Iklan

10 Game Yang Bisa Mabar Online Jarak Jauh Terbaik 2021

Admin
Selasa, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2022-06-12T14:08:19Z
Baca Juga

Game yang bisa mabar online terbaik 2021- bermain game mabar online menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk mengisi waktu senggang. 


Apalagi game online yang bisa dimainkan secara multiplayer tidak hanya sekedar bermain secara PvP saja tetapi game online juga menghadirkan fitur voice chat yang membuat permainan semakin menyenangkan. 


Selain free fire, mobile legends, dan game mabar online lainnya ternyata ada lagi nih game yang bisa dimainkan secara multiplayer atau istilahnya mabar jarak jauh bareng teman kita.


Buat Sobat yang sedang mencari game mabar jarak jauh multiplayer online dengan fitur open mic berikut ini Jabar Trends sudah merangkum 10 game yang bisa mabar online terbaik yang wajib untuk Sobat mainkan.


Berikut 10 Game Yang Bisa Mabar Online Jarak Jauh Terbaik 2021


1. Super Mecha Champion


Game yang bisa mabar online jarak jauh yang pertama adalah Super Mecha Champion. Game ini merupakan sebuah game bergenre battle royale yang dihadirkan oleh netizen layaknya game battle royale pada umumnya. 


Disini Sobat akan bermain hingga 100 player di dalam sebuah pulau dan di pulau ini Sobat harus bisa bertahan hidup selama mungkin hingga menjadi yang terakhir. 

 

Yang membedakan antara super mega dengan game mabar online lainnya yaitu Sobat bisa menggunakan robot seperti gundam untuk mengalahkan pemain lain dan robot tersebut juga memiliki skill serta kemampuan yang bisa Sobat gunakan.


Tidak hanya itu saja, Sobat juga bisa menggunakan berbagai karakter dengan jenis robot yang berbeda. Selain itu kemampuan dari robot Sobat juga bisa ditingkatkan.


Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu visual yang dihadirkan begitu memuaskan. Dengan nuansa yang penuh warna dan berbagai fitur yang dihadirkan membuat game yang satu ini wajib untuk Sobat mainkan.


2. Marvel super war


Buat Sobat pecinta seri marvel tentu game yang satu ini wajib untuk Sobat install. Marvel super word adalah sebuah game yang bisa mabar jarak jauh yang menghadirkan berbagai tokoh di dunia marvel sama seperti mobile legends ataupun aov. 


Tugas Sobat yaitu menghancurkan markas musuh dengan taktik yang Sobat miliki. 


Berbeda dari game mabar online lainnya di game yang satu ini Sobat hanya mengendalikan berbagai karakter dari dunia marvel saja mulai dari iron man, thor, kapten america, dan masih banyak lagi.


Selain itu Sobat juga bisa memilih berbagai kategori mulai dari petarung tank, support, dan lain sebagainya. Nah buat Sobat pecinta game dengan elemen moba game yang satu ini wajib untuk Sobat mainkan.


Marvel Super War memiliki ukuran 1,2 gb dengan 10 juta pengguna di Play Store.


3. Ride out heroes


Ride out heroes adalah sebuah game mabar online yang berlatarkan dunia fantasi. Sama seperti game battle royale pada umumnya tugas Sobat yaitu bertahan hidup selama mungkin seiring mengecilnya zona pertempuran.


Hal menarik dari game yang satu ini yaitu akan ada berbagai item unik yang bisa Sobat gunakan mulai dari senjata, baju perang, perisai, racun, dan aitem-aitem lainnya. Bahkan Sobat juga bisa menggunakan kemampuan khusus dan juga mantra untuk menghancurkan lawan Sobat.


Salah satu elemen unik dari game yang satu ini yaitu Sobat akan menjadi seekor naga kecil ketika knockdown. Nah jika Sobat berhasil bertahan dalam 15 detik Sobat juga bisa hidup kembali.


Ride out heroes memiliki ukuran 1,7 gb dengan satu juta pengguna di Play Store.


4. Suspect Mystery Mansion


Suspect mystery mansion adalah sebuah game mabar online multiplayer yang jelas terinspirasi dari among us.


Sistem permainan yang dihadirkan juga terbilang cukup mirip dimana akan ada salah satu diantara Sobat yang menjadi investor. Yang membedakan antara suspect dan among us yaitu fitur touch yang akan Sobat mainkan.


Misalnya saja Sobat diharuskan untuk memperbaiki pipa yang tersumba,t menyalakan lilin, meluruskan bingkai, dan lain sebagainya. Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu akan ada berbagai karakter hewan yang lucu yang bisa Sobat gunakan.


Berbeda dari among us, game yang satu ini juga menghadirkan sistem voice chat yang membuat permainan menjadi semakin seru.

Jadi Sobat bisa saling berkomunikasi dengan pemain lainnya dan saling menuduh satu sama lain.


Suspect mystery mansion memiliki ukuran 121mb dengan 10 juta pengguna di Play Store.


5. Mini World Royale


Mini world royale adalah sebuah game bergenre battle royale yang menghadirkan karakter mungil dan lucu. Sama seperti game mabar pada umumnya disini Sobat akan ditempatkan di suatu pulau dan bertahan hidup hingga menjadi yang terakhir.


Layaknya game yang bisa mabar jarak jauh lainnya Sobat juga bisa bermain secara solo, duo, atau membentuk sebuah tim bersama player lainnya. 


