Iklan

Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan? Review Terbaru

Rabu, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T13:36:01Z
Baca Juga

 Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan? - Baru-baru ini sedang viral aplikasi gogo cash yang memberikan misi jalan kaki untuk menghasilkan uang.

Beberapa pengguna telah memberikan review yang cukup baik tentang aplikasi ini, sehingga membuat penasaran pengguna indonesia lainnya. Maksimal penarikan saldo di aplikasi gogo cash adalah Rp 60.000 yang dapat dicairkan ke DANA atau Gopay.

Namun penarikan saldo di aplikasi ini masih diragukan karena aplikasinya terbilang baru rilis dan belum diketahui banyak pengguna.

Sekilas Gogo Cash Apk

Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan? Review Terbaru
Gogo cash apk merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang setiap hari dengan mengerjakan tugas-tugasnya. Konsep dasar atau cara kerja di aplikasi ini adalah berjalan kaki sambil nyantai-nyantai bisa hasilkan uang.

Di aplikasi ini juga tidak hanya memberikan misi jalan kaki, ternyata cukup banyak sekali misi yang dapat kita kerjakan setiap saat. Dengan banyaknya misi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan sejumlah saldo dari aplikasi ini.

Gogo cash pada dasarnya mirip dengan money tube yang sebelumnya telah dirilis di play store. Karena ada ganguan tertentu akhirnya money tube hilang sehingga gogo cash diduga sebagai aplikasi pengganti.

Misi yang disediakan diantaranya adalah mengundang teman, memasukkan kode gogo cash, checkin harian, nonton video, download aplikasi, download game dan masih banyak lagi. Bentuk hadiah yang akan didapatkan berupa koin yang nantinya bisa di konversikan langsung ke rupiah.

Meskipun nilai konversi 1 koin gogo cash Rp 0,1 rupiah, pendapatan poin yang bisa anda peroleh di aplikasi ini lumayan besar-besar. Jadi kesempatan anda untuk mendapatkan cuan lebih banyak memang mungkin terjadi.

Download Gogo Cash Apk

Berhubung aplikasi gogo cash belum lama dirilis di play store, maka dari itu kami akan memberikan alternatif link download untuk anda. Dengan alternatif ini anda bisa mendapatkan aplikasinya secara langsung tanpa harus mencari kata kunci di play store.

Apakah Gogo Cash Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebelum menggarap aplikasi, sejatinya kita ingin mengetahui fakta pembaran di aplikasi ini. Karena bila kita gegabah bisa saja kena zonk dan tidak bisa hasilkan uang di aplikasi ini.

Setelah kami telusuri dari review pengguna, katanya aplikasi gogo cash terbukti membayar. Admin telah membuktikan sendiri dengan mencoba penarikan sejumlah saldo di gogo cash. Ternyata setelah menyelesaikan penarikan, beberapa menit saldo langsung masuk ke DANA.

Karena aplikasinya mirip dengan money tube, penarikan saldo Rp 60.000 kemungkinan besar akan terbukti membayar. Karena sebelumnya admin telah mencoba penarikan saldo di aplikasi sejenis ini dengan nominal Rp 60.000 ternyata berhasil cair ke DANA.

Meskipun saat ini gogo cash terbukti membayar, kita juga harus tetap memantau perkembangan aplikasi ini. Karena bisa saja suatu saat aplikasinya hilang dari play store dan tidak bisa melakukan penarikan saldo lagi alias penipuan.

Akhir Kata

Demikian informasi aplikasi gogo cash apk yang dapat kami sampaikan. Informasi ini semoga menjadi referensi bagi anda yang belum tahu cara kerja di aplikasi ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini