Iklan

7 Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

Admin - JabarInfo
Kamis, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T11:31:34Z
Baca Juga

Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android -Battle Royale merupakan game yang akan menempatkan kamu di sebuah pulau dengan pemain lain dan tujuan kamu adalah untuk bertahan hidup dari beberapa pemain yang ada di pulau tersebut.


Sekarang game dengan tema Battle Royale menjadi game yang sangat populer dan bahkan memiliki pemain sangat banyak, baik itu perangkat PC ataupun perangkat mobile guys.


Nah bagi kamu yang sedang mencari game battle royale dengan grafik HD dan ringan berikut kami berikan rekomendasi dan review game battle royale terbaik yang wajib untuk kalian mainkan. 


7 Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android


1. Disorder 


Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android
Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

Disorder merupakan game battle royal yang mengambil setting di tahun 2030 dimana setiap interior serta visualnya didesain dengan konsep masa depan. Game kali ini juga menyediakan beberapa karakter dengan roll berbeda yang bisa kamu gunakan serta beragam senjata yang bisa kamu temukan didalam permainan.


Sesuai dengan konsep utamanya setiap fitur seperti tampilan karakter, skin hingga senjata tentunya juga didesain dengan konsep masa depan guys. Didalam game battle royale ini kamu bisa bermain secara tim, Karena game kali ini merupakan games squad base.


Menariknya lagi Disorder juga memiliki banyak game mod yang bisa secara bebas untuk kamu pilih guys. Selain itu, kamu juga akan diberikan fitur upgrade ability dimana kamu bisa meningkatkan Movement speed, at spire cover dan lain sebagainya. Yang nantinya akan sangat membantu kamu untuk perfect dalam permainan.


2. Eclipse Isle


Jika kamu merupakan pecinta anime maka kamu layak untuk mencoba game battle royale yang satu ini guys. Eclipse isle merupakan battle royale dengan tema anime pertama dengan gameplay yang sangat keren.


Game battle royale ini memiliki keunikan dalam hal pertarungan guys, dimana kamu akan bertarung menggunakan Hero skill dan senjata berupa pedang, tongkat Magic dan lain sebagainya. Selayaknya Game battle royale pada umumnya game kali ini juga menyediakan ragam karakter dengan tampilan yang berbeda. Dan pastinya sudah dilengkapi dengan kekuatan masing-masing guys sehingga kalian tidak perlu untuk memungut persenjataan di arena.


Yang membuat game battle royale kali ini menarik yaitu dimana kalian diharuskan untuk berhadapan secara langsung dengan lawan dan kalian juga harus memahami strategi dalam penggunaan Skill dari karakter kalian. Secara keseluruhan game battle royale ini menggunakan sistem level dimana setiap kali level kamu meningkat maka defense dan efek karakter kamu juga akan semakin meningkat.


3. Omega Legends 


Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android
Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

Omega legends merupakan game shooter battle royale dengan background futuristik dimana game yang pertama Omega telah mendominasi dunia. Game kali ini bisa kamu mainkan secara Solo ataupun squad dan kamu akan ditempatkan di sebuah arena yang akan diisi oleh setidaknya 100 player dalam sekali pertandingan.


Omega legends juga menyediakan ragam hero dengan skill berbeda, dimana kamu tidak hanya diharuskan untuk bisa dalam penggunaan senjata tapi juga skill khusus seperti hilling, past attack dan lain sebagainya. Beragam mode permainan juga bisa kamu temukan didalam game battle royale ini dan dilengkapi dengan map yang luas serta lingkungannya bisa direndam setiap saat.


Dari segi visual Omega Legend mungkin bisa dibilang mirip dengan fortnite dan grafis yang ditampilkan oleh game kali ini juga sangat keren lho guys.


4. Free Fire Max 


Beberapa waktu yang lalu pihak Garena kena merilis versi terbaru dari game free fire yaitu Garena free fire Max. Dan juga ada beberapa peningkatan dari beberapa fitur yang ada di dalam game.


Free fire Max mengajarkan versi realistis dari game free fire baik itu dari segi grafik, gameplay, hingga visual effect yang terdapat di dalam game. Game kali ini menghadirkan tema battle royale yang bisa dimainkan secara Solo atau Skuad dan 50 orang pemain dalam satu map. Dan beragam senjata yang bisa kamu gunakan dan kamu temukan didalam permainan.


Selain itu game battle royale free fire Max juga menghadirkan beragam skil dalam karakter dan senjata yang bisa kamu dapatkan dari even hingga melakukan top-up di dalam game.


Walaupun pada akhirnya banyak pemain free fire kecewa karena pada versinya kali ini hampir tidak ada yang berubah dari game sebelumnya guys.


5. Cyber Hunter


Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android
Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

Hampir semua game battle royale yang kita bahas kali ini berasal dari developer yang sama yaitu netease ya guys. Memang ya netease selalu menghadirkan game-game dengan kualitas yang keren. 


Kali ini netease juga menghadirkan game cyber hunter yang merupakan game untuk perangkat PC dan di porting ke perangkat mobile. Game battle royale kali ini masih mengusung konsep gameplay yang sama dengan versi pcnya baik dari segi karakter, senjata, hingga interior pendukung lainnya guys.


Cyber hunter juga memberikan kebebasan kepada para pemain dalam hal Movement, dimana kamu bisa menyelam di dalam air, terbang di udara, mendaki bukit hingga melakukan parkour. Selain itu pemain juga bisa meng-upgrade senjata dan memasangkan ragam jenis part untuk meningkatkan performa dari senjata tersebut guys.


6. Call of Duty Mobile 


Setelah sekian lama dan sudah banyak versi dari cod yang rilis di PC, akhirnya Garena membawa game kali ini untuk para pengguna mobile guys. Dan versi cal of duty untuk perangkat mobile adalah bersifat battle Royal dari game cod.


Meskipun game battle royale kali ini sudah sangat lama dirilis dan tidak sepopuler game PUBG atau free fire tapi call of duty mobile masih terus dimainkan hingga sekarang oleh puluhan ribu pemain update setiap harinya. Tidak jauh berbeda dengan game-game battle royale pada umumnya, Call of Duty juga menghadirkan map yang luas, karakter yang beragam sehingga senjata yang berasal dari seri Call of Duty dengan game play yang sangat seru.


Selain itu untuk kamu yang mungkin bosan memainkannya game battle Royale, game kali ini juga menghadirkan mode pvp 5 versus 5 untuk adu skill setelah pemain.


7. PUBG New State


Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android
Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android

Jika kita membahas soal game battle royale kurang lengkap rasanya jika kita tidak memasukkan salah satu judul game yang sangat populer kali ini.


PUBG bisa dibilang merupakan salah satu game yang mempopulerkan tema battle royale di dunia gaming saat ini. Dari awal perilisannya untuk perangkat PC hingga di porting ke perangkat mobile PUBG masih menjadi Primadona di kalangan penyuka Game battle royale. Sekarang PUBG mobile menghadirkan versi new state yang digarap langsung oleh developer asli dari PUBG guys.


Nah itulah review dari 7 Game Battle Royale Terbaru dan Terbaik 2022 Grafik HD Android yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilig game battle royale terbaik sesuai dengan kesukaan kamu. 


Secara keseluruhan grafis yang ditawarkan dari game battle royale kali ini sudah menghadirkan versi grafis yang HD serta kompetibel untuk segela jenis smartphone. Nah bagi kamu yang ingin mendownload game tersebut, kamu bisa download game battle royale langsung melalui google play store supaya aman. 


Komentar

Tampilkan

Terkini