Iklan

5 Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022

Admin - JabarInfo
Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T14:51:12Z
Baca Juga

5 Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022 -Buat kalian yang mau bimbel tapi enggak mau repot-repot pergi ke lokasi bimbel secara offline tenang saja sekarang kamu bisa bimbel atau bimbingan belajar secara online dirumah saja.


Dengan mengikuti bimbingan belajar online maka kamu akan bisa lebih menguasai ilmu-ilmu serta keterampilan yang di ajarkan di sekolah serta bisa menuntun kamu untuk bisa lebih berprestasi lagi.


Selain itu dengan bimbel online juga bisa memudahkan kamu dalam mengikuti tes SNMPTN, SBMPTN, try out serta ujian-ujian lainnya yang mungkin isi dalam soal belum tersampaikan disekolah.


Dengan ikutan bimbel online kamu bisa mengetahui dan menambah pengetahuan yang mungkin belum di ajarkan disekolah dan ada dalam soal-soal ujian.


So langsung saja berikut Jabar Info sudah merangkum 5 tempat Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022 yang mesti kalian ketahui.


5 Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022


1. Ruangguru 


Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022
Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022 

Tempat bimbel online terpopuler yang pertama yaitu ruangguru. Ruang guru merupakan salah satu lembaga bimbel online yang cukup populer di Indonesia.


Nah perusahaan bimbel online ini didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva devara dan iman usman. Ruang guru memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa kapan saja dan dimana saja.


Ruang guru menyediakan kelas bimbingan belajar online untuk berbagai tingkatan mulai dari TK atau Paud sampai dengan jenjang SMA persiapan ke perguruan tinggi negeri. Bahkan kini ruang guru telah mengembangkan layanan untuk meningkatkan skill dunia kerja bagi mahasiswa, profesional dan umum melalui program skill Academy.


Sementara bagi para pelajar beragam program menarik juga ditawarkan, mulai dari belajar dengan video animasi, kelas kursus bahasa Inggris, serta pembahasan dan diskusi soal bersama teman belajar se-Indonesia.


Ada pula roboguru salah satu fitur yang membantu siswa membahas serta menjawab pertanyaan cukup dengan memfoto dan mengunggah soal ke aplikasi di ponselnya.


Salah satu program bimbel online ruang guru yaitu paket ruang belajar PAS ( penilaian akhir semester) kalau untuk tahun 2021/2022nya yang ada paket utbknya juga memiliki biaya sekitar 2,4 jutaan. Dan di diskon menjadi 899 ribu.


Nah harga yang tertera sekarang bisa berubah sewaktu-waktu ya. Untuk itu kalian bisa mengunjungi website resmi di ruang guru www.ruangguru.com untuk lebih detailnya.


2. Bimbel Online Zenius


Zenius bisa dikatakan sebagai pelopor lembaga edukasi online. Ya gimana Enggak layanan bimbel online terbaik ini didirikan pada tahun 2007 oleh Sabda PS dan medis suharta.


Genius memiliki misi to Spark the love of learning in everyone everywhere to question everything.


Situs bimbel online ini memiliki metode belajar yang ingin menanamkan rasa cinta belajar dan menghargai Setiap proses belajar pada para siswanya. Genius telah menyediakan lebih dari 80.000 video pendidikan dan ratusan ribu latihan soal untuk berbagai jenjang mulai dari SD, SMP hingga SMA.


Selain video pembelajaran biasa layanan bimbel online dari zenius juga menyediakan video dan materi latihan untuk ujian nasional SBMPTN dan ujian masuk Universitas lainnya. 


Kini Genius dapat dinikmati melalui smartphone dan menawarkan berbagai program menarik seperti kelas intensif untuk UTBK, Bank soal, try out online, sesi belajar interaktif sampai memberikan laporan hasil belajar.


Jika kalian ingin melihat program bimbel online dari Genius dan mendaftarkan diri ya kalian bisa langsung ke website resmi nya di www.zenius.net 


3. Bimbel Online Dengan Quipper

 

Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022

Lembaga bimbingan belajar online yang satu ini bukan dari Indonesia. Karena Quipper pertama kali berdiri pada tahun 2010 di london dan telah tersebar di beberapa negara Seperti Indonesia, Filipina dan juga Jepang.


