Iklan

Kode Undangan Vidmate Cash Terbaru 2024 Cair Rp 60.000 ke DANA

Admin
Minggu, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T01:34:10Z
Baca Juga

Kode Undangan Vidmate Cash Terbaru Hari ini 2024 - Baru-baru ini sedang viral aplikasi penghasil uang yang memiliki misi yang cukup unik. Pasalnya dalam aplikasi ini kita bisa hasilkan uang dengan cara nonton video youtube atau mengerjakan misi-misi sederhana.

Menariknya lagi bagi pengguna baru akan mendapatkan bonus tambahan setelah mengerjakan tugas memasukkan kode undangan. Nah bagi anda yang sedang mencari kode undangan vidmate cash terbaru mungkin ini menjadi kabar bahagia untuk anda karena kami akan membagikan kodenya.

Bagi anda yang ingin mengetahui kode dan cara memasukkan kodenya, langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Kode Undangan Vidmate Cash?

Kode Undangan Vidmate Cash Terbaru November 2023 Cair Rp 60.000 ke DANA
Kode undangan merupakan sebuah kode unik yang terdiri dari huruf dan angka. Dimana kode ini bisa kita manfaatkan sebagai alat untuk mengklaim bonus pengguna baru. Bagi anda yang sedang membutuhkan kode ini maka bisa menggunakan rekomendasi kode undangan vidmate cash berikut: 8HCY2M Silahkan masukkan kode ini ke kotak yang disediakan agar bisa mengklaim bonus.

Cara Memasukkan Kode Undangan Vidmate Cash

Setelah mengetahui rekomendasi kodenya, nanti anda bisa langsung memasukkan dan klaim bonus dengan cara sebagai berikut:
  1. Download Aplikasi Vidmate Cash Apk Kemudian install aplikasi
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi kemudian login terlebih dahulu menggunakan akun YouTube
  3. Setelah itu, silahkan buka menu Uang Tunai
  4. Silahkan gulir ke bawah dan cari misi untuk memasukkan kode undangan
  5. Kerjakan misinya dengan cara memasukkan kode berikut: 8HCY2M
  6. Salin dan tempel kode tersebut untuk mempermudah penyelesaian tugas
  7. Terakhir, silahkan klik tombol konfirmasi
  8. Selesai
Setelah berhasil memasukkan kode yang kami sediakan, nantinya anda bisa mendapatkan bonus 600 koin secara gratis. Koin ini nantinya dapat anda kumpulkan sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA atau Gopay.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Vidmate Cash

Dengan hadirnya aplikasi ini, kita sebagai pengguna dapat memanfaatkan sistem kerjasama yang disediakan di aplikasi ini. Pada dasarnya developer aplikasi memberikan sejumlah misi affiliasi yang harus pengguna kerjakan. Selanjutnya developer akan membagikan keuntungan beberapa persen kepada penggunanya.

Disini akan disediakan berbagai macam tugas yang dapat dikerjakan langsung oleh kita seperti: Mengundang teman, memasukkan kode undangan, checkin harian, mendownload aplikasi, nonton video YouTube, nonton video iklan dan sebagainya.

Untuk melihat misi secara langsung, kamu bisa membuka menu Uang Tunai. Disini akan muncul beberapa keuntungan yang dapat pengguna peroleh setelah menyelesaikan tugas.

Hadiah yang diberikan di aplikasi ini sebenarnya berupa koin yang memiliki nilai tukar berbeda dengan rupiah. Untuk 10 koin di vidmate cash setara dengan uang Rp 1 rupiah saja. Jadi untuk mengumpulkan uang Rp 60.000 pengguna harus kumpulkan poin setidaknya 600.000 poin.

Namun tenang saja, nominal penarikan untuk pengguna baru cukup bervariatif. Seperti penarikan Rp 2.000, 10.000, 20.000, 40.000 atau 60.000. Jadi disini kita bisa melakukan penarikan saldo sesuai dengan koin yang kita dapatkan.
Berikut ini langkah-langkah menarik uang di vidmate cash:
  1. Buka aplikasinya
  2. Setelah itu buka menu Uang Tunai
  3. Di menu ini akan muncul sejumlah koin dan konversi uang rupiah yang telah anda dapatkan
  4. Silahkan klik tombol Menarik
  5. Silahkan pilih metode penarikan dan nominal penarikan sesuai dengan koin yang anda dapatkan
  6. Setelah itu jangan lupa masukkan nomor ewallet DANA atau Gopay dengan benar
  7. Konfirmasi penarikan saldo
  8. Tunggu proses pencairan hingga masuk ke ewallet Anda
Nah itulah langkah demi langkah yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Jangan lupa kerjakan misi sesering mungkin agar kita bisa mendapatkan sejumlah koin yang diinginkan. Sebagai tips tambahan, disini anda bisa mengerjakan tugas mengundang teman agar bisa dapatkan uang lebih banyak.

Adapun keuntungan yang diperoleh dari undang teman yaitu Rp 1.000 dan 10% dari keuntungan teman yang kita undang. Namun syaratnya adalah suruh teman anda untuk memasukkan kode undangan vidmate cash milik anda sendiri. Jangan lupa berikan beberapa arahan agar teman bisa menyelesaikan misi-misi yang disediakan di aplikasi ini.

Jika anda beruntung, maka bisa melakukan penarikan saldo maksimal Rp 60.000 perhari ke DANA atau Gopay. Aplikasi ini sudah terbukti membayar, jadi anda bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

Akhir Kata

Demikian rekomendasi Kode Undangan Vidmate Cash Terbaru dan cara menghasilkan uang hingga cair Rp 60.000 ke DANA. Semoga informasi ini dapat menjadi petunjuk untuk anda yang belum mengetahui strategi mengerjakan tugas di aplikasi ini agar mendapatkan saldo dana atau gopay secara gratis. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman anda agar mereka sama-sama merasakan manfaat menggunakan aplikasi ini. 
Komentar

Tampilkan

Terkini