Iklan

9 Aplikasi Crop Foto Otomatis Terbaik Dan Gratis

Admin
Selasa, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T14:34:16Z
Baca Juga

Aplikasi Crop Foto Otomatis Terbaik

Aplikasi Crop Foto Otomatis Terbaik Dan Gratis
–para pecinta foto pastinya tidak mau kan ada objek lain yang menggangu, apalagi disaat momen foto yang lagi bagus-bagusnya eh ternya ada orang yang lewat kan gak lucu jadi mengganggu pemandangan.


Nah di sisi lain biasanya untuk memilih anggle yang baik pada foto diperlukan aplikasi crop foto otomatis yang bisa memilih objek yang kita inginkan. Hasil foto yang seringkali membuat penggunanya tidak sesuai dengan harapan mungkin bisa membuat hati tidakk puas. 


Maka dari itu supaya foto kita pas anggle nya pas dan perspektif yang bagus pula maka diperlukan berbagai applikasi yang mendukung fitur editing foto termasuk didalamnya bisa crop foto secara otomatis dan manual sesuai keinginan.


Bagi sobat yang kebingungan untuk  memilih aplikasi pangkas foto otomatis di android maka disini jabartrens akan memberikan rekomendasi aplikasi crop foto otomatis terbaik yang mudah digunakan.


Berikut 9 Aplikasi Crop Foto Otomatis Terbaik Dan Gratis


1. Cut paste photos – editor


1. Sticklt 


Aplikasi crop foto otomatis terbaik yang pertama adalah StickIt. Bagi sobat yang ingin membuat stiker atau meme, maka aplikasi Sticklt ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat cocok untuk anda gunakan.


Didalam aplikasi Sticklt ini memiliki sebuah fitur yang bernama smart cut yang bisa crop foto otomatis sesuai yang kita inginkan tanpa perlu menyeleksi foto secara manual. Biasanya fitur smart cut ini hanya lebih efektif digunakan pada objek yang memiliki backround yang contrast dengan foto utama.


Menariknya dalam aplikasi ini juga bisa melakukan editing serta background foto kita bisa di ganti oleh gambar lain atau background solid yang sudah disediakan. 


2. Background Eraser


Siapa nih yang ingin crop foto kemudian di ganti backgroundnya seperti di eropa atau di taman bunga. Nah aplikasi crop foto ini cocok banget bagi sobat yang hobi editing foto dan mengubah foto menjadi estetik. 


Aplikasi crop foto terbaru yang tekah di rilis oleh handycloset inc ini sudah mencapai 100 juta download dan memiliki rating yang bagus juga. Aplikasi crop foto ini sangat ringan dan cocok untuk android yang memiliki ram kecil.


3. Background Eraser & Changer


Sama seperti aplikasi crop foto android sebelumnya, pada aplikasi ini juga menyediakan fitur memangkas foto dan mengganti backgroudnya menjadi objek lain. 


Selain itu pada aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan seperti, resize foto, mengatur opacity, tersedia berbagai stiker dan masih banyak lagi.


4. Photo Layers


Berikutnya aplikasi crop photo PhotoLayers ini merupakan aplikasi crop photo Android yang sangat populer untuk memotong sebuah gambar foto. Aplikasi ini sudah banyak orang unduh lebih dari 10 juta pengguna. Setiap fitur yang sudah ada dalam aplikasi crop photo ini memiliki banyak sekali fungsi yang pastinya bermanfaat, terutama untuk anda yang ingin mengedit sebuah gambar dengan mudah dan praktis.


5. PicsArt Photo Editor


Selanjutnya aplikasi crop photo terbaik dan mudah digunakan adalah aplikasi PicsArt Photo Editor. Salah satu aplikasi crop photo ini sudah banyak orang unduh lebih dari 500 juta pengguna. Ada terdapat fitur untuk memotong objek gambar yang bisa anda gunakan dengan mudah. Jika anda ingin mendownloadnya, maka anda bisa langsung download saja melalui Google Play Store.


6. PicSay Pro


Aplikasi PicSay ini memiliki fitur yang tergolong sekelas dengan aplikasi crop photo PicsArt. Aplikasi ini cukup ringan dikarenakan salah satu aplikasi ini memiliki ukuran file download yang sangat kecil. Meskipun dengan begitu, jangan pernah anda remehkan ketersedian fitur dalam aplikasi ini. Karena selain bisa untuk memotong gambar foto, anda juga disini bisa menambahkan sebuah efek dan sticker lainnya yang sangat indah. 


7. Crop Image


Selanjutnya aplikasi crop photo terbaik disini adalah Crop Image. Ada terdapat fitur didalam aplikasi ini yang bisa membantu anda dalam upaya melakukan crop foto seperti anda bisa memasang foto dengan skala yang tiada batasannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan dengan memutar dan membalikan sebuah foto yang akan anda crop tersebut. 


8.  foto Montase


aplikasi crop foto otomatis ini pada dasarnya berfungsi untuk memotong foto dan menempelkannya ke gambar baru. Disini sudah tersedia berbagai maca stiker yang bisa digunakan untuk menambah kelucuan dalam foto kita. Selain itu juga terdapat menu editing seperti mengganti backgorund, menambah stiker, membuat teks pada gambar dan sebagainya.


9. Auto Cut Paste Photo


Aplikasi crop foto otomatis yang terakhir adalah auto cut paste photo. Sesuai namanya aplikasi yang dirilis oleh solution foto apps ini menyediakan fitur crop foto otomatis yang bisa digunakan dengan mudah. 


Cukup menggunakan fitur auto smart cut out, sobat tidak perlu cape-cae menyeleksi foto untuk memangkas foto yang tidak diinginkannya.cukup beberapa langkah saja aplikasi ini akan memberikan hasil crop foto yang cukup maksimal.


Selain itu pada aplikasi crop foto otomatis ini tersedia berbagai fitur yang menarik, seperti pengeditan teks, penambahan stiker, filter, blur, dan lain-lain.


Nah, itulah deretan 9 Aplikasi Crop Foto Otomatis Terbaik Dan Gratis yang telah kami rangkum versi jabartrends.com


Dari kesekian aplikasi crop foto otomatis tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah mungkin untuk menentukan mana aplikasi crop foto otomatis terbaik mungkin mimin saranin menggunakan aplikasi PicsArt deh karena didalamnya sudah tersedia menu editing foto terutama crop foto otomatis, mengatur perspektif, bayangan, blur, contrast dan lain-lain. 


Namun pad aplikasi picsArt mungkin memerlukan ruang penyimpanan yang cukup besar dan RAM yang besar pula supaya tidak terjadi lag pada saat proses pengeditan.


Tapi jika RAM handphone android sobat memiliki ram yang cukup rendah maka mimin saranin jangan memakai aplikasi crop foto otomatis yang dibawakan oleh PicsArt ya, sobat bisa memilih dari kesekian banyak aplikasi crop foto tersebut dan memilih ukuran aplikasi yang cocok menurut sobat.


Paling banyak dicari:

  • aplikasi crop foto hd
  • aplikasi crop foto gratis
  • aplikasi crop foto android
  • aplikasi crop foto jadi 3 bagian
  • aplikasi crop background foto
  • aplikasi memotong gambar untuk instagram
  • google crop foto
  • aplikasi crop video


Komentar

Tampilkan

Terkini