Iklan

Download 10 Game Android Terbaik Grafik Mirip PS5 2022 HD

Admin
Minggu, Oktober 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T06:17:57Z
Baca Juga

Download 10 Game Android Terbaik Grafik Mirip PS5 2022 - Game Android yang kami rekomendasikan kali ini untuk kalian semua benar-benar keren dan juga cukup seru untuk dimainkan. Di mana game-gamenya sendiri memiliki grafik berkualitas cukup bagus sehingga kalian tidak akan pernah merasakan bosan saat memainkan gamenya. 


Download 10 Game Android Terbaik Grafik Mirip PS5 2022 HD

Download 10 Game Android Terbaik Grafik Mirip PS5 2022


1. Fortnite 


Nah kalau kalian sudah tertarik maka mainkan dan download game ini saja. Game ini merupakan game yang cukup seru dimana dalam gamenya kalian akan tergabung ke dalam aksi multi pemain yang menghadirkan hingga 100 pemain dalam satu lokasi untuk berjuang demi mempertahankan hidupnya di mana akan ada satu orang yang tersisa yang akan menjadi juaranya. 


Fortnite sendiri hadir dalam wujud mobile di mana gamenya bisa kalian mainkan khususnya di perangkat Android tanpa mengurangi satupun fitur-fitur dari versi pc-nya sendiri.


FORTNITE ( Size : 128MB )

➡️ Android : DOWNLOAD


2. Farlight 84 


Game grafik mirip PS5 Berikutnya adalah Farlight 84.  Game ini merupakan game aksi multi pemain dimana dalam gamenya memungkinkan Kebanyakan orang untuk berjuang saling membunuh dan bertahan hidup hingga terakhir yang tersisa yang akan menjadi juaranya. 


Sebenarnya game ini mirip dengan game Battle Royale yang lainnya seperti fortnite Omega Legend dan juga game batt Royale yang populer lainnya. Namun bedanya farlight 84 sendiri menonjol berkat dari visual grafisnya yang penuh warna juga terdapat banyak senjata dan kendaraan yang tersedia. 


Nah guys peta dalam game ini memungkinkan kalian untuk mengisi di beberapa pos energi yang memungkinkan untuk mendapatkan berbagai macam perlengkapan yang bisa kalian gunakan guna mempertahan atau sebagai sumber daya untuk menunjang kemenangan kalian dalam game yang satu ini. 


FARLIGHT 84 ( Size : 873MB )

➡️ Android : DOWNLOAD


3. Need For Speed No Limit 


Berikutnya adalah sebuah game balap tiga dimensi dimana dalam gamenya lebih baik dan juga hadir melebihi daripada game Need For Speed Most Wanted dan juga Need for Speed yang lainnya. 


Dalam serial ini kalian bisa menikmati berbagai macam kendaraan dari seluruh dunia yang begitu tangguh dan juga cukup populer yang akan memungkinkan kalian untuk menempatkan diri di belakang kemudi kendaraan tersebut. Kamu juga akan Mengikuti berbagai macam aspek ataupun balapan dan juga menikmati fitur-fitur dari setiap permainan yang satu ini. 


NEED FOR SPEED NO LIMITS ( Size : 144MB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


4. Mortal Kombat: A fighting game 


Daripada kalian Galau mendingan kalian hiburan dulu dengan mencoba game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. Game Mortal Kombat sendiri merupakan game fighting yang merupakan salah satu waralaba dari serial game Mortal Kombat yang lainnya yang hadir di perangkat mobile. 


Dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mengontrol berbagai macam karakter seperti Raiden, reptil, Johnny Cage smoke dan yang lainnya untuk menghadapi berbagai macam lawan dan juga dari karakter-karakter lain dengan kekuatan setara. 


Aspek game ini tidak jauh berbeda daripada game versi pc-nya sendiri. Namun yang lebih menonjol di mana game ataupun konsol tradisionalnya di rubah hingga ke konsol intuitif sehingga cukup asik ketika dicoba. 


MORTAL KOMBAT: A FIGHTING GAME ( Size : 900MB )

➡️ Android : DOWNLOAD


5. Motogp Racing 22 


Ini adalah game yang luar biasa dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mengendarai salah satu kendaraan sepeda motor dari berbagai macam kendaraan sepeda motor yang ada yang pasti semua kendaraan merupakan kendaraan terbaik yang ada di dunia. 


