Iklan

10 Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Admin
Selasa, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T14:20:11Z
Baca Juga

Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD - game kereta api adalah sebuah game simulasi mengemudikan kreta api yang bisa kalian mainkan di perangkat mobile dengan gratis dan juga cukup mudah. 


Game-game ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. Nah daripada penasaran mendingan langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan setiap gamenya.


10 Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD


1. Trainz Simulator 3 


Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Game yang satu ini merupakan game simulasi kereta yang cukup seru dan juga menarik untuk dimainkan. Gamenya menghadirkan fitur dan mode permainan yang benar-benar realistis yang bisa kalian coba. 


Oh ya guys game yang satu ini juga menghadirkan detail-detail yang sangat realistis serta dengan empat lokasi yang bisa kalian jelajahi.


2. Euro Train Simulator


Selanjutnya adalah game simulasi kereta api kaya akan fitur yang sangat realistis. Dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mencakup tujuan utama di wilayah Eropa. 


Nah guys kalian jangan khawatir karena kalian juga akan mengemudikan sebuah kereta yang terkenal di dunia. Game ini menghadirkan kualitas grafik yang intuitif detail dan juga antarmuka seluler sehingga akan memberikan pengalaman bermain yang takkan pernah terlupakan. 


Nah guys yang paling menarik game ini menghadirkan kondisi cuaca yang sangat sangat beragam sehingga tidak akan pernah membuat kalian bosan saat memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


3. Simulator Kereta Api Indonesia

 

Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Sesuai namanya, game yang satu ini merupakan Gem yang benar-benar seru untuk dimainkan di mana dalam gamenya kalian akan menikmati berbagai macam kondisi di stasiun dengan kondisi kereta berhimpit himpitan layarnya di dunia nyata. 


Nah guys dalam game yang satu ini kalian dapat menikmati berbagai macam fitur yang disediakan serta macam-macam mode permainan yang bisa kalian coba satu persatu saat memainkan gamenya di perangkat dan masing-masing. 


Oh ya game yang satu ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau dan gamenya juga menghadirkan size sepermainan yang sangat ringan. 


Sehingga kalian tidak akan pernah terbebani ketika kalian memiliki penyimpanan perangkat yang tersisa tinggal sedikit. 


4. Classic Train Simulator 


Game yang selanjutnya adalah game simulasi kereta api yang didedikasikan pada zaman mesin uap yang emas emasnya. Ini tidur beberapa lokomotif nih zaman kereta zaman Amerika dan Inggris yang bermesin kan uap. 


Oh ya guys dalam game ini juga kalian bisa menikmati berbagai macam permainan yang benar-benar menarik yang akan memberikan pengalaman bermain yang tak akan kalian lupakan. 


Gamenya sendiri menghadirkan sistem antarmuka yang sangat intuitif sehingga memungkinkan kalian untuk mengendalikan ataupun memainkan karir mode yang akan membuka berbagai macam skenario yang bisa kalian nikmati. 


Nah guys game yang satu ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. So kalian tertarik untuk memainkan gamenya?

 

5. Train And Rail Yard Simulator

 

Game yang satu ini memungkinkan kalian untuk menjadi seorang insinyur dimana kalian akan menaiki lokomotif dan juga mengantarkan berbagai macam gerbong barang di sekitar stasiun yang ada di peta. 


Game yang satu ini memiliki berbagai macam mode dan fitur permainan yang bisa dinikmati ataupun kalian bisa memainkan game yang satu ini dengan bebas tanpa adanya misi yang mengikat. 


Nah dengan keseruannya Apakah kalian tertarik untuk memainkan game simulasi kereta api offline yang satu ini?


6. Steam Power 1830 Railroad Tycon

 

Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Selanjutnya adalah game strategi dan ekonomi yang sangat menarik dan seru untuk dimainkan Khususnya buat kalian yang sedang mencari game simulasi kereta api yang benar-benar menghibur untuk dimainkan. 


Nah guys yang menarik dalam game yang satu ini kalian bisa membangun trek kereta api dan menjadi Taipan dari kerajaan bisnis simulasi kereta api. Sehingga gamenya selain akan memberikan suasana pengalaman bermain game yang benar-benar menghibur, ternyata game ini juga memiliki unsur-unsur bisnis yang bisa kalian pelajari ketika memainkan gamenya. 


Nah dengan keseruan tersebut Apakah kalian tertarik untuk memainkan game yang satu ini?.


7. Indian Train Traveler 


Indian train traveler merupakan game yang juga benar-benar menarik untuk dimainkan. Karena dalam gamenya kalian bukan lagi akan menjadi seorang masinis melainkan kalian akan menjadi seorang penumpang yang harus memperhatikan tingkat kelaparan dan juga kehausan untuk di diam sendiri. Serta memperhatikan semua aspek yang sangat penting untuk diri kalian sendiri. 


Nah guys gamenya juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga benar-benar seru untuk kalian mainkan. So kalian tertarik untuk memainkan gamenya?.


8. Simulator Kereta Api 


Nah guys dalam game yang satu ini kalian akan memiliki peranan yang sangat penting untuk memulihkan kembali kondisi ekonomi yang ada. 


Kalian harus mengirimkan setiap barang melalui logistik kereta yang kalian bahwa nantinya. Oh iya Tugas kalian dalam game yang satu ini akan benar-benar sangat penting sehingga akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa. 


Game yang satu ini juga memiliki size permainan yang sangat ringan sehingga cukup mudah untuk kalian install di perangkat kalian masing-masing. 


9. Tiny Rails – Raja Kereta


Game simulasi kereta selanjutnya adalah sebuah game manajemen kereta di mana kalian harus memperhatikan tingkat pemeliharaan kereta, meningkatkan kereta dan juga mengembangkan kereta untuk wilayah Amerika Serikat. 


Dalam gamenya kalian harus berusaha untuk mengantarkan penumpang dari stasiun ke stasiun yang lain begitupun juga dengan barang-barang yang kalian bawa. 


Permainan dalam game ini sendiri sangat casual karena kereta akan berjalan pada jalurnya sendiri secara otomatis. Jadi Tugas kalian merupakan membuat keputusan penting untuk meningkatkan setiap gerbong kereta akan semakin lebih baik. 


10. Indian Train Simulator


Game Simulasi Kereta Api Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Game simulasi kereta api yang terakhir ini merupakan game yang benar-benar menarik untuk dimainkan di mana dalam gamenya kalian akan mengendalikan kereta untuk mengendarainya dari stasiun menuju stasiun yang lain. 


Game yang satu ini merupakan game yang bisa dibilang untuk sekelas game di perangkat mobile baik itu Android maupun ios. Game ini juga memiliki keunggulan seperti size game yang ringan dan juga game yang bisa kalian mainkan secara offline. 


Demikian 10 game simulasi kereta api yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian semua di kesempatan kali ini. Diantara game-game tersebut apakah ada game yang pernah kalian coba?. Kamu bisa download gamenya langsung di play store ya.

Komentar

Tampilkan

Terkini