Iklan

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Terbukti Membayar 2022

Admin
Kamis, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2022-07-21T02:17:37Z
Baca Juga

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Yang Terbukti Membayar Ke Rekening PayPal dan PlayStore


Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google -Selamat pagi sobat Jabartrends, Bagaimana kabarnya hari ini? mudah-mudahan kita senantiasa di beri kesehatan oleh allah swt, aamiin.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan kupas tuntas terkait aplikasi penghasil dollar milik google yang terbukti membayar 2022.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini google bukan lagi hanya berperen sebagan mesin pencari. Namn di balik itu google menyediakan beragam aplikasi dan fasilitas untuk mempermudah pengguna untuk bisnis dan menghasilkan uang.


Ada banyak aplikasi penghasil dollar diluar sana yang terbukti membayar langsung ke rekening dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Nah kini google juga menyediakan fasilitas yaitu sebuah aplikasi penghasil dollar milik google sendiri dan terbukti membayar. 

Adapun misi yang paling utama dari aplikasi google itu adalah kita diharuskan untuk mengisi survey yang di sediakan oleh aplikasi tersebut. Jika kita mendapat banyak survey yang harus dikerjakan maka besar kemungkinan kita akan mendapatkan dollar yang bisa dicairkan ke Paypal.


Dengan kita mengisi survey maka kita akan mendapatkan Cuan secara gratis. Anda tidak perlu lagi repot-repot memikirkan waktu kapan harus bekerja, karena dengan aplikasi ini kita dapat mengisi survey dimana saja dan kapan saja. 

Lumayan kan sambil mengisi waktu-waktu luang kita akan tetap mendapatkan dollar secara gratis dari aplikasi milik google itu sendiri. Bagaimana, Penasaran kan? Nah supaya tidak penasaran kita akan langsung bahas aja ya sebagai berikut.


Berikut Aplikasi penghasil dollar Milik Google Tercepat dan Terbukti Membayar


Google Opinion Rewards


Sebelumya, di indonesia untuk mendapatkan aplikasi penghasil dollar milik google ini hanya dapat di akses melalui play store menggunakan VPN dengan mengubah server kita seolah-olah berada di negara lai,  karena aplikasi ini belum di rilis di negara kita. 

Namun kini Google Opinion Rewards  telah di rilis oleh google di indonesia sejak tanggal 28 juni 2021. Oleh sebab itu kita sudah tidak perlu ribet lagi untuk mencari dan mendownload aplikasi ini.


Aplikasi Google Opinion Rewards merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam survey untuk keperluan perusahaan google, kita hanya bertugas mengisi survey saja dan tidak perlu ribet melakukan hal-hal yang lain.

Aplikasi ini merupakan penghasil dollar yang sangat simple, karena kita sudah bisa menghasilkan uang tanpa mengundang teman ataupun melakukan deposit terlebih dahulu seperti aplikasi-aplikasi lainna. 


Dengan cara kerja sederhana ini kita sudah tidak perlu memasukan kode refferal, kode undangan atau yang sejenisnya. 

Kita hanya cukup santai dirumah saja atau dimana saja sambil ngopi dan rebahan sambil mengisi survey yang sudah disediakan.


Berikut Langkah-langkah mendownload aplikasinya


Untuk mendownload aplikasi penghasil dollar milik google ini saya rasa tidak terlalu sulit, karena sekarang sudah tersedia di aplikasi Google Play Store untuk android dan App Store untuk IOS. Jadi sobat sudah tidak perlu lagi untuk mengaktifkan VPN dan memanipulasi server. 

Namun bagi yang masih merasa ragu atau kebingungan cara isntal aplikasi penghasil dollar ini. silahkan simak langkah-langkah berikut.


1. Pertama-tama buka aplikasi Playstore atau App store
2. Selanjutnya ketikkan kata kunci Google Opinion Rewards pada kolom pencarian
3. Setelah itu akan muncul aplikasinya kemudian klik install, tunggu hingga proses instalasi selesai
4. Jika telah selesai, silahkan langsung klik buka
5. Jika aplikasi telah terbuka, silahkan klik "mulai" 
6. Maka akan otomatis kita di mintai untuk melanjutkan menggunakan akun google kita, setelah itu klik " Lanjutkan sebagai... (Nama akun anda)" Setelah itu tunggu hinga proses pendaftaran selesai.


