Iklan

10 Aplikasi Penghasil Dollar Terlegit 2022, Baru Rilis Bulan Ini Dan Terbukti Membayar

Admin
Rabu, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2022-08-14T03:17:58Z
Baca Juga

Aplikasi Penghasil Dollar Terlegit 2021

10Aplikasi penghasil dollar terlegit 2022, Baru rilis bulan ini -Aplikasi penghasil uang memang menjadi incran setiap orang khususnya para anak muda zaman sekarang. 

Mendapatkan uang dari internet dengan menjalankan misi tertentu memang sudah tidak diragukan lagi, karena hal ini sekarang sudah zaman serba teknologi dan serba canggih. 

Apapun bisa dilakukan menggunakan aplikasi termasuk menggunakan aplikasi penghasil dollar untuk mendapatkan uang tanpa harus kerja keluar rumah.


Ada banyak aplikasi yang mengadakan misi-misi tertentu yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Adapun bentuk rewardsnya bervariatif ada yang dapat dicairkann ke rekening, ewallet maupun Paypal.

Aplikasi penghasil uang sudah tersebar luas dan ada banyak developer android yang terus membuat dan mengembangkan aplikasi penghasil uang tersebut.

Namun dari sekian banyak aplikasi penghasil uang atau dollar itu tidak semuanya terbukti membayar, ada yang hanya Scam dan ada yang ingin mecuri data pribadi saja. 


Nahh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan disini kami merangkum aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar dan aplikasi ini juga baru rilis di bulan-bulan ini jadi masih baru dan berkesempatan untuk meraih cuan sebanyak-banyaknya.

Lantas apa saja aplikasi penghasil uang tersebut? Berikut kami bagikan 10 aplikasi penghasil uang berupa dollar dan saldo ewallet yang dapat sobat coba di rumah dan terbukti membayar.


10 Aplikasi Penghasil Dollar Terlegit 2022, Baru Rilis Bulan Ini Dan Terbukti Membayar


1. MyBeb


Siapa ini disini yang suka main sosmed? Nah aplikasi penghasil dollar ini cocok bagi sobat yang hobi bermain sosial media. 

Berhubung apk ini baru rilis, maka pihak developernya  mengadakan even bagi-bagi hadiah untuk para penggunanya guna tersebarluasnya aplikasi mybeb ini supaya terkenal.


Adapun fitur yang disediakan dari aplikasi ini diantarnya: Posting story, chat group, cari teman, isi pulsa, beli voucher game dan lain-lain. Pokonya lengkap deh aplikasi sosial media disatukan dengan ewallet yang dapat digunakan dalam satu aplikasi saja. 

Adapun misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini diantaranya; Ajak teman untuk menonton video, nonton video, klaim gift harian dan melakukan segala aktivitas sosmed dalam aplukasi ini akan mendapatkan uang atau gift. 

Adapun uang yang sudah terkumpul akan bisa langsung di cairkan ke ewallet ovo dana maupun gopay.


2. AttaPoll


AttaPol merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasis survei, sobat bisa mendapatkan uang dengan cara mengisi berbagai survei yang telah disediakan dan raihlah uang berbentuk dollar dari aplikasi ini.

Selain mengisi survei kita juga bisa mendapatkan uang dengan cara undang teman untuk memasukkan kode yang kita miliki untuk mendapatkan uang tambahan.


Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dan nantinya bisa langsung di cairkan ke ewallet Giftcard, Paypal, Revolut, ataupun donasi.

Bagi sobat yang suka menguji hal-hal baru dan suka dengan pertanyaan-pertanyaan yang menggugah pendapat, ini mungkin menjadi sebuah pilihan buat sobat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini.


Cara mendaftar:

  • Download aplikasinya disini.
  • Buka aplikasinya kemudian centang "I agre...." kemudian klik tombol "continue di pojok kiri bawah" Maka akan otomatis muncul akun google yang akan di gunakan. Klik salahsatunya saja.
  • Lakukan beberapa survey yang telah disediakan


3. JAKPAT 


Aplikasi penghasil uang terlegit ini juga berbasis survei, yang mana sobat bisa mengisi berbagai macam survei yang di sediakan oleh perusahaan-perusahaan tertentu untuk mengetahui respon setiap orang dari pertanyaan yang ia buat.

Adapun survei yang disediakan dalam aplikasi ini diantaranya adalah; survei MakeUp brand Indonesia, kebiasaan hidup sehat dan lain-lain.


Aplikasi ini juga memberi selogan “Ubah pendapatmu menjadi pendapatan” Ini berarti kita dimintai pendapat yang sebenar-benarnya untuk meraih pendapatan sampingan. 

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kemudian jika koin telah mencukupi sobat bisa langsung mencairkannya ke rekening dana atau bisa juga ditukar dengan pulsa. 


Cara mendaftar:

  • Download aplikasinya disini untuk mendapatkan 150 poin. 
  • Kemudian buka aplikasinya.
  • Pada halaman awal, silahkan klik tombol "DAFTAR".
  • Masukkan Nama Panggilan, No. HP aktif dan email sobat
  • Kemudian Klik Daftar.
  • Selamat sobat sudah bisa menghasilkan uang dengan mengisi survey, checkin harian dan mengundang teman.


4. Pintu : Jual/beli dan investasi aset digital


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan fasilitas jual beli dan investasi aset digital, dimana dalam aplikasi kita bisa berinvestasi uang untuk mendapatkan uang sampingan. 

Dalam hal keamanan, aplikasi ini juga tergolong sudah aman dan terpercaya karena sudah terawasi oleh KomInfo dan BAPPEBTI. 


