Iklan

7 Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD

Admin
Rabu, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T07:37:28Z
Baca Juga

Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD – Game smackdown merupakan game gulat di atas ring yang mempertemukan antara dua lawan yang saling beriringan. 


Atau sebuah kelompok yang saling bertarung di atas ring untuk memperoleh kemenangan ataupun memperoleh gelar kejuaraan. 


Nah dari pada kalian penasaran mendingan simak saja reviewnya sampai selesai. 


7 Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD


1. WWE Mayhem


Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD

Game smackdown yang menarik yang satu ini benar-benar seru untuk dimainkan. Karena dalam gamenya kalian akan bergabung ke dalam Liga gulat terbesar di dunia melawan para juara legendaris yang pernah memasuki ring dalam keahlian WWE ini.


Nah guys dalam game yang satu ini kalian dapat bertarung melawan John Cena serta bintang-bintang yang lain. Untuk memenangkan setiap pertandingan dalam game WWE ini kalian harus berusaha untuk mengalahkan lawan sebelum mereka mengalahkan kalian. 


Serta harus bisa memberikan ataupun mengeluarkan blok agar mereka tak bisa mengenai tubuh kalian. Nah dengan keseluruhannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini?.


2. WWE Undefeated


Game smack down yang selanjutnya adalah game tarung real-time dimana dalam gamenya akan memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar menarik. 


Dalam game ini kalian dapat melakukan berbagai macam aksi seperti meninju, menendang sampai mengeluarkan jurus Spektakuler yang ada dalam game smackdown ini. 


Di awal permainan, kalian hanya akan memiliki satu petarung saja tidak lain dan tidak bukan adalah drop. Namun Seiring berjalannya waktu kalian bisa mengumpulkan semua sumberdaya dan membuka karakter-karakter legendaris yang lainnya. 


Oh ya guys sayangnya game ini harus kalian mainkan dalam mode online, sehingga membutuhkan koneksi internet pada saat kalian ingin memainkan gamenya. Tapi kalian jangan khawatir karena game yang satu ini memiliki size permainan yang sangat ringan untuk kalian install. 


3. WWE Champions 


Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD

Game smack down yang bisa kamu mainkan selanjutnya merupakan game metsri. Dalam gamenya akan memperkenalkan ataupun menghadirkan para petarung legendaris dimana kalian harus mencocokkan blok balok berwarna-warni untuk membantu pegulat kalian dalam mengeluarkan jurus dan mengalahkan setiap lawan. 


Aspek game yang satu ini cukup sederhana dimana kalian tinggal mencocokkan permata-permata dengan warna yang sama. Jika kalian berhasil mengurangkan kalah lawan kalian sampai dengan nol maka kalian akan menjadi pemenangnya. 


Namun kalian jangan terlena karena Setelah kalian menyerang maka giliran lawan kalianlah yang akan menyerang balik. Makanya kalian harus berhati-hati. 


4. Real Boxing 2


Dengan adanya game smackdown yang satu ini kalian akan bermain game-game aksi heroik yang benar-benar akan memberikan pengalaman bermain yang tak akan bisa kalian lupakan. 


Dalam game ini kalian akan membangun jalan merintis dari petarung yang bukan siapa-siapa menjadi petarung yang legendaris dan juga luar biasa. 


Perjalanannya sudah pasti tidak mudah, karena kalian akan menghadapi setiap lawan diatas ring akan berusaha untuk membuat kalian K.O.


Tapi kalian jangan khawatir karena gamenya sendiri menghadirkan banyak fitur dan juga mode permainan yang bisa kalian coba satu per satu. Sehingga tidak akan pernah kalian bosan saat memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


5. Real Wrestling Rumble Fight


Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD

Selanjutnya merupakan game smackdown yang benar-benar seru untuk dimainkan dimana kalian akan tergabung kedalam Liga gulat terbesar dan juga fenomenalnya akan menghadapi berbagai macam petarung petarung hebat yang ada di dunia. 


Oh ya Kalian juga bisa memilih berbagai macam karakter dan ke tempat yang bisa kalian coba satu persatu. Game yang satu ini bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. 


Gamenya juga menghadirkan saja permainan yang sangat rinadya akhirnya 44 MB saja. Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini?.


6. Wrsetling Revolution 3D 


Game smack down yang selanjutnya adalah game pertarungan tiga dimensi yang mengharuskan kalian menjadi juara legendaris dengan menghadapi berbagai macam petarung yang luar biasa yang akan membuat kalian K.O. 


Nah kalian jangan bingung dan juga sedih karena kontrol dalam game yang satu ini cukup mudah untuk dikendalikan. Karena sudah disesuaikan atau perangkat layar sentuh. 


Sehingga saat memainkan gamenya kalian tidak akan kesulitan untuk memahami kontrol dalam setiap permainannya. Yang paling menarik dalam game yang satu ini yaitu kalian dapat mengubah sesuaikan karakter pegulat kalian mulai dari celana, baju, kategori dan berbagai macam hal lainnya. 


7. Wrestling Champions Game 2022 


Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD

Game smackdown yang satu ini benar-benar luar biasa untuk kalian coba. Karena dalam gamenya kalian akan bergabung ke dalam Liga pertarungan gulat terbesar di dunia menggunakan karakter ataupun hiro-hiro yang bisa kalian gunakan satu persatu dengan kemampuan uniknya masing-masing. 


Gamenya bisa kalian mainkan secara offline dan juga memiliki size mainan yang sangat ringan yakni hanya 72 MB saja. Sehingga tidak akan membebani penyimpanan perangkat kalian yang tinggal Tersisa sedikit. 


Demikian rekomendasi 7 Game Smackdown Android Offline Dan Online Terbaik 2022 Grafik HD yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin memainkan game smackdown terbaik di android.

Komentar

Tampilkan

Terkini