Iklan

Kode Undangan CCVideo Terbaru 2024 "P2KJLN" Klaim Rp60.000

Rabu, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T07:29:49Z
Baca Juga

 Halo sahabat Zonatekno!, kali ini kita akan membahas cara mendapatkan bonus koin gratis dan saldo Dana Rp 60.000 langsung dari aplikasi CC Video. Untuk mendapatkan bonus ini Kode Undangan CCVideo 2024 "P2KJLN" Cair Rp60.000cukup menggunakan kode undangan saja.


Supaya tidak penasaran, Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui caranya!


Apa itu Aplikasi CCVideo Apk ?


Kode Undangan CCVideo Terbaru 2024 "P2KJLN" Klaim Rp60.000

Sebelum kita mulai, apa sebenarnya aplikasi CC Video? Ini adalah platform yang mirip dengan YouTube, di mana kamu bisa menonton berbagai macam video. Namun, kelebihannya adalah kamu bisa mendapatkan koin saat menonton video dan menyelesaikan misi-misi tertentu.


Salah satu misi pengguna baru yang perlu diselesaikan adalah memasukkan kode undangan. Maka dari itu disini anda perlu menggunakan kode undangan CCVideo terbaru agar bisa mendapatkan bonusnya.


Aplikasi ini sudah dirilis di google play store, dan saat kami review jumlah unduhannya sudah mencapai 100 ribu kali. Dengan begitu sudah banyak sekali pengguna yang telah mendownload dan menggunakan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan.


Kode Undangan CCVideo


Langsung ke intinya, bagaimana cara mendapatkan bonus koin gratis? Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi CC Video di HP-mu. Setelah itu, buka aplikasinya. Di sini kamu akan melihat berbagai macam tampilan, mirip dengan tampilan awal YouTube.


Setelah itu, anda bisa memasukkan rekomendasi kode undangan CCVideo berikut: P2KJLN di menu yang disediakan. Berikut ini langkah-langkahnya:


  1. Pertama, cari menu atau tombol yang bertuliskan "Masukkan Kode Undangan".
  2. Setelah menemukannya, kamu akan diminta untuk memasukkan kode 6 digit.
  3. Masukkan kode undangan CCVideo Berikut: P2KJLN
  4. Setelah memasukkan kode tersebut, klik "Konfirmasi"


Nah itulah langkah-langkah sederhana untuk memasukkan kode undangan CC Video. Setelah itu anda bisa mendapatkan bonus 600 koin gratis di aplikasi ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan bonus hingga Rp 60.000 saldo DANA maka bisa mengikuti tips dibawah ini.


Cara Mendapatkan Uang Rp 60.000


Selain menggunakan kode undangan, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi CC Video. Salah satu misinya adalah dengan cara mendownload aplikasi yang direkomendasikan di dalam aplikasi tersebut.


Setelah menyelesaikan misi, koin akan otomatis masuk ke akunmu. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin banyak pula koin yang bisa kamu dapatkan.


Selain itu, anda bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya dan menyebarkan kode undangan ke sosial media anda.


Setelah mengumpulkan sejumlah koin yang cukup, kamu bisa melakukan penarikan koin tersebut menjadi saldo Gopay atau Dana. Cara ini memungkinkan kamu untuk mengubah koin menjadi uang nyata yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan.


Kesimpulan


Jadi, itulah Kode Undangan CCVideo Terbaru 2024 yang dapat kami sampaikan. Dengan menggunakan kode undangan dan menyelesaikan misi-misi yang ada, kamu bisa mengumpulkan koin dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Terima kasih telah membaca. Jangan lupa untuk selalu kunjungi zonatekno.id untuk informasi lebih lanjut dan tutorial-tutorial menarik lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua. Sampai jumpa pada artikel berikutnya!

Komentar

Tampilkan

Terkini