Untuk segi gameplay yang dihadirkan game yang satu ini hampir mirip dengan site semen namun bedanya hanya ada 50 player.


Dengan nuansa yang penuh warna dan berbagai karakter yang bisa dikostumisasi membuat game yang satu ini wajib untuk Sobat mainkan.


Mini world royale memiliki ukuran 369 mb hai 500.000 pengguna di Play Store.


6. Murderous Persuits


Jika membicarakan game yang penuh misteri dan menegangkan Murderous Persuits menjadi salah satu game yang cocok untuk Sobat mainkan.


Di game yang satu ini Sobat akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang harus membunuh target dengan seakurat mungkin. Artinya Sobat juga harus jeli memilih target yang berpura-pura menjadi npc. 


Selain menjadi pembunuh Sobat juga bisa berimprovisasi agar tidak ketahuan player lain dengan kata lain Sobat juga bisa membunuh ataupun terbunuh.


Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu akan ada berbagai karakter yang bisa Sobat gunakan. Dan setiap karakter tersebut juga memiliki skill dan kemampuannya masing-masing sehingga menang tidaknya permainan akan bergantung dari skill yang dimiliki.


7. AstraCraft 


Buat Sobat pecinta game bertemakan robot astra krav maga, astra craft adalah salah satu game robot terbaik yang wajib untuk Sobat mainkan. 


Aspek permainan dalam AstraCarft mirip dengan game mabar online pada umumnya dimana tugas Sobat yaitu bertahan hidup sebisa mungkin dan menjadi yang terakhir agar keluar sebagai pemenang.


Hal yang paling menarik dari game yang satu ini yaitu Sobat juga bisa memodifikasi robot dengan 200 modul yang bisa Sobat gunakan. Dan tentu saja semakin canggih robot yang Sobat miliki maka semakin besar pula peluang Sobat untuk menang.


AstraCraft memiliki ukuran 1gb dengan satu juta pengguna di Play Store.


8. Tom and jerry chase 


Tom and jerry merupakan salah satu kartun legendaris yang sangat populer untuk Sobat yang hidup di tahun 90-an sudah begitu banyak game yang diadaptasikan dari serial kartun. Yang satu ini salah satunya adalah game mobile besutan etis studio.


Dari segi gameplay yang dihadirkan game yang satu ini hampir mirip dengan identity five dimana Sobat bisa memilih menjadi seekor kucing ataupun sebagai tikus. 


Nah jika Sobat berperan sebagai seekor kucing maka tugas Sobat yaitu menangkap semua tikus yang berkeliaran. 


Sedangkan jika Sobat memilih menjadi tikus maka Sobat harus bekerjasama dengan tiga pemain lainnya mencari keju yang tersembunyi.


Menariknya setiap kucing maupun tikus juga memiliki skill dan kemampuannya masing-masing.


Tomen jery chase memiliki ukuran 1,1 gb dengan 5 juta pengguna di Play Store 


9. Area F2 


Area F2 adalah sebuah game mabar online yang jelas terinspirasi dari RCTI versi konsol. Sama seperti game FPS lainnya disini Sobat akan berperang di dalam sebuah arena yang beranggotakan lima orang dan setiap anggota tersebut juga memiliki skill dan kemampuannya masing-masing.


Disini sobat juga bisa memilih menjadi teroris ataupun antiteroris. Tugas sang antiteroris yaitu memeriksa setiap daerah dengan menggunakan ron, sedangkan tugas dari teroris yaitu melakukan pengintaian dan memasang berbagai perangkap untuk melumpuhkan musuhnya.


Aspek menarik dari game yang satu ini yaitu visual yang dihadirkan begitu memuaskan. Dengan detail dari karakter maupun area sekitar begitu tampak realistis.


10. Cluck Night 


Cluck Night adalah sebuah game aksi asimetris yang sangat mirip dengan dead by daylight. Bedanya yaitu tidak ada pembunuh yang berusaha menghabisi keempat survivor. Namun akan ada empat ayam yang berusaha lari dari peternak yang kelaparan.


Di awal permainan Sobat akan memilih menjadi peternak atau salah satu dari ayam tersebut. Tugas peternak yaitu mengejar semua ayam yang berkeliaran mulai dari memasang perangkap, memukul ayam, memanggang, dan lain sebagainya. 


Sedangkan tugas dari sang ayam yaitu berusaha kabur sebisa mungkin dengan berbagai fitur yang disediakan seperti melemparkan telur, bersembunyi, menyamar, dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu saja sang ayam juga bisa menyelesaikan berbagai tas sebelum waktu habis.

 Cluck Night memiliki ukuran 300mb dengan 1000 pengguna di Play Store


Nah itulah 10 game mabar online terbaik 2021 yang telah kami rangkum versi jabartrends.com


Dari ke-10 game yang bisa mabar online jarak jauh tersebut mana ini yang menurut sobat paling seru? Coba komen di bawah ya!


Yang paling banyak dicari:

  • game yang bisa mabar online
  • game yang bisa mabar jarak jauh
  • game mabar berdua
  • game yang bisa mabar
  • permainan yang bisa mabar
  • game mirip ff offline bisa mabar
  • game mabar android
  • game mabar berdua jarak jauh


Komentar

Tampilkan

Terkini