Iklan

Emoji Rasengan Artinya Apa ? Viral di Fb , Begini Cara Membuatnya

Minggu, Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T12:21:10Z
Baca Juga

 Emoji Rasengan Artinya Apa ? Viral Di Fb , Begini Cara Membuatnya - Baru-baru ini sedang viral di media sosial facebook yang memberikan emoji yang memang tidak biasa.

Emoji rasengan ini memiliki bentuk yang unik seperti gumpalan gumpalan bola angin yang berputar. Namun beberapa orang tidak bisa berkomentar menggunakan emoji ini karena tidak ditemukan di dalam keyboardnya.

Nah bagi anda yang penasaran tentang apa arti emoji rasengan di fb dan bagaimana cara membuatnya, yuk langsung saja simak pembahasannya hingga selesai. Karena disini kami akan memberikan penjelasan mulai dari cara membuat hingga makna dari emoji ini.

Arti Emoji Rasengan di Fb

Emoji Rasengan Artinya Apa ? Viral di Fb , Begini Cara Membuatnya

Emoji rasengan artinya adalah bola angin yang berputar yang memiliki makna serangan atau keadaan seseorang sedang pusing karena setres atau sedang mengalami masalah yang tidak biasa.

Emoji ini sebenarnya tidak memiliki makna yang baku sehingga kita bisa gunakan untuk apa saja sesuai dengan keinginan. Bisa saja emoji ini dijadikan sebagai bahan lelucon untuk perang emoji yang dikombinasikan dengan emoji lainnya yang memiliki karakter tersendiri.

Cara Membuat Emoji Rasengan di Komentar Fb atau di Chat

Emoji merupakan tulisan berbentuk gambar yang melambangkan ekspresi seseorang yang digunakan dalam chatting. Nah dalam emoji ini tentu terdapat berbagai ekspresi seperti marah, sedih, ketawa, bingung dan lain-lain.

Salah satu emoji yang kini sedang viral adalah emoji rasengan yang banyak ditemukan di komentar fb. Beberapa orang mungkin belum tahu bagaimana cara berkomentar menggunakan emoji ini karena rasengan tidak ditemukan dalam keyboard.

Sebenarnya ada dua cara yang bisa anda lakukan agar bisa mengirim komentar atau chat dengan emoji ini. Yang pertama adalah dengan menyalin emoji dan berikutnya adalah dengan membuat emoji langsung di keyboard.

1. Salin emoji Rasengan

Bagi anda yang tidak mau ribet untuk komentar di fb menggunakan emoji ini, anda bisa salin gambar berikut: ðŸŒ€ nah sebenarnya nama dari emoji ini adalah Cyclone Emoji. Mungkin dibeberapa keyboard akan menampilkan gambar yang berbeda.

2. Menambahkan Emoji Rasengan di keyboard

Keyboard bawaan smartphone mungkin tidak menyediakan emoji ini sehingga biarpun kita sudah mencari-cari namun tidak ditemukan. Nah berikut ini ada beberapa langkah menambahkan emoji:
  1. Buka kolom komentar kemudian setelah muncul keyboard silahkan pilih menu emoji
  2. Berikutnya telusuri emoji kemudian ketik angin
  3. Setelah muncul gambar ðŸŒ€ anda bisa langsung klik saja
  4. Berikutnya anda bisa menambahkan caption atau emoji lain sesuka hati
  5. Selesai
Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Emoji Rasengan Artinya di Fb dan Cara Membuatnya dengan mudah. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui seputar emoji yang satu ini. Jadi pada intinya emoji rasengan memang tidak ada, hanya saja ada emoji yang mirip bola angin berputar sehingga bisa menggunakan emoji angin ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini