Iklan

10 Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Admin
Senin, Agustus 08, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T12:32:18Z
Baca Juga

Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD - Game GTA 5 merupakan salah satu game open world yang sangat fenomenal untuk sekelas game Open World di perangkat , karena sebelumnya di perangkat Android Game ini tidak ada. 


Nah kenapa begitu fenomenal karena game ini sendiri menyajikan unsur realisme yang benar-benar menarik karena menampilkan grafik yang realistis dengan berbagai macam unsur dan juga suasana yang bisa kalian modifikasi sendiri. 


Nah guys buat kalian yang tidak memiliki perangkat PC, kalian jangan khawatir ya. Karena sekarang kami akan membagikan game yang bisa kalian mainkan di perangkat Android. 


Berikut 10 Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD


Bagi kamu yang tertarik ingin memainkan game mirip GTA 5 offline terbaik di android, kamu bisa simak rekomendasinya sebagai berikut. 


1. Gangstar Vegas


Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Gangstar Vegas adalah salah satu game yang bisa dibilang hampir mirip dengan game GTA 5, karena dalam gamenya sendiri kalian akan bermain peran sebagai ketua geng di Las Vegas dan juga akan bermain bersama para gangster dan juga kartel mafia yang lainnya. 


Nah yang menarik, game ini bisa kalian mainkan secara offline namun sayangnya game ini memiliki Ukuran permainan yang cukup besar sehingga perlu dipertimbangkan melihat ingin memainkannya. 


2. Real Gangster Crime 


Game mirip GTA 5 yang selanjutnya adalah Real gangster Crime. Game ini benar-benar seru untuk dimainkan dan didalamnya kalian bisa bermain sesuai dengan keinginan kalian sendiri. 


Jika kalian para penggemar game GTA namun kalian bosan dan tidak ingin menyelesaikan elemen maupun misi-misi yang ada, Nah maka game yang satu ini cocok untuk kalian mainkan di Perangkat mobil kalian. 


Nah guys dalam gamenya juga kalian bebas beraktivitas baik itu mencuri mobil, membeli senjata dan juga menyerang ataupun sesuai dengan keinginan kalian sendiri tanpa ada batasan tertentu terkait dengan permainan game yang satu ini. 


3. Clash Of Crime City War Gold 


Clash of Crime City War gold merupakan game Android dimana dalam gamenya cukup mirip dengan GTA 5, kalian bebas melakukan apa saja yang sesuai dengan keinginan kalian sendiri. 


Serta dan gamenya juga memiliki kualitas grafis yang bagus dan dilengkapi dengan Ukuran permainan yang sangat kecil yakni hanya 78 MB saja. Serta gamenya bisa kalian mainkan secara offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. 


4. Indian Bikes Driving 3D 


Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Selanjutnya yaitu game Android yang sama yang bisa kalian mainkan secara gratis di perangkat kalian masing-masing. Dengan sistem ataupun alur permainan yang hampir mirip dengan game GTA 5. 


Yang menariknya game yang satu ini dilengkapi dengan sistem permainan ataupun kontrol permainan yang benar-benar sederhana dan cukup mudah untuk dikendalikan. 


Nah kalian jangan lupa kalau di dalam game yang satu ini memiliki ragam senjata yang banyak dan juga kendaraan yang bisa kalian coba satu persatu saat kalian memainkan gamenya. 


5. Miami Crime Vice Town


Dalam game open-world mirip GTA 5 yang satu ini cukup asyik untuk dimainkan karena dalam gamenya menghadirkan dengan pembaruan yang benar-benar nyata. 


Menariknya dalam game ini menambahkan area peta dengan seluas-luasnya sehingga memberikan ruang gerak kalian tak terbatas dan memberikan lebih banyak pencarian lagi. 


Sistematika game yang satu ini mirip dengan game GTA dimana genre-nya sendiri merupakan game RPG tiga dimensi dan juga dengan sudut pandang orang ketiga alias PVS. 


6. Go To Town 6 : 2021


Dalam game yang satu ini kalian akan berperan menjadi seorang warga yang sederhana dan juga berusaha untuk menjadi warganegara yang sangat sukses. 


Nah guys kalian harus berhati-hati karena dalam game yang satu ini sangat memperhatikan aturan sehingga kalian harus menjaga kelas seharian ketika memainkan gamenya. 


Oh ya tak lupa kalau game yang satu ini juga memiliki fitur dan ragam permainan yang cukup banyak sehingga cukup menarik untuk kalian mainkan. 


7. Sansuryo 



Sansuryo adalah game open-world ataupun dunia terbuka yang mirip dengan GTA dimana dalam gamenya kalian bebas mengendarai baik itu pesawat ataupun kendaraan yang lainnya. 


Oh iya Kalian juga bisa memainkan game yang satu ini dalam mode permainan offline sehingga bebas untuk kalian mainkan kapanpun Kalian mau. Menariknya gamenya juga menghadirkan banyak fitur maupun mode yang bisa kalian coba satu persatu saat memainkan game yang satu ini di perangkat kalian masing-masing. 


8. Go To Town 5: 2020 


Selanjutnya merupakan game sandbox yang seru dimana kalian akan memanajemen aksi klasik dan juga yang lainnya yang sesuai dengan game GTA 5.  Mulai dari balapan mobil, tembak-tembakan sampai aktivitas seru lainnya. 


Ketika memainkan gamenya kalian dapat meninggalkan blok utama dan juga bermain sebebas dengan yang kalian mau sambil mengumpulkan benda-benda yang menarik. 


Meskipun game yang satu ini tidak bisa disamakan dengan game GTA 5 namun ini merupakan sebuah fasilitas ataupun akses untuk kalian yang ingin mencoba ataupun merasakan keseruan game GTA 5 tapi kalian tak bisa memainkannya. 


9. Gunshot City


Gunshot city adalah game dunia terbuka dimana kalian akan mengontrol seorang karakter kriminal dimana dia harus menemukan jalan hidupnya ketika berada di sebuah kota.


Namun untuk melakukan semua itu maka kalian harus berhasil menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Dimana petualangan kalian dalam kota yang satu ini akan dimulai tanpa kendaraan maupun senjata. 


Nah ketika kalian bertemu dengan orang lain maka kalian harus bisa menyelesaikan setiap misi yang diberikan agar mendapatkan uang ataupun reputasi untuk naik ke tingkat hirarki kriminal di dalam kota. 


10. Crime City Mafia Stories


Game yang satu ini merupakan game open world alias dunia terbuka yang benar-benar menarik untuk dimainkan. Di mana dalam gamenya kalian bisa menikmati beragam fitur dan mode permainan satu persatu dengan mudah dan juga gratis. 


Jelajahi setiap kota, setiap sudut ruangan dan setiap sudut wilayah yang ada didalam map untuk mengeksplorasi berbagai dunia kejahatan di dalam kota. 


Nah itulah 10 game Android mirip GTA 5 offline terbaik 2022 grafik HD versi trendjabarinfo.com yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian semua di kesempatan kali ini. Kamu bisa langsung download game android mirip GTA 5 offline tersebut di google play store. Selamat mencoba! 

Komentar

Tampilkan

Terkini