Iklan

Game Crazy Fruits 2048 Apk Tarik Uang 1 Juta Apakah Terbukti Membayar? Simak Reviewnya

Admin
Minggu, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T12:42:07Z
Baca Juga

Game Crazy Fruits 2048 Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Review Terbaru – baru-baru ini admin menemukan game penghasil uang yang banyak di perbincangkan di jagat maya karena di klaim bisa menghasilkan uang. 


Game Crazy Fruits 2048 Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?
Game Crazy Fruits 2048 Apk Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Dalam game crazy fruits 2048 ini kita akan diberikan sejumlah tugas yaitu bermain game dengan cara menggabungkan buah dan bermain game slots agar bisa memperoleh uang yang bisa di tukar dengan saldo DANA.


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna bahwa dengan nominal penarikan recehan saja game ini sudah terbukti membayar, lantas bagaimana dengan penarikan dengan nominal Rp. 1 juta rupiah?


Nah untuk mengetahui selengkapnya langsung saja simak mulai dari cara download dan cara menghasilkan uang dari game crazy fruits 2048 apk ini dengan cepat.


Apa Itu Game Crazy Fruits 2048?


Crazy fruits 2048 adalah aplikasi penghasil uang berbasis game yang di dalamnya kita bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game buah-buahan. 


Game yang di kembangkan oleh Polly cela ini sejak awal perilisannya sudah berhasil di download oleh 1 juta pengguna lebih di play store.


Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, dalam game ini kita akan di berikan tugas menyelesaikan game dengan cara bermain game buah-buahan kemudian dari buah tersebutlah kita akan mendapatkan hadiah. 


Hadiah yang di dapatkan nantinya bisa di tukarkan dengan saldo dana dengan nominal penarikan yang telah di tentukan.


Download Crazy Fruits 2048 Apk 


Bagi kamu yang ingin mencoba memainkan game ini maka kamu bisa langsung saja download crazy fruits 2048 di google play store. 


Sedangkan bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasinya secara langsung maka kamu bisa download menggunakan tautan yang admin sediakan di bawah ini. 


Crazy Fruits 2048 Apk DOWNLOAD


Cara Bermain Game Crazy Fruits 2048 Agar Bisa Menghasilkan Uang


Setelah berhasil mendownload gamenya maka kamu bisa menyelesaikan tugas pengguna baru yang akan di arahkan oleh aplikasinya. 


Nah setelah itu kamu akan di sajikan permainan dengan dua cara yaitu dengan menggabungkan buah dan bermain slots agar mendapatkan hadiah spesial.


Dalam bermain menggabungkan buah, kamu bisa memilih buah mana saja yang di kira cocok atau sama dengan buah yang telah ada di bawah. Silahkan arahkan buah tersebut agar bersatu dan menjadi poin hadiah. 


Selain bermain buah, kamu juga bisa mengerjakan tugas bermain slots, tapi slots ini hanyalah permainan saja dan kamu tidak perlu melakukan deposit.


Cara Menarik Uang Di Game Crazy Fruits 2048 Ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka gamenya
  2. Selanjutnya silahkan klik saldo yang Anda dapatkan di bagian atas
  3. Silahkan pilih nominal penarikan
  4. Silahkan pilih metode penarikan ke DANA kemudian masukkan nama dan nomor DANA
  5. Setelah semuanya terisi, silahkan klik tombol “Ya”
  6. Selesai


Apakah Crazy Fruits 2048 Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari reveiw pengguna, game yang satu ini hanya terbukti membayar di nominal recehan saja. Sedangkan untuk nominal penarikan RP 1.000.000 ke atas, saat ini dapat dipastikan scam, penipuan dan tidak terbukti membayar. 


Hal ini diketahui ketika salah seorang pengguna melakukan penarikan dengan nominal 1 juta, ternyata ketika mengisi nomor ewallet ada notifikasi “nomor email yang Anda masukkan salah” padahal sudah jelas metode penarikannya ke DANA dan sudah memasukkan data yang benar.


Apakah Crazy Fruits 2048 Aman Di Mainkan?


Jika kamu ingin memainkan game ini hanya sekedar happy saja maka game ini aman di mainkan karena kita bisa bermain secara gratis dan di dalamnya juga tidak terdapat menu deposit uang. 


Sedangkan bagi kamu yang berharap mendapatkan uang dari game ini sudah tentu bahwa game crazy fuits 2048 penipuan dan tidak membayar dengan nominal yang besar. Ada juga sebelum melakukan penarikan banyak persyaratan-persyaratan yang harus di penuhi sehingga tidak mungkin untuk terselesaikan dalam waktu yang sebentar. 


Penghasil Uang Lainnya:


Demikian Review Game Crazy Fruits 2048 Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar atau tidak serta review cara bermain game di aplikasinya. Semoga bermanfaat ya guys!

Komentar

Tampilkan

Terkini