Iklan

Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021

Admin
Jumat, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2022-08-14T03:18:42Z
Baca Juga
Cara mendaftar Neu.apk aplikasi penghasil uang terlegit -Neu merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan fitur mBanking dimana kita bisa melakukan berbagai jenis transfer, TopUP eWallet, bayar tagihan, isi pulsa, beli paket data, dan pinjaman online.

Untuk membuat akun di aplikasi neu ini sobat diperlukan verifikasi KTP terlebih dahulu untuk mendapatkan uang secara gratis. 

Apakah  aplikasi Neu aman?

Sobat tidak perlu ragu lagi soal keamanan aplikasi ini karena neu didukung oleh SAFECASH ( PT inklusi keuangan nusantara) yang memiliki izin transfer dana yang dikeluarkan oleh bank indonesia (BI) sejak 14 agustus 2019 dengan nomor lisensi 21/253/Bd/8. 

Aplikasi ini memiliki rating yang cukup bagus yaitu 3.9 dan memiliki ulasan yang baik dari para penggunanya. 

Adapun jumlah downlod yang dilakukan sudah lebih dari 100.000 download dan sudah terbukti keamanannya.

Aplikasi ini sedang mengadakan even untuk meningkatkan popularitasnya dengan cara undang teman dan pengguna baru yang memasukkan kode undangan akan mendapatkan hadiah poin 20.000 secara gratiss. 

Berhubung sekarang fitur redem point sudah tidak berfungsi, maka poin yang didapat hanya bisa di tukar langsung dengan pulsa saja. Lumayan kan kita dapat pulsa gratiss!

Bagaimana tertarik bukan? bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkan mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang berikut ini.

Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021

1. Download aplikasinya disini.


2. Buka aplikasinya kemudian klik "DAFTAR".


3. Isi nama lengkap, Nomor HP, dan kode refferal [ ANDR5117 ]


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit

Selanjutnya sobat harus mengisi nama lengkap sesuai KTP, Nomor HP yang aktif dan kode refferal [ ANDR5117 ] *Wajib untuk mendapatkan 20.000 Poin Gratiss.


4. Klik lanjut dan tunggu SMS kode OTP. 


5. Masukkan kode OTP yang di kirim lewat sms dan klik lanjut.


6. Masukkan 6 digit Pin untuk keamanan.


7. Masuk ke menu verifikasi KTP


Pada tampilan awal klik nama akun kita di pojok kiri atas, dan akan muncul tulisan "Belum verifikasi"


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021

Nah disini sobat harus verifikasi akun terlebih dahulu menggunakan KTP. Untuk mendapatkan poin  20.000 secara gratis caranya siapkan KTP kemudian klik lagi nama akun sobat setelah itu akan di arahkan otomatis ke menu verifikasi akun. kemudian Klik "VERIFIKASI SEKARANG" 

8. Lakukan Verifikasi KTP


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021

Ikuti langkah verifikasi akun sesuai petunjuk dalam aplikasi, diantaranya; Ambil foto KTP, Selfie dengan KTP dan lengkapi informasi dasar tentang identitas sobat. jika semuanya telah selesai Kemudian klik "daftar sekarang".

9. Tunggu Proses Verifikasi


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021
 
Setelah itu data sobat akan di review oleh pihak aplikasi ini dan membutuhkan waktu sekitar 2 hari ( tidak termasuk sabtu dan minggu).

10. Dapatkan hadiah 20.000 setelah berhasil verifikasi


Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit

Jika verifikasi berhasil maka saldo gratis 20.000 akan otomatis di kirimkan ke akun sobat dan dapat langsung digunakan.


Aplikasi Penghasil Uang Lainnya:

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Ratusan Ribu Dari Aplikasi Neu? 


Nah bagi sobat yang mau cuan dari aplikasi ini, sobat perlu mengundang teman sebanyak-banyaknya dan sobat akan mendapat cuan 20.000 dari setiap pengguna yang sobat undang.

Misalkan sobat punya target dapet uang 100.000 dalam sehari maka sobat sudah bisa nentuin jumlah teman yang harus di undang dan berhasil KYC. Yaitu jumlah penghasilan dibagi 20.000 jadi total teman yang harus di undang adalah 5 orang sehari. 

Sobat bisa mengajak teman atau keluarga dulu supaya dapat kita bimbing proses pendaftarannya secara langsung.

Nah keuntungan dari aplikasi ini dapat diraih oleh keduanya, kita akan dapat untung 20.000 dan teman kita yg di undang juga akan dapat 20.000 jadi aplikasi ini saling menguntungkan.

Dengan reward seperti itu, kita akan mudah mengundang teman karena teman juga akan di untungkan dari aplikasi ini tidak seperti aplikasi lain yang hanya menguntungkan para pengundangnya saja.

Nah itulah Cara Mendaftar Neu, Aplikasi penghasil uang terlegit dan aman 2021 yang dapat kami sajikan selamat mencoba yaaa. semoga bermanfaat!
Komentar

Tampilkan

Terkini