Kalian akan mengendarainya untuk menaklukkan berbagai macam track-track yang menantang dengan berporientasi pada podium juara untuk meraih kejuaraan dalam setiap balapan yang kalian ikuti. 


Nah dengan keseruannya Apakah kalian siap untuk memainkan game yang satu ini?


MOTOGP RACING 22 ( Size : 128MB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


6. Dragon Raja SEA


Berikutnya yaitu game MMORPG berlatar dunia futuris di siang cukup asik dan juga mengorientasikan berbagai macam keadaan fantasi dimana kalian dapat mengendalikan berbagai macam karakter di dunia yang cukup real di belahan dunia manapun. 


Sebelum kalian memulai pertandingan kalian harus menciptakan salah satu karakter dan juga Avatar untuk menciptakan identitas kalian di dalam game yang satu ini. 


Salah satu kelebihan dari game yang satu ini adalah sistem pertarungannya yang cukup dinamis dan juga memberikan kesan pengalaman bermain yang benar-benar menyenangkan sehingga gamenya Sangat disayangkan apabila kalian lewatkan. 


 DRAGON RAJA - SEA ( Size : 1.8GB )

➡️ Android : DOWNLOAD


7. Marvel Future Revolution 


Buat kalian yang gak fokus Sepertinya kalian bukan membutuhkan air mineral ya guys tapi membutuhkan pasangan hidup. Udah guys mendingan kalian hiburan dulu hanya sekedar untuk menghilangkan rasa galau sesaat saja dengan memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


Ini adalah game MMORPG yang cukup keren dimana gamenya mengkombinasikan antara elemen tradisional dan juga elemen dunia terbuka masa kini ataupun modern. 


Hasilnya adalah game yang memungkinkan kalian untuk bergerak secara bebas di lingkungan yang cukup luas bersama dengan pemain lain. Nah kalian sendiri akan bermain dengan pemain lain yang akan Dipilihkan secara acak. 


MARVEL FUTURE REVOLUTION ( Size : 1.5GB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


8. Assaluto Racing 


Berikutnya merupakan game realistis untuk mengemudikan berbagai macam kendaraan yang bertujuan untuk mencapai garis akhir secepat mungkin dibandingkan Rival Rival sekalian dalam satu pertandingan. 


Di mana kalian harus memuncaki pertandingan untuk meraih posisi pertama dalam setiap juara balapan yang kalian ikuti. Sebagaimana judul game lain misalnya seperti game Asphalt nah guys grafik game ini juga menampilkan kualitas grafik 3 dimensi sehingga kalian bisa menikmatinya di setiap putaran tanpa merasakan bosan. 


Nah guys game ini dilengkapi dengan sistem kontrol permainan yang cukup sederhana sehingga tidak akan sulit untuk kalian mainkan. 


ASSALUTO RACING ( Size : 1.4GB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


9. Trainz Simulator 3 


Ini merupakan game simulator yang menghadirkan grafik berkualitas bagus sehingga menyajikan pemandangan dan juga fitur permainan yang cukup realistis dimanapun kalian mengemudikan kereta kalian berada. 


Nah guys dalam game yang satu ini memungkinkan kalian untuk memiliki dua pilihan antara mengemudikan lokomotif ataupun lokomotif listrik. Yang pasti kalian bisa menjelajahi dunia terbuka dalam game yang satu ini dengan menikmati berbagai macam fitur yang wajib untuk kalian coba. 


TRAINZ SIMULATOR 3 ( Size : 2.2GB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


10. Evachon 2HD


Nah Biar keseruan kalian gak gampang diambil orang ataupun dicuri orang lain mendingan kalian mainkan saja game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


Game yang satu ini benar-benar menarik untuk dimainkan karena gamenya sendiri memiliki fitur-fitur permainan yang cukup beragam. Nah guys dalam game yang satu ini kalian akan bermain dalam lingkungan interaktif tiga dimensi dan juga dengan sudut pandang kamera orang ketiga sehingga akan memberikan perspektif sudut pandang yang cukup luas ketika kalian memainkan gamenya. 


EVACHON 2 HD ( Size : 304MB )

➡️ Android :  DOWNLOAD


Nah itulah Top 10 Game Android Yang Mirip Dengan Grafik PS5 yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian semua di kesempatan kali ini. Diantara game-game tersebut Apakah ada game favorit kalian? Selamat mencoba ya guys. Kamu bisa langsung download game android mirip grafik PS5 melalui link yang sudah admin sediakan. 


Komentar

Tampilkan

Terkini