Iklan

10 Game Sepakbola Terbaik Offline/Online Multiplayer Di Android 2021

Admin
Sabtu, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2022-06-12T13:54:01Z
Baca Juga

10 Game Sepakbola Terbaik Offline Multiplayer Terbaik 2021 – Sepakbola menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat populer di dunia. Bahkan antusias Kebanyakan orang pada permainan sepakbola lebih banyak dibandingkan dengan olahraga lainnya.


Tidak hanya bisa bermain di lapangan saja saat ini berbagai developer juga menghadirkan berbagai game sepakbola dengan grafik terbaik. Sudah begitu banyak game yang bertemakan sepakbola terbaik di PC konsol maupun di Android.


Berikut ini Jabar Trends sudah merangkum beberapa game sepakbola terbaik di Android yang wajib untuk sobat mainkan.


10 Game Sepakbola Terbaik Offline/Online Multiplayer Di Android 2021


1. Pro League Soccer

Game Sepakbola Terbaik di android

Jika membicarakan game sepakbola terbaik dengan ukuran file yang kecil Pro Leauge Soccer menjadi salah satu game sepakbola yang wajib untuk sobat mainkan. Layaknya game sepakbola pada umumnya disini sobat akan mengendalikan hingga sebelas pemain di suatu pertandingan.


Di awal permainan sobat aku memilih berbagai turnamen yang akan diikuti. Setelah menyusun formasi awal, sobat bisa bermain di lapangan dan mengendalikan tim sobat. 


Menariknya Pro Leauge Soccer juga menghadirkan hingga puluhan tim yang bisa sobat pilih. Selain itu grafik 3D yang dihadirkan juga terlihat sangat detai dan tentu saja dengan segala aspek yang dimiliki membuat permainan terasa lebih menyenangkan.


Pro Leauge Soccer memiliki ukuran 91mb dengan 500.000 pengguna di playstore.


2. Dream League Soccer 2021

Game Sepakbola Terbaik di android

Dream league soccer adalah sebuah game besutan first touch games Ltd. Yang menghadirkan grafis menawan dan juga visual yang dihadirkan terbilang hampir mirip dengan game konsol dengan detail dari karakter maupun area pertandingan juga tampak realistis.


Selain itu game sepakbola ini juga dilengkapi dengan komentator yang membuat permainan semakin menegangkan.


Yang lebih menariknya lagi yaitu sobat bisa membangun sebuah tim dari berbagai pemain ternama mulai dari Luis Suarez gareth Bale, Ronaldo dan lain sebagainya.


Bagian terbaiknya Sobat juga bisa membangun sebuah Stadion dan mengkostumisasi sesuai yang sobat inginkan. Selain itu game sepakbola terbaik ini juga menghadirkan sistem pvp Jadi sobat bisa melompat main lainnya secara real time.


Dream league soccer memiliki ukuran 387 MB dengan 50 juta pengguna di playstore.


3. Skilltwins 

Game Sepakbola Terbaik di android

Jika bosan bermain game sepakbola itu-itu saja game yang satu ini wajib untuk sobat mainkan. Skilltwins adalah sebuah game sepakbola terbaik yang bertujuan untuk menggocek lawan dan mencetak berbagai gold di setiap question disediakan.


Tidak seperti game sepakbola terbaik pada umumnya game yang satu ini memiliki tipikal main Um yang lebih kearah trik dan skill. Uniknya akan ada hingga 50 quest yang berbeda dan berbagai jenis rintangan yang akan sobat lewati. Dan tentu saja taktik dan strategi sobat akan menentukan akhir dari permainan.


Menariknya dari game sepakbola ini Sobat juga bisa mengkustomisasi karakter sesuai yang sobat inginkan. Selain itu, akan ada berbagai jenis skill yang bisa sobat annual fee.


Bagi sobat yang suka dengan trik-trik sepakbola game yang satu ini wajib untuk sobat mainkan.


Skilltwins memiliki ukuran 145mb dengan 10 juta pengguna di playstore.


4. Mini Football 

Game Sepakbola Terbaik di android

Mini football adalah sebuah game besutan Miniclip yang menghadirkan faktor mungil dan lucu.


Sistem permainan yang dihadirkan terbilang cukup sederhana sobat hanya perlu menggunakan strategi yang tepat dan mencetak berbagai gold dengan skill yang sobat miliki.


Aspek menarik dari game sepak bola ini yaitu sobat bisa memodifikasi tim dengan intuitif mulai dari nama regu hingga design seragamnya.


Selain itu Sobat juga bisa menginvestasikan uang untuk merekrut pemain baru dan tentu saja semakin kuat pertahanan tim sobat maka semakin besar pula peluang sobat untuk menang.


Tidak hanya itu saja, Sobat juga bisa bermain secara pvp dimana akan ada player lain yang akan bersaing bersama sobat.


Mini football memiliki ukuran 127 MB dengan 10 juta pengguna di playstore.


5. FIFA Mobile 

Game Sepakbola Terbaik di android

Jika membicarakan game sepakbola terbaik dengan grafis terbaik FIFA mobile menjadi salah satu game sepakbola terbaik saat ini.


Game besutan electronic arts kali ini juga menyediakan beberapa mode Permainan mulai dari Liga Spanyol, Liga Inggris, dan liga liga top Eropa lainnya.


Di awal permainan sobat akan memasuki model latihan dan mode tugas. Tujuannya yaitu mendapatkan beberapa item dan tiket setiap menyelesaikan sesi dalam model langsung nah tiket ini berisi item-item seperti energi dan berbagai player.


Menariknya fifamobile juga bisa dimainkan secara online dimana sobat bisa bermain dengan player lainnya secara real-time.


Menariknya lagi dari game ini yaitu akan ada berbagai tombol skill yang bisa sobat gunakan mulai dari tombol passing, Spinner, skill should, dan lain hanya.


Untuk ukuran grafis Tidak diragukan lagi fifa mobile memiliki segi grafis yang cukup mengagumkan dengan detail dari karakter maupun area pertandingan begitu tampak realistis. 


6. Extreme Football 

Game Sepakbola Terbaik di android

Extreme football adalah sebuah game sepakbola terbaik jalanan yang sangat menarik untuk dimainkan. 


Di sini sobat bisa membentuk sebuah tim yang berisikan tiga clear. Tugas sobat yaitu mencetak gol sebanyak mungkin dengan waktu yang sudah ditentukan.


Permainan akan berlangsung hingga dua menit dan tim yang memperoleh gol terbanyak akan keluar sebagai pemenang.


Menariknya game ini juga menghadirkan sistem multiplayer dimana sobat bisa bermain bersama player lain secara Real Time.


Babak permainan di game ini yaitu mode tim 3 vs 3 namun sobat hanya bisa mengontrol salah satu pemain saja dengan kata lain Sobat tidak perlu menggoda ganti karakter di saat permainan berlangsung.


Ekstrim football memiliki ukuran 427mb dengan 5 juta pengguna di playstore.


7. Mobile Soccer League

Game Sepakbola Terbaik di android

Sama seperti proyek Soccer, game sepak bola ini juga menghadirkan berbagai karakter mungil dan lucu tidak seperti game sepakbola lainnya.


Mobile soccer league mencangkup Semua sistem permainan sepakbola yang sebenarnya. Artinya jika kalau mencurangi lawan menendang bola keluar lapangan dan kecurangan lainnya maka sang wasit akan meniup Pluit. Nah karena itu Sobat juga harus berhati-hati jika ingin mencetak gol. 


Menariknya disini Sobat juga bisa memilih salah satu dari banyak klub Liga Premier mulai dari Liga Inggris, Italia, Liga Spanyol dan lain sebagainya.


Selain itu Sobat juga bisa memilih berbagai tim ternama yang disediakan. Sobat bisa bermain dengan Real Madrid, Barcelona, Juventus dan masih banyak lagi.


8. Head Ball 2

Game Sepakbola Terbaik di android

Head ball 2 adalah sebuah game sepakbola yang di dimana sobat akan berpartisipasi di dalam duel seru dengan waktu yang sudah ditentukan. 


Sistem permainan yang dihadirkan terbilang cukup sederhana, Tugas sobat yaitu mencetak gol lebih banyak dari musuh dengan waktu sekitar sembilan puluh detik.


Yang membuat game ini sangat menarik yaitu akan ada komentator di sepanjang permainan dan selain itu tersedia juga lebih dari 50 jenis karakter yang bisa sobat pilih.


Uniknya lagi Sobat juga bisa melengkapi karakter sobat dengan berbagai aksesoris mulai dari sepatu, kaos, kacamata, topi dan lain sebagainya. Head ball 2 memiliki ukuran 120mb dengan 100 juta pengguna di playstore.


9. Football Master 2

Game Sepakbola Terbaik di android

Football Master 2 adalah sebagai manajemen sepakbola dimana sobat akan mengatur klub sepakbola milikmu sendiri. Game ini juga menawarkan berbagai pemain elit lengkap dengan wajah dan nama aslinya.


Di awal permainan sobat bebas memilih para pemain dari bintang ternama mulai dari Neymar, Suarez, Messi dan masih banyak lagi. Game play yang dihadirkan juga terbilang cukup mirip dengan game Top Eleven.


Layaknya game manajer lainnya disini Sobat juga bisa mengambil keputusan secara real-time mulai dari menyerang tim lain, menggunakan pendekatan yang lebih defensif, atau brand transisi lebih cepat.


Football Master 2 memiliki ukuran 564 MB dengan 500.000 pengguna di playstore.


10. Ultimate Soccer 

Game Sepakbola Terbaik di android

Ultimate Soccer adalah sebuah game sepakbola yang menghadirkan hingga 20 tim yang bisa sobat gunakan mulai dari Real Madrid, Barcelona, Chelsea MU dan masih banyak lagi. 


Untuk visual yang dihadirkan game ini juga menampilkan visual yang tidak terlalu buruk sesuai dengan ukurannya yang kecil. 


Sobat bisa bermain di berbagai jenis Android jenis apapun yang terpenting game ini bisa dimainkan secara offline.


Nah itulah 10 Game sepakbola terbaik offline/online Multiplayer terbaik 2021 yang telah kami rangkum versi jabartrends.com 


Dari keseluruhan game sepakbola terbaik tersebut memiliki keunikan tersendiri dari segi teknik, cara bermain dan pemain-pemain yang bersangkutan. 


Dari beberapa game sepakbola yang telah kami rangkum tersebut ada yang bisa di mainkan secara offline dan ada juga yang bisa di mainkan secara online. 


Menurut sobat mana nih game sepakbola yang paling menarik bagi sobat? Untuk mengetahui kesan dramatis saat bermainn jangan lupa instal salahsatu game sepakbola terbaik yang sobat sukai. Selamat mencoba dan selamat bermain.


Game sepakbola terbaik Yang paling banyak dicari:

  • game bola terbaik offline
  • game bola android terbaik 2021
  • game sepak bola terbaik 2020
  • game sepak bola grafik terbaik android
  • game bola terbaik 2020 offline
  • game bola online terbaik 2021
  • game sepakbola terbaik 2021
  • download game bola android offline
Komentar

Tampilkan

Terkini