Tapi dalam mengolah aset digital mungkin diperlukan kehati-hatian supaya tidak terjadi penyalahgunaan data oleh orang lain dan kerugian lainnya dalam jual beli aset investasi tersebut.

Selain berinvestasi , Aplikasi ini juga sedang mengadakan even undang teman untuk menghasilkan uang tambahan. Jika kita berhasil mengundang teman dan memasukkan beberapa digit kode yang kita miliki ke akun teman sobat maka kita akan mendapatkan keuntungan. 


Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download aplikasinya di Play Store.


5. Vidnow - Watch Video youtube


Aplikasi ini bukanlah aplikasi VN video editor ya sobat, namun ini merupakan aplikasi untuk nonton video youtube yang tidak di rilis di play store. Sebab ada kebijakan dari google yang melarang unduhan video dari youtube sehingga ini di anggap ilegal.

Aplikasi ini cocok nih bagi sobat yang suka download video dari youtube ke gallery dan bisa di bagikan ke siapa saja.


Aplikasi ini sedang ingin merekrut penggunanya supaya betah di aplikasi ini dengan mengadakan even undang teman, Check in harian dan nonton video untuk menghasilkan uang.

Jika koin sudah terkumpul dan mencapai minimal withdraw mak auang tersebut dapat dicairkan langsung ke ewallet dana.


Cara mendaftar:

  • Download aplikasinya terlebih dahulu disini
  • Kemudian buka aplikasinya, pada halaman awal bagian bawah akan muncul notifikasi "klaim Rp. 250.000 hari ini" silahkan sobat klik masuk saja.
  • Sobat akan diarahkan untuk login menggunakan google, masukkan email dan password akun google sobat.
  • Selamat sobat sudah berhasil mendaftar dan bisa melakukan misi checkin harian, unduh video dan menonton video.


6. TTcoin network


Aplikasi penghasil uang ini baru di rilis update pada tanggal 23 juli 2021 jadi masih hangat yaa.

TTcoin merupakan Cryptocurrency yang dibuat oleh infrastrukur TRC20. TTCOIN (TC), yang saat ini mencoba mendistribusikan dan mengumpulkan investasi dengan aplikasi google play, dan akan memudahkan para pengguna dengan proyek-proyek barunya. 

Berhubung masih baru maka aplikasi ini mengadakan even untuk merekrut para pengguna dengan cara memberikan misi undang teman untuk mendapatkan uang. 


7. 5ROI Global


Aplikasi ini menyediakan fasilitas pertukaran mata uang crypto internasional yang menyediakan platform untuk distribusi berbagai mata uang crypto di seluruh dunia. 

5ROI memiliki biaya transaksi yang rendah, kecepatan proses transaksi terbilang cepat dan mendapat dukungan multi bahasa.


Aplikasi ini menyediakan even undang tema untuk menghasilkan uang, dengan itu undang teman sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan saldo. 

Menurut ulasan pengguna yang terdapat dalam aplikasi tersebut, dengan memasukkan kode refferal yang ia miliki maka akan otomatis mendapatkan coin 2000shg atau bila dirupiahkan senilai 500.000 rupiah.


8. ClipClaps 


Dalam aplikasi penghasil dollar ini kita akan diberikan misi menonton video populer, bermain game, spin harian, undang teman dan lain-lain.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan meyelesaikan berbagai misi yang disediakan. Jika koin sudah terkumpul maka akan langsung di konversikan ke uang dan dapat langsung di cairkan ke ewallet maupun Paypal.


9. Givvy -Earn money for free


Aplikasi penghasil dollar terbaru ini berbasis game, yang di dalamnya kita akan di perintah untuk menyelesaikan game-game sederhana untuk mendapatkan koin.

Selain bermain game, dalam aplikasi ini juga mengadakan even undang teman untuk mendapatkan koin tambahan. 


Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan bermain game dan mengundang teman. Koin yang di hasilkan akan di convert langsung dengan dollar. Dimana dalam 100 koin setara dengan $0.01 dollar.

Uang yang di hasilkan dapat di cairkan melalui akun Paypal. jadi jika sobat belum punya akun paypal, maka disarankan untuk mendaftar paypal terlebih dahulu yaa.


10. Cash’em All – Haslikan uang dengan bermain


Aplikasi penghasil dollar terbaru yang baru rilis saat ini adalah Cash’em All. Dalam aplikasi ini kita hanya disuruh untuk menyelesaikan misi mengundang teman dan bermain game.

Pada dasarnya aplikasi penghasil paypal ini merupakan sebuah media untuk mencoba game baru yang di buat oleh developer sehingga kita akan mendapatkan uang setelah menguji game tersebut.


Cara kerjanya sebagai berikut

  • Dwonload aplikasinya 
  • Pilih dan instal beberapa game yang sobat sukai
  • Cash’em all akan menghitung waktu, seberapa lama sobat memainkan game nya dan memberi imbalan berupa poin.
  • Kumpulkan koinnya, setelah terkumpul banyak maka koin tersebut bisa di tukar dengan voucher.


Aplikasi Penghasil Uang Lainnya:


Itulah 10 Aplikasi Penghasil Dollar Terlegit 2021 yang telah kami rangkum versi jabartrends.com yang dapat sobat coba.

Secara keseluruhan aplikasi ini memang menghasilkan uang, tetapi uang yang di dapat bisa berupa dollar maupun saldo ewallet yang dapat sobat cairkan langsung ke rekening.


Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat khususnya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya menggunakan aplikasi saja.


Pencarian yang paling banyak dicari:

  • Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2021
  • Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar
  • Apk Penghasil Saldo Dana Terlegit 2021
  • Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar Langsung Ke Rekening
  • Aplikasi Penghasil Uang 2021 Dana
  • Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar Dana
  • Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis 2021
  • Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021

Komentar

Tampilkan

Terkini