Iklan

5 Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi

Admin
Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T11:02:54Z
Baca Juga

Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi – Seiring dengan perkemangan zaman maka sekarang ini kita bisa menghilangkan vokal lagu online tanpa aplikasi. 


Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi
Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi

Dengan adanya situs penghilang vokal lagu online maka kamu bisa dengan mudah menghilangkan vokal mp3 online atau berformat video agar kamu bisa karaokean.


Cara ini cocok baget bagi kamu yang ingin karaoke atau menyanyi tanpa adanya vokal dari sumber lagu. 


Menariknya dengan adanya situs penghilang vokal lagu online ini maka kamu bisa menghapus vokal lagu yang berasal dari video youtube dan juga dari mp3 musik. 


Nah bagi kamu yang penasaran apa saja situs penghilang vokal online terbaik ini langsung saja simak rekomendasinya sebagai berikut.


5 Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi


1. Vocal Remover


Rekomendasi website penghilang vokal yang pertama adalah vocalremover.org yang mana situs ini bisa di akses oleh siapa saja dan kapan saja tanpa memerlukan aplikasi tambahan.


Di situs ini kamu bisa atur volume vokal lagu atau Mp3 apakah mau di hilangkan atau mau mau di buat mejadi pelan. Nah caranya sangat gampang banget yaitu tinggal buka situsnya kemudian upload lagunya.


2. EasySpliter.Com


Berikutnya kamu bisa menghilangkan vokal musik secara online tanpa aplikasi hanya dengan satu situs web saja. situs ini dikenal sebagai penghilang vokal online terbaik dengan teknologi AI yang pernah di buat di abad ke 21.


Di situs ini terdapat beberapa fitur yang bisa di rasakan oleh pengguna. Namun sayangnya untuk mendapatkan fitur secara lengkap disini kamu harus registrasi dan berlangganan terlebih dahulu.


Sedangkan bagi kamu yang hanya ingin memanfaatkan fitur penghapus vokal lagu online, maka kamu bisa menggunakan situs ini secara gratisan saja. 


Berikut Cara Menghilangkan Suara Vokal Online:

  1. Silahkan buka situs EasySpliter.Com
  2. Selanjutnya silahkan mendaftar dengan menggunakan akun google
  3. Setelah itu silahkan upload lagu yang akan di hilangkan vokalnya 
  4. Kemudian download hasilnya
  5. Selesai


3. Moises.ai


Bagi kamu yang ingin mengubah lagu menjadi karaoke, maka kamu juga bisa menggunakan situs penghilang vokal lagu yang satu ini secara online. Nah disini kamu bisa menikmati beberapa fitur menarik yang di tawarkan. 


Namun seperti biasa agar kamu bisa menggunakan situs ini maka kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan ujicoba gratis.


Nah agar kamu bisa mendapatkan banyak uji coba maka kamu harus menyiapkan email sebanyak-banyaknya ya agar bisa menggunakan situs ini tanpa batas.


Situs ini cocok banget digunakan untuk mengubah lagu dari youtube atau musik lainnya menjadi musik saja sehingga kita bisa karaoke dengan bebeas.


4. PhonicMind.com


Situs vocal remover online yang bisa kamu gunakan adalah PhonicMind.com di situs ini kamu bisa menghilangkan suara vokal lagu dengan bebas secara online tanpa aplikasi dan juga memiliki kelebihan tertentu dari situs penghilang vokal lainnya. 


Menariknya di situs ini dilengkapi beragam fitur menarik seperti mendukungnya beberapa format lagu. Dengan teknologi AI Hifi mak akamu bisa menghilangkan suara vokal online dari file musik yang berformat seperti *.mp3, *.aac, *.wma, *.flac, *.wav, *.aiff hingga 100Mb.


Selain suara vokal, di situs ini juga bisa menghilangkan instrumen pada lagu secara online seperti drum, bass dan lain-lain.


Cara menghilangkan suara vokal di situs ini sangat mudah dan caranya hampir sama dengan situs-situs sebelumnya. 


Begini cara menghilangkan suara vokal online di situs PhonicMind.com:

  1. Langkah pertama silahkan buka situs PhonicMind.com
  2. Selanjutnya klik lets Go
  3. Silahkan upload lagu yang ingin di hilangkan vokalnya
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga upload selesai
  5. Silahkan lakukan beberapa setting kemudian download hasilnya
  6. Selesai


5. Audioalter.com


Rekomendasi situs penghilang vokal online terbaik tanpa aplikasi dan memiliki fitur terlengkap adlaah audioalter.com 


Di situs ini kamu bisa menikmati beragam fitur untuk memodifikasi suara musik menjadi lebih bagus seperti menambah bass, mengatur equalizer, reverb termasuk vocal remover atau penghilang vokal.


Cara menggunakan situs ini yaitu silahkan kunjungi situs audioalter.com kemudian cari fitur vocal remover yang ada di bagian bawah. Setelah itu upload lagu dari komputer atau dari HP yang akan di hapus suara vokalnya. Kemudian download hasilnya. 



Nah itulah rekomendasi 5 Situs Penghilang Vokal Online Terbaik 2022 Tanpa Aplikasi yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com  semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghilangkan suara vokal secara online tanpa menggunakan aplikasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini