Iklan

Kode Undangan Word Master Terbaru Bonus 2000 Poin Gratis

Admin
Minggu, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T02:01:42Z
Baca Juga

Kode Undangan Word Master Terbaru Bonus 2000 Poin Gratis – Baru-baru ini mulai viral aplikasi penghasil uang berbasis game. Word master adalah game yang bisa di garap untuk menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan tugas susun kata. Menariknya pengguna baru bisa mendapatkan bonus pendaftaran hingga 15.000 koin. Selain itu pengguna juga bisa mengerjakan tugas memasukkan kode undangan word master apk dan langsung dapat 2000 koin gratis.

 

Cara Memasukkan Kode Undangan Word Master Agar Dapat 2000
Kode Undangan Word Master Terbaru Bonus 2000 Poin Gratis 

Nah bagi kamu yang kebetulan sedang mencari kode undangan game word master terbaru maka kamu bisa menggunakan kode 487868. Bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kodenya langsung saja simak pembaasannya hingga selesai ya guys.

 

Apa Itu Word Master Apk?

 

Word master apk adalah game penghasil uang yang telah di rilis secara resmi di play store. Game yang di tawarkan oleh developer YPY ini hingga saat ini telah berhasil di download sebanyak lebih dari 100 ribu kali di play store.

 

Rating atau ulasan yang di peroleh juga cukup mencengangkan, karena saat ini word master mendapat rating yang sempurna yaitu 5.0. Dengan demikian banyak pengguna yang tertarik ingin mecoba game yang satu ini.

 

Kamu bisa mendapatkan uang dari game ini dengan cara mengumpulkan sejumlah koin. Kamu bisa mendapatkan koin dari aplikasi ini dengan cara mengerjakan tugas dengan cara bermain game puzzle susun kata.

 

Cara Daftar Word Master Apk

 

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini maka kamu bisa melakukan pendaftaran sesuai prosedur yang di berikan oleh aplikasi. Sebagai gambaran, berikut ini Langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran di game word master apk.


  1. Pertama silahkan download gamenya di play store DOWNLOAD
  2. Berikutnya klik login & ambil untuk mendapat bonus 15.000 poin
  3. Silahkan pilih metode login menggunakan facebook atau akun google
  4. Selesai

 

Nah itulah cara melakukan pendaftaran di aplikasinya. Bagaimana mudah bukan? Sebenarnya daftar di aplikasi ini sangat simple ya guys. Kamu hanya memerlukan beberapa Langkah saja asalkan telah memiliki akun facebook atau google.

 

Cara Memasukkan Kode Undangan Word Master Agar Dapat 2000 Poin

 

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kamu bisa langsung memasukkan kode undangan word master agar bisa mendapatkan bonus.

 

Bagi kamu yang baru saja menemukan aplikasi ini maka langsung saja yuk simak cara memasukkan kodenya.

 

  • Langkah pertama silahkan buka game word master
  • Selanjutnya klik menu tugas
  • Di menu tugas ini akan di sediakan berbagai macam misi yang bisa di kerjakan
  • Kamu bisa menemukan misi memasukkan kode undangan dengan cara mencarinya di bagian paling bawah
  • Pada misi isi kode undangan silahkan klik Go
  • Masukkan ID undangan word master menggunakan kode berikut

Kode: 487868

  • Silahkan salin dan tempelkan kode tersebut pada kotak yang di sediakan
  • Silahkan klik Kirim
  • Selesai

 

Nah itulah cara memasukkan kode undangan word master apk terbaru yang bisa anda praktikan dengan mudah. Setelah memasukkan kode tersebut kamu akan mendapatkan bonus sekitar 2000 poin. Nah bonus ini nantinya akan masuk ke saldo poin utama dan bisa di kumpulkan agar bisa di tukarkan dengan saldo dana atau ewallet lainnya.

 

Selain memasukkan kode undangan, kamu juga bisa memanfaatkan kode undangan word master dengan cara membagikan kodenya ke media sosial. Setelah teman kamu berhasil memasukkan kode maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan dari aplikasinya

 

Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Word Master Agar Dapat Bonus

 

Selain memasukkan kode undangan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari word master dengan membagikan kodenya lho. Sebenarnya kamu bisa mengundang teman di aplikasi ini dengan dua cara. Kamu bisa mengundang teman melalui link atau membagikan kodenya saja.

 

Berikut cara membagikan kode undangan word master agar dapat uang

 

  1. Langkah pertama silahkan klik menu mengundang
  2. Disini kamu akan melihat kode undangan yang anda miliki
  3. Silahkan salin untuk mengundang teman menggunakan kode
  4. Kamu juga bisa klik tombol “segera undang” untuk mengundang teman melalui tautan atau link
  5. Kedua cara tersbut bisa kamu lakukan dengan mudah dan semuanya bekerja dengan baik
  6. Setelah membagikan kode atau link undangan, maka kamu akan mendapatkan bonus ya guys.

 

Nah itulah cara mengundang teman dari aplikasi word master yang bisa anda praktikan ya guys. Sebenarnya manfaat dari kode undangan ini begitu banyak ya guys, kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu koin dari aplikasinya setelah teman kamu memasukkan kode atau klik tautan undangannya. Setelah itu kamu bisa langsung tukarkan menjadi saldo ewallet yang tersedia di menu penarikan.

 

Demikian review kode undangan word master dan cara memasukkan kodenya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat yang kebetulan membutuhkan kode ID undangannya. Semoga bermanfaat!


Baca Juga: 

 

Demikian review game word master apk penghasil uang terbaru yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi. Sebagai tips tambahan dari admin, anda bisa menyelesaikan misi undang teman agar kamu bisa mendapatkan bonus yang melimpah. Caranya silahkan share ke facebook atau medoa sosial lainnya. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini