Iklan

Inilah Penyebab Withdraw Enel Kekuatan Hijau Minimal 20 Juta, Berikut Cara Mengatasinya

Admin
Senin, Juli 04, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T13:44:52Z
Baca Juga

Inilah Penyebab Withdraw Enel Kekuatan Hijau Minimal 20 Juta, Berikut Cara Mengatasinya – Baru-baru ini netizen sedang di hebohkan oleh aplikasi PT Energi Hijau atau dulu di kenal sebagai aplikasi PT Enel kekuatan hijau yang mana telah menerapkan minimal tarik uang yang tidak  masuk akal.


Penyebab Withdraw Enel Kekuatan Hijau Minimal 20 Juta

Setelah banyak orang menginstal aplikasi enel kekuatan hijau atau apk energi hijau kini aplikasinya sudah menerapkan minimal penarikan sebesar 20 juta. Sebelumya aplikasi energi hijau hanya menerapkan minimal penarikan 50.000 dan itu sudah dirasakan pembayarannya oleh pengguna terdahulu.


Nah spontan memang tidak masuk di akal, karena untuk mengumpulkan uang Rp. 20 juta di aplikasi enel kekuatan hijau bukan lah hal yang mudah karena kita di dorong harus melakukan investasi. 


Sebelumnya admin juga sempat mencoba tarik uang dari aplikasi energi hijau namun ternyata gagal karena belum berinvestasi. Setelah melakukan investasi admin mengalami kesulitan saat withdraw karena saldo kurang dari 20 juta. 


Nah perubahan minimal penarikan saldo di aplikasi enel kekuatan hijau mulai di terapkan sejak pagi tadi yaitu tanggal 04 juli 2022. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui penyebab minimal tarik saldo di aplikasi energi hijau menjadi 20 juta, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.


Inilah Penyebab Withdraw Enel Kekuatan Hijau Minimal 20 Juta, Berikut Cara Mengatasinya


Mungkin tadi kamu hendak melakukan penarikan di aplikasi enel kekuatan hijau karena saldo kamu sudah mencapai minmal penarikan sebesar 50 ribu, namun sontak waktu tadi berubah sehingga minimal penarikan di aplikasi enel kekuatan hijau menjadi 20 juta? Nah berikut alasan dan cara mengatasinya.


Kini Event Aplikasi Ini sudah berakhir ya, kamu bsia ikut event Gobantu Net pada artikel berikut ini:


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Penyebab Minimal Penarikan Saldo Di Aplikasi Energi Hijau Menjadi 20 Juta 


Setelah di telusuri lebih lanjut dari pihak admin aplikasi enel kekuatan hijau atau aplikasi energi hijau ternyata mereka memberikan alasan yang kurang masuk di akal.


Menurut adminnya sendiri Penyebab adanya perubahan minimal withdraw di aplikasi enel kekuatan hijau terjadi karena keuntungan anggota enel akhir-akhir ini sangat tinggi. Untuk memberikan pengalaman penarikan yang lebih baik kepada anggota, bank telah meningkatkan sistem penarikan hari ini dengan penarikan minimum 20 juta. 


Pada tanggapan lainnya admin menyatakan bahwa jika saldo minimal 20 juta maka kamu bisa melakukan penarikan secara langsung. 


Nah mungkin itulah penyebab kenapa minimal penarikan saldo aplikasi enel kekuatan hijau naik menjadi 20 juta berdasarkan tanggapan admin aplikasi enel kekuatan hijau.


Nah jika kita cermati secara langsung dari tanggapan si admin maka mereka mungkin ingin mulai mengambil uang milik investor karena mereka tidak bisa melakukan penarikan jika uangnya tidak mencapai 20 juta.


Jika kamu memaksakan diri dan mencoba investasi di aplikasi enel kekuatan hijau maka tidak bisa di pastikan aplikasi energi hijau ini bisa membayar. Karena misal saldo kamu kurang sejuta dan kamu menginvestasikan sejuta maka hal ini sangat rawan dilakukan.


Nah lantas bagaimana cara mengatasi minimal withdraw aplikasi enel kekuatan hijau agar normal kembali? Berikut beberapa solusi yang admin enel kekuatan hijau berikan:


Cara Tarik Uang Di Aplikasi Energi Hijau Yang Kurang dari 20 Juta


Minimum withdraw dari aplikasi enel kekuatan hijau saat ini sudah diterapkan dengan minimal penarikan Rp 20 juta. Namun bagi kamu yang ingin melakukan withdraw dari aplikasi enel kekuatan hijau walaupun tidak mencapai 20 juta, berikut solusi yang kami dapatkan dari pihak aplikasi energi hijau.


Setelah berkomunikasi dengan pihak energi hijau melalui pesan WA, mereka memberikan solusi jika saldo rekening Anda tidak mencapai 20 juta maka mereka sarankan untuk melakukan top up atau mengisi ulang sebesar 2 juta yang nantinya bisa di belikan subsidi pertemuan. 


Setelah melakukan isi ulang maka mereka menyatakan bahwa nantinya Anda bisa mendapatkan Rp. 20 juta dan bisa melakukan penarikan.


Nah itulah solusi yang diberikan oleh pihak aplikasi enel kekuatan hijau yang admin dapatkan dari chat whatsapp. 


Jika di lihat dari segi solusinya mereka tidak akan menurunkan minimal penarikan saldo melainkan mereka secara tidak langsung menyuruh pengguna untuk melakukan top up yang nantinya bisa di investasikan dan mendapatkan uang senilai 20 juta.


Kesimpulan


Nah setelah kita mengetahui penyebab minimal penarikan di aplikasi enel kekuatan hijau menajdi 20 juta dan cara mengatasinya maka sekarang kita sudah tahu bintik-bintik kecurangan dari aplikasi enel kekuatan hijau. 


Jadi secara tidak langsung mereka ingin membawa kabur uang yang telah kita investasikan. Penerapan minimal withdraw menjadi 20 juta di aplikasi energi hijau ini kemungkinan besar adalah cara halus mereka untuk membawa kabur uang pengguna. 


Jadi bagi kamu yang tetap ingin menarik uang yang tidak mencapai minimal penarikan di aplikasi enel kekuatan hijau, maka admin sarankan kamu harus mengikhlaskannya karena jika kamu melakukan investasi lagi takutnya aplikasi ini scam dan akhirnya kamu rugi dua kali. 

Komentar

Tampilkan

Terkini