Iklan

7 Aplikasi Karaoke Yang Bisa Di Simpan Di Galeri Terbaik Untuk Android

Admin
Senin, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2022-06-13T14:35:24Z
Baca Juga

Aplikasi Karaoke Yang Bisa Di Simpan Di Galeri Terbaik

Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri terbaik –Karaoke memang sudah menjadi kegiatan yang di anggap bisa menenangkan hati dan bisa mengubah suasana menjadi seger kembali.


Di sela-sela aktifitas biasanya terdapat waktu kosong yang mungkin sangat membosankan. Biasanya untuk menghilangkan kebosanan tersebut selain dari bermain game, nonton tv terkadang suka karaoke dan duet bersama teman.


Nah hal yang menjadi penghambat untuk melakukan karaoke adalah suara kita yang pas-pasan dan atau untuk melihat video karaoke kita mungkin memerlukan kuota untuk menontonya.


Tapi tenang saja mimin akan bagikan beberapa aplikasi karaoke di android yang bisa di simpan di galeri supaya memudahkan kita untuk menonton video karaoke kita tanpa perlu menggunakna kuota/


Berikut 7 Aplikasi Karaoke Yang Bisa Di Simpan Di Galeri Terbaik Untuk Android


1. The voice


Aplikasi karaoke yang bisa di simpan di galeri yang pertama adalah The Voice. Aplikasi yang dirancang oleh mytutorhub ini cocok banget bagi sobat yang suka nyanyi-nyanyi. Daripada harus ke panggung untuk karaoke mending di aplikasi karaoke hp android saja. Yang nantinya hasil karaoke kita bisa di download dan di simpan dalam galery.


2. StarMarker


Siapa sih yang ga kenal dengan aplikasi karaoke ini. Aplikasi yang sudah di download oleh 100 juta pengguna di playstore ini sangat memudahkan kita dalam bernyanyi sambil karaokean. aplikasi starmarker ini banyak menawarkan fitur karaoke yang bisa memungkinkan penggunanya merekam lagu kefavoritannya sendiri, baik solo ataupun berduaan (duet).


3. Smule


Lewat aplikasi smule ini sobat bisa bernyanyi hingga jutaan lagu favorit anda, baik lagu lokal ataupun Internasional. Disini anda juga bisa bernyanyi bersama seorang teman (duet), bernyanyi sendiri (solo), dan juga bernyanyi bersama-sama (group). Aplikasi ini sudah banyak orang unduh lebih dari 100 juta kali dan bisa juga dibilang sebagai salah satu aplikasi karaoke yang paling banyak digunakan.


4. WeSing


Selanjutnya wesing merupakan salah satu aplikasi karaoke besutan raksasa teknologi China, Tencent. Salah satu aplikasi karaoke ini bisa anda pakai untuk menyanyikan berbagai lagu sembari merekam performa suara anda ketika anda sedang bernyanyi, baik sendiri ataupun berdua. Salah satu aplikasi besutan raksasa teknologi China ini sudah banyak orang unduh lebih dari 50 juta kali, aplikasi ini juga memiliki fitur download yang dimana pengguna disini bisa menyanyikan lagu kesukaan mereka sendiri.


5. Yokee


Aplikasi yokee ini bisa anda pakai untuk bernyanyi berbagai lagu favorit yang berasal dari Indonesia dan juga mancanegara yang sudah tersedia didalam aplikasi yokee tersebut. Sobat bisa merekam hasil karaoke anda sendiri, baik dalam bentuk audio ataupun video dan bisa anda bagikan juga kepada pengguna lainnya.


6. KaraFun


Selanjutnya disini ada aplikasi karaoke yang bernama karafun. Aplikasi karaoke ini dilengkapi dengan dukungan Chromecast yang dimana anda bisa berkaraoke langsung pada smart TV. Selain itu, apliaski karafun ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, sinkronisasi offline, kontrol tempo, serta memiliki tampilan yang simple.


7. Karaoke 


Aplikasi karaoke android yang bisa di simpan di galeri yang dirilis oleh yokee ini sudah memiliki 50 juta lebih pengguna di play store. Jadi sobat sudah tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi karaoke terbaik ini. Menariknya didalam aplikasi ini terdapat fitur untuk mengedit suara kita. Yang tadinya suara pas-pasan setelah di edit di aplikasi ini suaranya akan lebih lembut dan bagus ya sob.


Nah, itulah 7 Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri yang telah kami rangkum versi jabartrends.com nah dari ke 7 aplikasi karaoke yang bisa di simpan di galeri tersebut memang memiliki karakter suara dan antarmuka tampilan yang berbeda. Nah sobat bisa memilih dari ke 7 aplikasi karaoke tersebut untuk karaokean bareng teman dan hasilnya bisa di download dan di simpan di galery sehingga bisa di share ke media sosial.


Nah jika sobat kesulitan mendownload hasil video karaokenya maka alternatif lain sobat harus merekam layar android ya menggunakan aplikasi perekam layar. Selamat mencoba.


Paling banyak dicari: 

  • aplikasi karaoke yang bisa di download
  • aplikasi video karaoke offline
  • cara menyimpan hasil karaoke di wesing ke galeri
  • download aplikasi karaoke untuk hp
  • aplikasi karaoke youtube
  • aplikasi karaoke tanpa headset

Komentar

Tampilkan

Terkini