Iklan

Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru

Admin
Sabtu, Juni 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T11:09:13Z
Baca Juga

Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru - Allo Bank merupakan sebuah lembaga perbankan yang bertransformasi jadi Bank Digital yang sebelumnya bernama Bank Harda Internasional yang sudah didirikan sejak tahun 1993 lalu Hingga sekarang Allo Bank masih aktif dan bisa digunakan sebagai alat transaksi secara online.

 

Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru
Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru

Sekarang banyak fitur yang disediakan oleh Allo Bank yang bisa dinikmati oleh para nasabah allo bank. Fitur-fitur menarik yang bisa digunakan adalah Allo Bank dapat dipergunakan sebagai alat transaksi di berbagai toko digital maupun marchant yang saat ini sudah mengikat bekerja sama.

 

Bagi kamu yang ingin menggunakan allo bank dan menikmati fitur-fitur menariknya tentunya kamu harus mengisi saldo allo bank terlebih dahulu. Oleh sebab itu kamu harus mengetahui cara isi saldo Allo Bank atau cara top up saldo Allo Bank lewat BNI secara online maupun offline agar kalian bisa menggunakannya.

 

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui cara isi saldo allo bank lewat BNI mobile atau ATM BNI langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. 


Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru

 

Berhubung Allo Bank merupakan bank online terbaru, mungkin diantara kalian ada yang belum mengetahui bagaimana cara isi saldo Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI.  Bagi kamu yang ingin mengetahui cara top up allo bank lewat BNI baik secara online maupun offline, pada artikel kali ini akan admin jelaskan secara rinci ya agar kamu mudah untuk memahaminya.


Sebelum melakukan topup saldo allo bank lewat BNI, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu kode transfer allo banknya. Nah bagi kamu yang belum tahu kodenya, kamu bisa menggunakan kode berikut.


Kode Transfer Allo Bank dari BNI


Allo Bank merupakan Bank Digital terbaru sehingga bank lain belum memiliki akses transfer tertuju kepada allo bank. jadi kamu harus menggunakan kode transfer allo bank agar bisa melakukan transaksi lewat bank BNI. kalian bisa menggunakan Nama Bank Permata dan menggunakan kode awalan transfer Allo Bank yaitu  567  diikuti nomor ID Allo Bank, Contoh (567 1234 56789).

 

Namun jika pada kolom nama Bank Tujuan sudah tersedia nama Allo Bank maka kamu tidak perlu lagi menggunakan kode transfer tersebut, kalian tinggal memilih Allo Bank dan memasukan nomor ID Allo Bank.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat BNI Mobile Secara Online


Sebenarnya kamu bisa melakukan topup atau isi saldo allo bank secara online lewat aplikasi BNI Mobile. Dengan cara ini kamu sudah tidak perlu ngantri ke ATM BNI dan kamu cukup melakukan isi saldo allo bank dimana saja. Berikut cara top up allo bank secara online lewat BNI mobile:

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke aplikasi BNI Mobile.
  2. Selanjutnya pilih menu Transfer untuk top up Allo Bank.
  3. Setelah itu pilih Transfer Antar Bank kemudian Pilih Input Baru
  4. Pilih Allo Bank Pada Pilihan Bank Tujuan
  5. Setelah itu pada nomor rekening masukan nomor ID Allo Bank, Lalu klik Lanjut.
  6. Isi Nominal Transfer yang kamu inginkan dan jangan lupa masukkan informasi transfer pada kolom berita,klik Lanjut.
  7. Setelah itu data transfer akan ditanpilkan, masukkan PIN BNI Mobile lalu klik lanjut untuk mengkonfirmasi.
  8. Notifikasi transfer akan segera muncul.
  9. Selesai

 

Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM BNI Secara Offline


Bagi kamu yang tidak memiliki akun BNI mobile, kamu juga bisa melakukan isi saldo atau tup up allo bank lewat ATM BNI secara offline. Berikut langkah-langkah top up allo bank lewat ATM:

  1. Langkah pertama silahkan Masukkan kartu ATM BNI setelah itu masukkan PIN ATM.
  2. Setelah itu klik menu Transaksi Lainnya dan klik Transfer untuk Top up Allo Bank.
  3. Pilih Rekening Bank Lain.
  4. Masukkan kode transfer Allo Bank (567) kemudian masukkan nomor ID Allo Bank kamu yang hendak di isi saldo.
  5. Masukan nominal isi ulang saldo Allo Bank Lalu konfirmasi dengan PIN ATM BNI  anda.
  6. Selesai

 

Biaya Top Up Allo Bank dari BNI Mobile dan ATM BNI


Dalam melakukan transaksi secara online dari suatu bank pastinya memili biaya administrasi yang di bebankan kepada nasabahnya. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari laman resminya Biaya top up Allo Bank dari BNI Mobile atau ATM BNI akan menimbulkan biaya transfer yang berbeda tergantung jenis metode transfer yang digunakan. Berikut rincian biaya yang di bebankan kepada pengguna allo bank.


  • Transfer Ke Sesama Allo akan dikenakan biaya Rp.0,-
  • Transfer Online Ke Bank Mega akan dikenakan biaya Rp.0,-
  • Transfer Online Ke Bank Mega Syariah akan dikenakan biaya Rp.0,-
  • Transfer Online Ke Bank Lain kamu akan dikenakan biaya Rp.6500,-
  • Transfer BI-FAST Ke Bank Lain akan dikenakan biaya Rp.0,-


Batas Minimal dan Maksimal Top Up Allo Bank lewat BSI Mobile dan ATM BSI


Jumlah minimal Top Up atau isi saldo dari Bank BSI mempunyai aturan yang sangat berbeda dari yang lain. Bank BSI menerapkan aturan minimal Rp 1 rupiah untuk melakukan top up. Jadi kamu sudah tidak takut lagi kekurangan dana jika hendak melakukan topup.

  

Sedangkan Aturan tentang batas maksimal top up saldo Allo Bank pada sebauah akun mempunyai ketentuan yang berbeda, sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang digunakan. Berikut batas maksimal topup atau saldo dari setiap jenis akun allo bank.

 

  • Batas Maksimal  Allo Pay limit yaitu Rp. 2.000.000,-
  • Batas Maksimal Allo Pay+ limit ialah Rp. 10.000.000,-
  • Batas Maksimal Limit Penggunaan perbulan akun Allo Pay dan Allo Pay+ adalah Rp.20.000.000,-
  • Batas Maksimal Allo Pime bebas limit saldo minimal, bebas biaya bulanan , bebas limit saldo maksimum dan transaksi tanpa batas.

 

Nah itulah Cara Top Up Allo Bank Lewat BNI Mobile dan ATM BNI Terbaru yang bisa admin sampaikan sebagai gambaran bagi kamu yang hendak melakukan isi saldo allo bank agar nantinya tidak ada kesalahan transaksi yang berakibat fatal. 


Jadi pada intinya kamu bisa melakukan isi saldo allo bank lewat ATM BSI maupun BSI mobile dengan mudah serta kamu juga bisa langsung menghafalnya agar nantinya kamu tidak kesusahan dalam melakukan topup saldo allo bank lewat Bank BSI.


Komentar

Tampilkan

Terkini