tersebut sehingga pas dengan foto kita. setelah dirasa pas silahkan klik tombol ceklis yang ada pada posisi kanan seperti gambar tersebut.

Anda juga bisa menambahkan teks sesuka hati supaya memberikan kesan yang lebih bermakna dalam foto tersebut. contohnya seperti berikut.


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart

Atur posisi teks sesuai keinginan. jika terasa sudah pas silahkan klik tombol Centang di pojok kanan atas.


6. jika semua editing dirasa sudah sempurna, langkah terakhir yang harus di lakukan yaitu meng Crop gambar. dengan cara geser papan menu PicsArt, sehingga menemukan tombol "alat" kemudian klik "potong" contohnya seperti berikut ini.


Cara Mengedit Twibbon Di Picsart


Potong bagian gambar yang tidak diinginkan supaya tidak menggangu objek utama pada gambar.


7. Setelah selesai kemudian klik simpan gambar. Selamatt sekarang foto anda sudah bisa di pasangkan twibbon. mudah bukan? 


Itulah langkah-langkah atau cara mengedit twibbon di picsart yang dapat Jabartrends sajikan dalam artikel kali ini. selamat mencoba ya gaess.. 


Semoga artikel ini menjadi referensi bagi kalian semua dan semoga bermanfaat. sampai jumpa di artikel selanjutnya ya, jangan bosan untuk tetap stay di situs Jabartrends.com karena disini anda akan mendapatkan trik-trik menarik lainnya loh jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari kami yaa..


Pencarian yang paling banyak dicari

  • cara edit twibbon di picsart 2022
  • cara membuat twibbon di picsart laptop
  • edit twibbon online
  • cara membuat twibbon di picsart 2022
  • edit twibbon online free
  • cara mengedit idc rp di picsart
  • cara edit twibbon video di vn
  • cara edit twibbon di lightroom

Komentar

Tampilkan

Terkini