Aplikasi bimbel online terpopuler yang dikembangkan langsung oleh developer quipper Ltd ini akan membantu kamu dalam memahami semua materi pelajaran yang juga diajarkan oleh sekolah-sekolah sehingga materi yang di ajarkan Quipper ini telah disesuaikan dengan kurikulum resmi dari pemerintah.


Menariknya tidak hanya memberikan kelas bagi pelajar, layanan bimbel online ini juga memiliki program Quipper School yang diperuntukkan bagi para guru untuk membantu mereka dalam mengajar dan memberikan nilai.


Sementara bagi kamu para siswa sejumlah fitur menarik yang disediakan antara lain layanan kelas interaktif bersama tutor yang menyesuaikan gaya belajar setiap siswa dan quipper campus yang menyediakan informasi kampus terlengkap dan berkualitas bagi siswa-siswa SMA.


4. Bimbel Online Pahamify 


Pahamify adalah aplikasi bimbingan belajar online yang baru dan gak kalah keren dari bimbel online lainnya. Berawal dari pendiri channel youtube hutata, Hujan Tanda tanya yang dulu hanya membuat kontak edukasi yang bermanfaat untuk siswa-siswi melalui channel youtubenya. Nah seiring perkembangannya mereka memiliki ide untuk membuat aplikasi bimbel online yang gak kalah kerennya dari yang lain.


Untuk paket bimbel online dari pahamify sendiri itu ada banyak banget mulai dari paket siap UTBK dan try out yang dibagi menjadi 2 nih ada paket prime UTBK 1 tahun seharga sekitar 1,2 jutaan didiskon 65% menjadi 450 ribu rupiah saja.


Jadi buat kalian yang mau tahu lebih lanjut atau daftar ke situs bimbel online ini kalian bisa langsung kunjungi aja website resminya di pahamifi.com 


5. Situs Bimbingan Belajar Online Brainly


Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022

Nah Kalau yang situs satu ini sih bisa dibilang bukan bimbel online ya karena dia enggak secara spesifik menyediakan video-video pembelajaran yang bisa kamu akses dan ada paket Premium untuk kamu mengakses video videonya.


Kalau brainly ini lebih ke arah komunitas ataupun tempat untuk kalian bertanya dan diskusi dua arah sebagai komunitas yang baik saja. 


Situs e-learning brainly ini berasal dari Polandia geng dan ini menyediakan wadah bagi pengguna untuk memberikan dan menjawab pertanyaan dari user lainnya.


Melalui aplikasi Brainly ini kamu dapat mengajukan pertanyaan apapun yang nantinya akan dikelompokkan dalam beberapa bidang studi, seperti matematika, sejarah, bahasa, ilmu sosial dan berbagai bidang ilmu pengetahuan umum lainnya.


Nah mungkin itu saja 5 Situs Bimbel Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2022  yang wajib buat kalian ketahuin untuk para pelajar ataupun anak-anak SMA yang mau persiapan masuk ke perguruan tinggi favorit.


Ikutan bimbel online itu lebih direkomendasikan ya untuk menambah ilmu yang belum kamu dapetin di sekolah. Dengan kita keluar uang di awal lebih banyak, memang itu akan memberikan dampak yang lebih besar buat kita nantinya.


Dengan mengikuti bimbel online probabilitas kita untuk lulus kayak kamu yang SMP bisa masuk SMA favorit  dengan biaya yang lebih murah, atau kamu anak SMA yang akhirnya punya peluang tinggi untuk masuk perguruan tinggi negeri, ataupun perguruan tinggi yang cukup populer dengan berhasil melewati seleksi ujiannya dengan nilai yang tinggi. 


Dimana nantinya kamu akan mendapatkan keringanan biaya dan juga mendapatkan fasilitas yang lebih baik karena tempat kampus tersebut juga lebih baik tentunya.


Kamu juga akan jauh lebih bangga bisa berkuliah dan mengambil jurusan di sana.



Komentar

Tampilkan

Terkini