Iklan

Taskpay Apk Penghasil Uang Bonus 50 Ribu Terbukti Membayar atau Scam? Simak Reviewnya

Admin
Kamis, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T02:40:38Z
Baca Juga
Taskpay Apk Penghasil Uang  Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya – baru-baru ini telah di rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama taskpay apk yang mana aplikasi ini sudah bisa di download langsung di play store.


Menariknya pengguna yang baru mendaftar di aplikasi ini akan diberikan bonus sebesar $1 dollar yang mana nantinya bisa langsung di carikan setelah mencapai batas minimal penarikan.

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi taskpay langsung saja simak penjelasannya hingga selsai, karena disini kita akan bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Apa Itu Aplikasi Taskpay Apk?


Taskpay apk adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja di rilis update di play store pada tanggal 4 oktober 2022. Aplikasi yang di kembangkan oleh taskpay studio ini sudah berhasil di download lebih dari 1000 kali di play store. 

Dalam aplikasi taskpay kita akan diberikan beberapa tugas yang bisa di kerjakan agar bisa menghasilkan uang. Tugas yang di berikan di antaranya adalah melakukan checkin harian, mengundang teman dan juga masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan agar menghasilkan uang dollar.

Download Aplikasi Taskpay Apk Penghasil Uang


Bagi Anda yang berminat ingin menggunakan aplikasi taskpay maka kamu perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu di play store. Namun biasanya berhubung aplikasi baru rilis maka akan cukup suli di cari secara manual.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi taskpay secara langsung maka kamu bisa mendownload aplikasi taskpay melalui tautan yang admin sediakan.

Taskpay Apk DOWNLOAD


Cara Daftar Taskpay Agar Mendapatkan Bonus 3 Dollar
  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi taskpay yang telah Anda instal
  • Selanjutnya silahkan login menggunakan akun google
  • Masuk ke menu referral dengan klik panah ke kanan
  • Silahkan masukkan kode referral taskpay dengan cara klik “use & Claim” 
Kode:
  • Setelah berhasil memasukkan kode, silahkan klik continue
  • Selesai

Nah itulah cara daftar dan cara klaim bonus dengan tota $3 dollar yang mana jika di rupiahkan kita bisa mendapatkan bonus sekitar 52 ribuan. Nah setelah berhasil mengerjakan misi tersebut kamu juga bisa mengerjakan tugas-tugas lainnya untuk menambah penghasilan kalian.

Cara Mendapatkan Uang Dari Taskpay Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil registrasi dan klaim bonus, tentunya kamu juga bisa mengerjakan misi-misi lainnya agar kamu bisa mengumpulkan saldo bonus yang nantinya bisa di tukar dengan uang.

Dalam aplikasi ini tedapat beberapa misi yang bisa Anda kerjakan, diantaranya adalah melakukan undang teman, checkin harian spin harian, mengisi kode capctha dan masih banyak misi-misi lainnya yang dapat Anda kerjakan di aplikasi ini.

1. Spin Harian


Misi berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah melakukan spin harian. Nah caranya silahkan klik spin wheel kemudian silahkan putar roda keberuntungan dengan cara klik SPIN. Setelah itu kamu bisa mendapatkan sejumlah koin yang bisa anda kumpulkan. 


2. Bonus harian


Setiap aplikasi penghasil uang tentunya menyediakan fitur checkin harian agar pengguna tetap aktif menjalankan aplikasinya. Dengan checkin harian kamu bisa mendapatkan dollar yang bervariatif dan bisa di tukar dengan saldo dana. Namun biasanya kita akan di berikan tayangan iklan untuk klaim bonusnya.


3. Gosok Layar


Selanjutnya kamu bisa dapat uang dari apk Taskpay dengan cara menggosok layar. Aplikasi Taskpay ini mirip dengan aplikasi lucky card yang mana didalamnya terdapat misi gosok kartu yang bisa hasilkan uang setiap harinya.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card dengan Cepat


4. Mengisi kode captcha


Misi yang satu ini bisa kamu kerjakan dengan cara klik menu “captcha”. Disini kamu tinggal memasukkan kode capcha yang tersedia pada layar. Setelah itu klik submit.


4. Mengundang teman


Misi yang bisa kamu lakukan untuk dapat uang dari aplikasi Taskpay apk adalah mengundang teman. kamu bisa mendapatkan hadiah berupa dolalr sekitar $2. Kamu bisa mengerjakan misi ini dengan cara klik menu “referral”.



Nah itulah beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan di aplikasi taskpay. Menariknya di aplikasi ini kita akan di berikan uang berupa dollar secara langsung jadi kita tidak perlu mengumpulkan koin yang harus di tukarkan dengan dollar. Sehingga kita bisa mengetahui secara langsung pendapatan yang di peroleh setelah memainkan aplikasinya.

Cara Menarik Uang Dari Taskpay Ke DANA


Setelah berhasil mengerjakan tugas dan mengumpulkan uang dollar dengan minimal penarikan $25 dollar maka nantinya kamu bisa tarik uang atau withdraw ke beberapa ewallet yang di sediakan. 

Di aplikasi taskpay metode pembayaran yang di dukung di antaranya adalah paypal gift card, amazon , dan google play gift card. Jadi bagi kamu yang ingin menarik uang dari taskpay ke DANA maka kamu perlu menarik uang dengan metode penarikan ke paypal dan nantinya kamu bisa cairkan uangnya dari paypal ke DANA.

Berikut Cara Withdraw Di Aplikasi Taskpay 

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasinya
  2. Selanjutnya silahkan klik menu redeem dengan cara klik ikon gambar dompet
  3. Pilih metode penarikan ke paypal lalu klik redeem
  4. Silahkan masukkan email paypal kemudian konfirmasi penarikan
  5. Selesai

Apakah Taskpay Apk Terbukti Membayar?


Pengguna yang menginstal dan mengerjakan misi di aplikasi ini tentunya mengharapkan pembayaran yang amanah dari aplikasinya. Namun setelah admin telusuri untuk saat ini belum menemukan bukti pembayaran yang valid karena mungkin karena baru rilis maka hanya ada beberapa user yang menggunakan aplikasi ini.

Apakah Taskpay Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi taskpay ini tergolong aman digunakan karena didalamnya tidak ada menu deposit yang merugikan pengguna. 

Sehingga dengan demikian kamu bisa menggunakan aplikasi ini sambil membuktikan apakah aplikasinya benar-benar membayar atau scam alias penipuan.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru:

Demikian Review Aplikasi Taskpay Apk penghasil uang terbaru mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dan melakukan penarikan dari aplikasi ini. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dollar secara grati dari aplikasi.
Komentar

Tampilkan

Terkini