Iklan

Cara Daftar Super Deal GTV 2022 Agar Langsung Di Terima

Admin
Rabu, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T02:19:13Z
Baca Juga

Cara Daftar Super Deal GTV 2022 Agar Langsung Di Terima – Super Deal Indonesia merupakan salah satu acara TV yang di selenggarakan di GTV yang mana di dalam acara ini kita bisa mendapatkan hadiah dengan menebak sesuatu yang di tawarkan.


Cara Daftar Super Deal GTV 2022 Agar Langsung Di Terima

Mungkin kalian bertanya, bagaimana cara daftar menjadi peserta program super deal GTV 2022 ini? Nah bagi kamu yang tertarik ingin melakukan pendaftaran di acara super deal ini tentunya harus mengetahui beberapa persyaratan dan juga link pendaftarannya.


Apa Itu Super Deal Indonesia GTV ?


Super deal Indonesia adalah sebuah program yang di adakan oleh GTV dimana peserta akan di ajak untuk bermain game tebakan untuk mendapatkan hadiah yang tersembunyi di dalamnya.


Acara super deal GTV ini sangat populer karena peserta yang mengikuti atau mendaftar di program tersebut bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil dan motor dengan harga ratusan juta rupiah.


Namun untuk mendapatkan hadiah tersebut tentunya akan ada tantangan dan rintangannya karena peserta sering terjebak oleh pilihan yang zonk. 


Peserta yang mendaftar di super deal GTV 2022 ini tentunya harus memiliki kostum yang unik dan juga menampilkan gerakan yang heboh agar bisa di pilih untuk ikut bermain game.


Syarat Daftar Jadi Peserta Super Deal GTV 2022 Yang Harus Terpenuhi


Setiap acara tentunya memiliki persyaratan yang harus terpenuhi agar bisa mengikuti program yang di selenggarakannya. Nah sebenarnya siapa saja bisa menjadi peserta super deal GTV namun untuk mengikuti dan daftar di super deal Indonesia GTV ini harus memenuhi beberapa syarat berikut ini: 


  • Setiap peserta sudah melakukan vaksinasi covid 19 booster
  • Memiliki tim yang berjumlah 10 orang dengan rentang usia 18-45 tahun.
  • Tim harus bisa heboh, seru dan kompak saat permainan berlangsung.
  • Harus menyiapkan dokumen pelengkap seperti fotokopi KTP, NPWP, dan Rekening tabungan. Dokumen ini dibutuhkan saat menerima hadiah.
  • Mengirim DM ke akun instargam atau facebook dengan format pesan Nama_Usia_Nomor Telepon yang dapat dihubungi.


Nah itulah beberapa syarat yang harus di penuhi saat ingin mengikuti acara super deal Indonesia GTV. Nah setelah syarat tersebut di penuhi maka kamu bisa melanjutkan ke proses pendaftaran melalui WA. 


Cara Daftar Super Deal GTV 2022 Agar Diterima


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menjadi salah satu peserta yang ikut di program super deal Indonesia GTV maka kamu bisa melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link pendaftaran super deal GTV 2022 di  https://linktr.ee/superdealid
  2. Selanjutnya silahkan klik “Pendaftaran” kemudian buka menggunakan WA
  3. Nah disini otomatis kamu akan mengirimkan chat ke super deal Indonesia
  4. Atau kamu bisa chat langsung ke WA Super deal: 081284561817
  5. Kirimkan informasi Nama, nama tim, usia, aktivitas, dan username akun media sosial, dan nomor yang dapat dihubungi
  6. Tunggu hingga Anda mendapatkan respon dari WA Super Deal GTV
  7. Silahkan ikuti instruksi dari tim super deal untuk pendaftaran lebih lanjut
  8. Selesai


Nah itulah cara daftar acara super deal GTV yang bisa Anda lakukan dengan mudah. 


Apakah Super Deal GTV Bohong?


Ada beberapa pertanyaan mengenai super deal Indonesia apakah beneran membayar atau bohong. Nah dengan demikian tentunya banyak orang yang ingin membuktikan apakah super deal bohong atau beneran dengan cara daftar super deal GTV. 


Nah berdasarkan pendapat admin sendiri, super deal merupakan acara kuis dan juga program TV yang di ketahui oleh seluruh Indonesia, jadi super deal ini benar-benar membayar kepada pesertanya. Selain itu juga admin belum menemukan informasi terkait super deal bohong dari sumber manapun.


 Apakah Daftar Super Deal GTV Aman?


Program super deal Indonesia merupakan acara tv yang aman di ikuti karena ini merupakan acara resmi yang di selenggarakan oleh tv nasional yang tentunya memiliki perizinan resmi.


Namun perlu diketahui bahwa biaya oprasional ditanggung peserta kecuali hadiah yang telah di potong pajak. 


Nah itulah penjelasan tentang cara mendaftar di super Deal GTV 2022 beserta syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bisa di terima menjadi peserta super deal Indonesia.


Namun perlu di ketahui bahwa setelah mendaftar peserta, kita harus menunggu konformasi dari super deal apakah diterima atau tidak. Karena kesempatan untuk di terima super deal karena mengingat banyaknya tim yang mendaftar. Namun dengan mencoba mudah-mudahan saja kita bisa lolos daftar.

Komentar

Tampilkan

Terkini