Iklan

20 Ucapan Status WA Hari Lahir Pancasila 2022 Gratis

Admin
Rabu, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T02:28:17Z
Baca Juga

20 Ucapan Status WA Hari Lahir Pancasila 2022 – Setiap tanggal 1 juni tentunya bangsa Indonesia harus selalu memperingati hari lahir pancasila. 


20 Ucapan Status WA Hari Lahir Pancasila 2022 Gratis

Pancasila merupakan pedoman dasar negara yang wajib kita ukuti dan laksanakan. Dalam penyusunan pancasila ini tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Segala perjuangan dan pertimbangan harus dilakukan untuk merangkum sebuah dasar negara. 


Oleh sebab itu kita sebagar masyarakat Indonesia tentunya wajib memperingati hari lahir pancasila. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari lahir pancasila adalah membuat status WA hari lahir pancasila 2022. 


Dengan membuat status wa hari lahir pancasila ini diharapkan bisa saling mengingatkan betapa pentingnya memperingati hari lahir pancasila dan saling berbagi motivasi kepada teman melalui status wa hari lahir pancasila ini.


Sebenarnya ucapan untuk status wa hari lahir pancasila ini bisa di bagikan ke media sosial seperti facebook, instagram, twitter, story WA dan lain-lain guna memperingati teman kita tentang hari kesaktian panacasila.


Namun dalam merangkai kata untuk membuat status WA hari lahir pancasila ini tentunya diperlukan penyusunan kata yang baik dan juga berbobot agar semua teman kita termotivasi. 


Nah oleh sebab itu disini admin akan membagikan contoh status WA hari lahir pancasila yang mungkin bisa kamu gunakan.


20 Ucapan Status WA Hari Lahir Pancasila 2022 Gratis


1. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila. Mari kita abadikan semangat persatuan dan kesatuan. NKRI dengan nilai luhur bangsa kita Pancasila.

 

2. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022. Pancasila dalam tindakan, bersatu untuk Indonesia tangguh.

 

3. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022. Pancasila sebagai ideologi negara RI, cerminan hidup berbangsa.

 

4. Selamat Hari Lahir Pancasila. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

 

5. Selamat Hari Lahir Pancasila. Jaga kebhinekaan, jaga kerukunan, saling menghargai dan menghormati, junjung tinggi asas persatuan dan kesatuan.

 

6. Merefleksikan nilai luhur kehidupan Pancasila dalam kehidupan untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

 

7. Barang siapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam. Selamat Hari Lahir Pancasila.

 

8. Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri. Selamat Hari Lahir Pancasila 2022.

 

9. Beda agama, beda bahasa, beda warna kulit. Tapi, satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila.

 

10. Melalui Pancasila, kita yang terdiri atas beragam suku, budaya, bahasa, dan agama dapat bersatu dalam satu atap, Indonesia. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

 

11. Mari kita jaga toleransi, integrasi, dan sinergisme di tengah kemajemukan yang ada. Selamat Hari Lahir Pancasila!

 

12. Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari membangun bangsa pada bidang yang kita mampu dengan cara yang kita bisa.

 

13. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. Selamat Hari Lahir Pancasila.

 

14. Tidak ada satu negara yang benar-benar hidup jika tidak ada seperti kuali yang mendidih dan terbakar, dan jika tidak ada benturan keyakinan di dalamnya. Selamat Hari Lahir Pancasila.

 

15. Mari berjuang bersama menjaga kesatuan dan persatuan di atas keanekaragaman yang ada pada negara ini! Semangat! Selamat Hari Lahir Pancasila.

 

16. Jangan hanya hafal Pancasila, tapi terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

 

17. Selamat Hari Lahir Pancasila. Semoga selalu ada di dada sampai anak cucu kita.

 

18. Sang Saka Merah Putih berkibar, tampak indah melambai-lambai, semangat juang kami terus berkobar, untuk gapai Indonesia makmur dan damai. Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

 

19. Selamat Hari Lahir Pancasila 2021, semoga kita selalu bisa memaknai arti perbedaan. Bhinneka Tunggal Ika Indonesia.

 

20. Kami bangga lahir dan hidup di Indonesia, karena Indonesia Indonesia punya Pancasila. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila.


Nah, itulah kumpulan Status WA ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Selamat hari lahir pancasila 2022!


Komentar

Tampilkan

Terkini