Iklan

Baru Rilis, mReward Play Apk Penghasil Uang 50 Ribu Terbukti Membayar?

Admin
Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T12:35:04Z
Baca Juga

mReward play apk penghasil uang 50 ribu terbukti membayar? – baru-baru ini telah di rilis aplkasi penghasil uang terbaru yang bernama mReward play apk. aplikasi ini hampir mirip dengan mRewards apk namun yang membedakannya adalah ada tambahan misi yang berbeda. 


mReward Play Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?
mReward Play Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?


Berhubung aplikasi ini belum lama di rilis, mungkin beberapa pengguna belum mengetahui apalah mReward sudah terbukti membayar atau scam. Nah untuk mengetahui informasi tersebut langsung saja simak pembahasannya hingga selesai. 


Apa Itu mReward Play Apk?


Aplikasi mReward play adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang belum lama di rilis di play store. aplikasi yang di tawarkan oleh mReward Pvt. Ltd. telah di rilis sejak 22 oktober 2022 dan kini telah di download ribuan pengguna. 


Rating yang di dapatkan oleh aplikasi mReward play apk saat ini terbilang bagus yaitu 3,7 dari 7 ulasan. Cara menghasilkan uang dari aplikasi mReward play bisa di lakukan dengan mengerjakan tugas-tugas harian. Diantaranya adalah melakukan checkin harian, mengundang teman, putar roda keberuntungan dan lain-lain.


Download mReward Play Apk Penghasil Uang Terbaru


Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasinya, maka kamu bisa langsung cari apk mReward play di aplikasi play store. namun agar kamu bisa mendapatkan aplikasinya maka kamu bisa download menggunakan tautan yang admin berikan.


mReward play apk DOWNLOAD


Cara Mendapatkan Uang Dari mReward Play Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil mendownload dan menjalankan aplikasi, biasanya akan ada perintah untuk melakukan pendaftaran. Nah silahkan ikuti perintah itu agar kamu bisa menggunakan aplikasi. Perlu di ketahi, kamu harus membuat kata sandi baru ya guys dan jangan memberikan data asli agar aman. 


Setelah berhasil melakukan registrasu maka kamu akan di arahakn untuk menyelesaikan tugas. Tugas yang bisa Anda lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Checkin harian dan dapatkan 10 hingga 70 poin. 
  • Pollfish survey yaitu mengisi survei yang di sediakan oleh aplikasi dan di jawab seadanya saja jangan takun benar dan salah
  • Putar roda keberuntungan dengan membuka misi spin wehell
  • Menggosok katu pada layar dengan cara membua misi scratch card
  • Mengunjungi website dengan cara pilih menu visit & earn
  • Menonton video dengan cara klik watch video
  • Math quiz dengan menyelesaikan soal matematika mudah
  • Mengundang teman dengan cara klik refer dan bagikan kode undangan mReward play ke media sosial. dapatkan bonus dari hadiah undang teman ini ya guys.


Nah itulah beberapa cara yang bisa Anda kerjakan agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Setelah menyelesaikan misi atau tugas harian maka nantinya kamu akan diberikan sejumlah koin yang setara dengan uang rupiah. 


Cara Menarik Uang Dari mReward Play Ke DANA


Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin maka kamu bisa melakukan penarikan dengan minimal RP 10.000 menggunakan 10.000 koin. Sedangkan untuk maksimal penarikan harian yang bisa Anda lakukan dari aplikassi ini adalah 50.000 rupiah.


Apakah mReward Play Apk Terbukti Membayar?


Berhubung aplikasinya belum lama di rilis, mungkin saat ini baru beberapa pengguna yang telah main di aplikasinya dan belum melakukan penarikan. Oleh sebab itu saat ini admin belum bisa pastikan apakah sudah terbukti membayar atau scam karena belum mendapatkan bukti nyata. 


Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasinya, kamu bisa coba-coba saja dan buktikan apakah membayar atau tidak setelah melakukan penarikan. 


Apakah mReward Play Apk Aman Digunakan?


Aplikasi mReward didalamnya tidak memiliki sistem depo atau sebagainya, sehingga aman-aman saja ketika di gunakan. Selain mendapatkan keamanan, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas yang di berikan aplikasi untuk mengumpulkan cuan. 


Baca Juga:


Demikian review aplikasi mReward play apk penghasil uang terbaru yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini