Iklan

Kode Undangan Crazy Hero 2023 "42669121" Dapatkan Rp 100.000

Senin, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T05:55:16Z
Baca Juga

Kode Undangan Crazy Hero Terbaru 2023 Bonus Rp 100.000 Gratis - Siapa nih yang scrol-scrol media sosial dan menemukan game penghasil uang yang viral ini?

Mungkin anda mencoba mendownload game crazy hero, namun belum bisa menyelesaikan misi isi ID undangan karena kodenya belum ada. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan bonus tambahan dari game ini maka perlu memasukkan kode undangan crazy hero dari teman.

Kode Undangan Crazy Hero 2023 "42669121" Dapatkan Rp 100.000

Daripada anda bingung mencari-cari kode referral namun belum mendapatkan yang pas, maka disini kami akan memberikan kode ID crazy hero spesial untuk anda agar bisa mendapatkan bonus.

Sekilas Game Crazy Hero Apk Penghasil Uang

Sebelum masuk ke ranah kode undangan, mari kita melihat keunikan dari game ini. Dikembangkan oleh Strange Team dan dirilis pada 30 Oktober 2023, Crazy Hero memberikan pengalaman permainan yang cukup unik. Misi sederhana, seperti mencabut pin untuk melindungi prajurit atau putri, menjadi daya tarik utama yang membuat pemain terlibat.

Dalam perjalanan menuju penarikan Rp 600.000, pemain dihadapkan pada berbagai tugas harian yang beragam. Mulai dari memasukkan kode id undang teman, mengundang teman, hingga menyelesaikan misi interaktif, game ini menawarkan lebih dari sekadar hiburan. Tugas-tugas ini menjadi langkah awal untuk meraih keuntungan.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba peruntungan, tahapan awal adalah mengunduh aplikasinya. Namun, perlu diingat bahwa game ini masih cukup baru sehingga mencarinya di Play Store mungkin memerlukan sedikit usaha.

Kode Undangan Crazy Hero

Kode undangan crazy hero merupakan sebuah kode ID yang bisa anda dapatkan dari teman yang mengundang anda untuk memainkan game ini. Namun bila anda merasa tidak diundang dan ingin menyelesaikan misi ini maka caranya cukup gampang. Nah rekomendasi kode id undangan terbaru untuk gamenya adalah sebagai berikut:

  • Kode: 42669121

Itulah kode yang dapat anda gunakan untuk menyelesaikan tugas isi ID undangan. Biasanya setelah mendownload aplikasi, pemain akan diberikan petunjuk untuk memulai permainan, termasuk memasukkan kode referral Crazy Hero.

Cara Memasukkan Kode Undangan Crazy Hero

Bagi anda yang belum berpengalaman memasukkan kode dalam game ini, tenang saja kami akan berikan cara praktis untuk anda. Nah disini anda cukup melakukan beberapa langkah saja untuk mengklaim bonus pengguna baru dari kode ID, dan cara memasukkannya dengan benar.

Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode referral gamenya:

  1. Download game crazy hero di Play Store kemudian install dan jalankan
  2. Berikutnya login menggunakan akun email anda agar lebih cepat
  3. Berikutnya buka menu mengundang teman yang ada di bagian tengah bawah bertulisan Rp 700k/orang
  4. Geser ke bawah kemudian temukan kotak “Isi ID Undangan”
  5. Nah Silahkan masukkan kode undangan Crazy hero: 42669121
  6. Kemudian Klik kirimkan
  7. Selesai

Itulah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk memasukkan kode undangan di dalam game ini. Setelah mengerjakan misi ini anda akan mendapatkan bonus Rp 100.000 secara gratis dan akan langsung masuk ke saldo uang hijau dalam game ini.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi Kode Undangan Crazy Hero Terbaru 2023 Bonus 100Rb Gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui kode id yang terbaik untuk anda. Jangan lupa bagikan informasi ini kepata teman anda agar sama-sama bisa menghasilkan uang.

Komentar

Tampilkan

Terkini