Nah itulah cara paling simpel untuk mendownload aplikasi penghasil dollar milik google. Mudah bukan? oke selanjutnya kita bahas Tips mendapatkan dollar secara gratis dari google.


Tips Mendapatkan Dollar dari aplikasi Google Opinion Rewards Terbaru 2022


Setelah sobat berhasil login di aplikasi tersebut maka sobat akan di arahkan ke menu  beranda Google Opinion Rewards. Untuk mendapatkan Survey dari aplikasi ini sobat tentunya harus mengisi identitas terlebih dahulu dengan cara klik " Mulai sekarang " pada dashboard aplikasinya.

Silahkan masukkan nama Negara pada kolom "Negara" dan isikan kode pos pada kolom "Postal Code"
Kemudian isi juga rentang usia dan masukkan jenis kelamin atau gender pada kolom yang sudah disediakan.

Setelah itu klik centang di pilihan Bahasa, Di apikasi ini termuat Bahasa indonesia dan bahasa inggris. silahkan sobat centang salahsatu atau keduanya. Setelah semuanya terisi dengan benar maka sobat langsung saja klik " selesai ". Tunggu proses penyiapan profil beberapa saat, setelah selesai sobat akan diarahkan untuk mengisi survey baru. 

Pada saat itu akan di berikan sebuah notifikasi terkait survey, maka sobat tinggal klik " Oke mengerti" maka setelah itu sobat akan di hadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan terkait dalam survey tersebut. 

Isi semua pertanyaan tersebut sesuka hati sobat karena dalam survey itu tidak akan disalahkan atau tidak menuntut untuk selalu benar semuanya.

Setelah keseluruhan survey telah di isi maka tunggu beberapa saat sampai saldo kredit Google Play anda bertambah. 

Supaya sobat mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi ini maka sobat harus mengisi setiap survey yang disediakan di aplikasi ini.

Adapun jumlah dollar yang masuk tidak seberapa tapi sobat bisa mengumpulkan receh tersebut untuk keperluan sampingan. Lumayan kan buat jajan atau buat keperluan lain misal membeli game dari aplikasi google play store.

Tips Supaya Menerima Banyak Survey


Untuk mendapatkan banyak atau sedikitnya dollar dari aplikasi ini tentunya bergantung kepada jumlah survey yang masuk. 

Kerena setelah kita menyelesaikan sebuah surver maka kita akan perlu menunggu lama untuk mendapatkan survey itu kembali. oleh sebab itu disini kami akan memberikan beberapa tips supaya sobat bisa mendapat banyak survey dari aplikasi penghasil dollar milik google berikut ini.


1. Sobat perlu menghapus data pada aplikasi ini atau supaya tidak ribet sobat harus menghapus installasi pada aplikasi ini kemudian install kembali sesuai langkah-langkah diatas. 

Dengan cara ini kemungkinan sobat akan mendapatkan survey kembali dan saldo sobat tidak akan berkurang.

2. Tips selanjutnya yaitu menggunakan VPN. Nah fungsi VPN itu sendiri untuk merubah server kita yang sedang digunakan. karena tanpa VPN kita akan otomatis menggunakan server indonesia dan akan mendapatkan survey untuk server indonesia saja. 

Tetapi dengan menggunakan VPN ini kita dapat menyetel server dimana saja yaitu mengguanakan server negara lain, maka dengan cara ini sobat akan mendapatkan survey kembali karena dengan VPN ini seolah-olah sobat sedang berada negara lain.

3. Cara terakhir untuk mendapatkan banyak survey dari aplikasi penghasil dollar ini sobat harus aktif pada periode akhir tahun. 

Karena biasanya pihak pihak perusahaan bekerjasama dengan google untuk mendapatkan survey dari seluruh dunia. Atau guna untuk mensurvey pelanggan mereka yang ikut dalam perusahaan tersebut.


Artikel Terpopuler: 

Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi penghasil dollar milik google yang terbukti membayar 2022. Dengan aplikasi ini sobat sudah bisa mendapatkan uang dirumah saja tanpa mengundang teman dan tanpa memasukkan kode refferal sehingga dalam penggunaan aplikasi ini sangat begitu simple. Mungkin itulah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. 

jangan lupa pantau terus situs jabartrends.com untuk mendapatkan informasi terbaruu dan terupdate lainnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, selamat pagi dan selamat beraktivitas.
Komentar

Tampilkan

Terkini