Iklan

Baru Rilis, Virel Video Apk Penghasil Uang Dibayar Rp 100.000 Saldo DANA

Admin
Sabtu, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T14:31:00Z
Baca Juga

Virel Video Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Scam? Simak Reviewnya– baru-baru ini telah di rilis kembali aplikasi penghasil uang terbaru yang mirip dengan aplikasi tiktok. Dalam aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan tugas salah satunya adalah nonton video.


Virel Video Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Scam?
Virel Video Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Scam?

Virel video apk adalah aplikasi terbaru yang di klaim bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan tugas yang sederhana tanpa harus mengundang teman. Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasinya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.


Apa Itu Virel Video APK?


Virel video apk adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang telah di rilis di google play store pada tanggal 4 oktober 2022. Aplikasi ini tergolong masih baru dan tentunya belum banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi ini. 


Aplikasi yang di tawarkan oleh nako dev ini baru di download oleh beberapa orang dan kini mulai muncul di media karena didalamnya kita bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video dan juga mengupload gambar atau video yang kita miliki.


Namun sayangnya di aplikasi virel video apk untuk saat ini belum atau tidak menyediakan misi undang teman sehingga kamu harus fokus mengerjakan tugasnya sendiri. Setelah menyelesaikan tugas nantinya kamu akan diberikan sejumlah koin yang mana nantinya bisa di tukarkan dengan saldo dana dengan nominal yang cukup terjangkau.


Download Virel Video Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi ini sebenarnya kamu bisa mendownload secara langsung di play store. Namun bagi kamu yang ingin mendownload dengan instan maka kamu bisa menggunakna link download yang admin sediakan. 


Virel Video Apk DOWNLOAD


Cara Daftar Virel Video Penghasil Uang


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi yang telah Anda instal 
  2. Selanjutnya silahkan klik “get started”
  3. Setelah itu klik menu profil yang ada pada bagian kanan
  4. Silahkan ceklis syarat dan ketentuan kemudian klik login menggunakan google
  5. Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Virel Video Penghasi Uang


Setelah berhasil mendaftar kamu bisa berkesempatan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengerjakan tugas yang di sediakan.


Seperti yang telah admin jelaskan sebelumnya, dalam aplikasi virel video ini kita akan diberikan beberapa tugas yaitu menonton video, upload video dan mengupload foto. 


Nah nantinya setelah mengerjakan salah satu dari misi tersebut maka kamu akan diberikan sejumlah koin yang nantinya bisa di tukar dengan saldo dana. 


Sebagai informasi kamu bisa melihat jumlah koin yang bisa Anda dapatkan setelah mengerjakan tugas. Salah satunya adalah jika Anda mengerjakan tugas mengupload video maka kamu akan diberikan 3 poin, sedangkan untuk upload foto maka kamu akan diberikan 1 poin.


Nah selain itu kamu juga bisa memperoleh poin dengan cara menonton video dan juga membuka foto.  Nah poin yang akan Anda dapatkan setelah mengerjakan misi ini adalah 3 poin yang mana ini akan di peroleh dari masing-masing video atau foto yang Anda lihat.


Jadi pada intinya semakin banyak kamu nonton video dan foto maka semakin banyak poin yang akan kamu proleh. Selain itu semakin banyak kamu upload video atau foto maka akan semakian banyak pula uang yang akan kamu dapatkan.


Cara Menarik Uang Dari Virel Video Ke Dana


Setelah menyelesaikan tugas dan berhasil mengumpulkan poin maka kamu bisa langsung menariknya ke ewallet yang di sediakan dengan syarat memenuhi minimal penarikan. 


Adapun untuk minimal penarikan yang bisa Anda lakukan di aplikasi virel video ini cukup terjangkau yaitu 2500 poin dengan uang Rp 2500 rupiah. Sedangkan untuk makasimal penarikan di aplikasi ini kamu bisa berkesempatan menarik uang yaitu Rp 100.000 yang bisa di cairkan ke saldo DANA.


Berikut Cara Withdraw Dari Virel Video 

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasinya
  2. Selanjutnya klik menu profil yang ada di pojok kanan bawah
  3. Setelah itu klik logo poin yang ada di pojok kanan atas
  4. Pilih nominal penarikan sesuai jumlah koin yang Anda dapatkan
  5. Setelah itu masukkan nomor dana dan konfirmasi penarikan
  6. Selesai


Apakah Virel Video Apk Terbukti Membayar?


Bagi pengguna yang menggarap aplikasi penghasil uang tentunya mengharapkan pembayaran yang setimpal dengan perjuangan yang ia lakukan saat mengumpulkan poin. Nah berhubung aplikasi ini baru di rilis untuk saat ini admin belum bisa memastikan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar atau tidak karena saat ini masih sedikit pengguna yang menggarap aplikasi ini.


Jadi bagi kamu yang ingin mengetahui pembayaran dari aplikasi ini tidak salahnya untuk mencoba karena minimal penarikan di aplikasii ini cukup rendah dan mungkin bisa tercapat setelah selang waktu tertentu.


Apakah Virel Video Apk Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini aman digunakan karena didalamnya tidak terdapat menu deposit atau investasi yang merugikan pengguna. Dengan demikian kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara bebas dan gratis.


Demikian Review Aplikasi Virel Video Apk Penghasil Saldo Dana Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi ini menjadi referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari sebuah aplikasi yang mirip dengan aplikasi tiktok. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini