Iklan

Cara Memasukkan Kode Undangan Di Fizzo Novel Agar Dapat Bonus

Admin
Minggu, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T12:38:22Z
Baca Juga

Cara Memasukkan Kode Undangan Di Fizzo Novel Agar Dapat Bonus – Aplikasi fizzo novel merupakan aplikasi penghasil uang terpopuler karena banyaknya pengguna yang telah menginstal aplikasi ini. 


Cara Memasukkan Kode Undangan Di Fizzo Novel

Sejak awal perilisannya aplikasi fizzo hingga saat ini sudah berhasil di unduh oleh 10 juta pengguna di google play store. Dengan adanya aplikasi ini pengguna bisa memanfaatkan fasilitas untuk membaca novel-novel menarik sambil mendapatkan penghasilan sampingan.


Pengguna baru yang telah berhasil mendaftar di aplikasi fizzo maka akan ada fitur untuk memasukkan kode undangan fizzo yang mana ini merupakan misi pertama yang bisa di lakukan untuk mendapatkan uang. 


Mungkin sebagian orang bertanya kenapa tidak bisa memasukan kode undangan di fizzo? Nah hal ini terjadi ada kesalahan dalam memasukkan kode atau kode undangan tidak berlaku.


Nah bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kode undangan fizzo, langsung saja simak artikelnya hingga selesai agar nantinya mendapatkan bonus.


Apa Itu Kode Undangan Fizzo Novel?


Kode undangan fizzo novel merupakan sederetan angka dan huruf unik yang sebenarnya bisa kamu dapatkan dari teman yang mengundang kamu. 


Namun bagi kamu yang mendapatkan aplikasi fizzo secara langsung dari play store tentunya harus memasukkan kode undangan fizzo agar bisa mendapatkan bonus tambahan.


Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel Agar Mendapatkan Bonus


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi fizzo novel di hp kalian
  • Selanjutnya Pada halaman beranda klik gambar koin fizzo bonus
  • Atau kamu bisa masuk ke menu hadiah atau klik profil kemudian klik dapatkan hadiah
  • Kemudian pada kotak masukkan kode undangan fizzo masukkan kode berikut.

Kode undangan fizzo yang belum di pakai banyak orang:  A49059903 atau A95117013 Atau A26556013 Atau A52044303 atau A66138213

  • Lalu klik konfirmasi. 
  • Selesai


Nah itulah cara memasukkan kode undangan fizzo novel yang bisa kamu lakukan dengan mudah ya guys. Nah setelah berhasil memasukkan kode undangan maka nantinya kamu akan mendapatkan bonus tambahan yang akan langsung masuk ke saldo fizzo kamu.


Manfaat Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru yang belum di pakai banyak orang


Dari setiap kode undangan fizzo sebenarnya hanya bisa di masukkan oleh 100 pengguna saja. Jadi setelah mencapai batas maksimal maka kode tersebut akan gagal di masukkan sehingga kamu memerlukan kode undangan fizzo terbaru yang belum di gunakan banyak orang.


Namun tenang saja karena pada artikel kali ini akan admin update kode undangan fizzo agar kamu bisa dengan leluasa saat memasukkan kode undangannya sehingga kamu bisa mendapatkan bonus setelah menyelesaikan misi ini.


Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan di Fizzo?


Beberapa orang mungkin mengalami kendala saat memasukkan kode undangan fizo novel, Hal yang menjadi permasalahannya adalah saat memasukkan kode undangan ternyata muncul pemberitahuan gagal atau kesalahan.


Nah hal ini terjadi karena kode undangan fizo novel yang kamu gunakan sudah mencapai batas maksimal penggunaan. Sesuai dengan syarat dan ketentuan di menu undangan, kode undangan hanya bisa di pakai oleh 100 orang saja, maka jika lebih dari itu kamu harus menggunakan kode undangan tarbaru yang di bagikan oleh teman.


Nah bagi kamu yang ingin selalu mendapatkan kode undangan fizzo novel terbaru, maka langsung saja pantau terus di artikel berikut ini.


Lihat Juga: Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru Hari Ini dan Terupdate 2022


Cara Mengundang Teman Di Aplikasi Fizzo Novel


Setelah berhasil memasukkan kode undangan fizzo novel, maka kamu juga bisa mengerjakan misi undang teman agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 


Berikut langkah-langkah mengundang teman di aplikasi fizzo:


  • Pertama silahkan buka aplikasi fizzo
  • Selanjutnya klik menu hadiah lalu pada bagian undang teman dapat Rp. 25.000 klik mulai
  • Nah disini kamu bisa melihat kode undangan kamu
  • Salin kode undangan atau salin tautan undangan yang kamu miliki
  • Sebarkan ke media sosial
  • Selesai


Nah itulah cara mengundang teman di aplikasi fizzo novel. Setelah teman kamu memasukkan kode undangan fizzo yang kamu miliki maka dari sinilah kamu bisa mendapatkan keuntungan.


Selain memasukkan kode undangan dan mengundang teman di aplikasi fizzo tentunya kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan misi-misi yang disediakan.


Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo Novel 2022 Baca Novel Hasilkan Uang


Demikian informasi tentang Cara Memasukkan Kode Undangan Di Fizzo Novel Agar Dapat Bonus yang bisa admin sampaikan kepada sobat trendjabarinfo.com semuanya. Selamat mencoba!

Komentar

Tampilkan

Terkini