Iklan

11 Game Sniper Online Android Terbaik 2022 Grafik HD

Admin
Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T22:49:45Z
Baca Juga

11 Game Sniper Online Android Terbaik 2022 – Game tembak-tembakan merupakan sebuah game yang didalamnya terdapat misi saling mengalahkan musuh dengan tempat dan suasana yang menantang.

11 Game Sniper Online Android Terbaik 2022


Bermain game merupakan salah satu aktivitas yang kerap kali dilakukan ketika kita dalam keadaan bosan atau mengisi waktu luang untuk refresing otak.


Namun ada kalanya game yang bisa dijadikan andalan untuk menghibur suasana dan bikin penasaran adalah game sniper atau tembak-tembakan.


Dalam game ini kita diharuskan untuk menembak musuh satu persatu atau sekaligus musuh yang mencoba menyerang kita dalam permainan.


Nah hal inilah yang membuat kita semakin tertantang untuk menyelesaikan misi dan juga memusnahkan musuh yang mencoba melawan kita dalam game. 


Bagi kamu yang kebetulan suka dengan game sniper online, langsung saja simak rekomendasi gamenya sebagai berikut.


Berikut 11 Game Sniper Online Android Terbaik 2022


1. PUBG Mobile


Rekomendasi game sniper online pertama yang bisa kamu mainkan adalah  PUBG Mobile.  Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan?

 

Game sniper ini merupakan game terbaik yang banyak dimainkan oleh kalangan gamers mulai dari golongan anak muda sampai tua sekalipun. 

Dalam game ini kamu bisa bermain seperti sniper dengan berlindung dari sniper lain hingga chicken dinner yang sangat menantang.

 

2. Sniper Fury


Selanjutnya kamu juga bisa memainkan game Sniper Fury untuk menikmati sensasi bermain tembak-tembakan secara online dalam suatu game. 


Menariknya game ini mempunyai grafis yang mempuni dan juga terdapat 130 misi yang wajib kamu selesaikan.


Selain itu  ada pula fitur permainan PvP Multiplayer Challenge sehingga kamu bisa mengetahui sehebat apa kamu bermain dalam game ini.


3. Sniper Strike


Siapa nih yang suka game counter strike di PC? Nah mungkin ini cocok banget bagi kamu yang suka game sniper online dan juga bisa dimainkan secra multiplayer.


Game yang satu ini memiliki tampilan grafis yang sangat baik sehingga memanjakan mata bagi para penggunanya. 


4. Sniper Arena : PvP Army Shooter


Bagi kamu yang suka bermain secara multiplayer dengan orang lain maka kamu bisa menggunakan game yang satu ini.


Sesuai dengan namanya, Sniper Arena PvP( Player vs Player) ini menyediakqn fitur PvP yang tentu bisa bermain dengan musuh dari berbagai penjuru dunia.


Selain itu game ini dibekali dengan grafik HD sehingga saat kita bermain akan memberikan kesan yang realistis.


5. Sniper X With Jason Statham


Berikutnya kamu bisa mencoba Game sniper X With Jason Statham. Sesuai dengan namanya, permainan besutan Glu ini menjadikan Jason Statham selaku pemain utamanya. 


Didalam permainan ini kamu ditugaskan sebagai sniper x yang mempunyai misi buat menghabisi tiap musuh yang ada dalam permainan. Dan sudah bisa di pastikan bahwa kamu hanya bisa memainkan game ini ketika terhubung dengan internet.


6. Counter Attack


Bagi kamu yang suka dengan tantangan tembak menembank dan menjinakan bom maka kamu bisa memainkan game yang satu ini.


Dalam misinya kamu harus menyerang musuh dengan cara tembak menembak dan defuse bomb musuh yang di letakan di sekitar kita.



7. FRONTLINE COMMANDO 2


Bagi kamu yang ingin bermain game tembak menembak dengan menjelajah permainan layaknya game open word, maka kamu bisa memainkan game FRONTLINE COMMANDO 2.


Dalam game ini terdapat berbagai jenis misi dan kamu bisa membuat sebanyak 60 squad anggota buat dapat menaklukan 40 misi serta 13 tantangan yang tentunya sangat menyenangkan.


8. Modern Strike Online : PRO FPS


Game sniper online di hp android yang selanjutnya bisa kamu garap adalah game modern strike. 


Menariknya game ini mempunyai grafis HD yang mumpuni sehingga sangat memanjakan mata. 


Selain itu, ada pula beberapa fitur yang menarik dengan gameplay yang bisa membuat kamu nyaman untuk bermain dalam game ini.


9. Special Ops : Gun Shooting


Bagi kamu yang suka dengan tantangan yang cukup sulit maka kamu bisa memainkan game sniper ini. 


Dalam game ini Kamu bisa mengajak teman kamu buat dapat menghancurkan lawan. Ada bermacam senjata, peta, serta misi beresiko yang sangat seru serta pula menantang buat dituntaskan.


10. Call of Sniper WW2


Bagi kamu yang belum puas memainkan game di atas maka kamu bisa mencoba game yang satu ini.


Game sniper ini mempunyai latar serta setting perang dunia II pada nuansa masa dingin. Dengan dilengkapi dengan fasilitas serta gameplay yang dimilikinya, kamu akan betah menyelesaikan misi petualangan permainan yang sangat seru ini.


11. Jungle Sniper Hunting 3D


Bagi kamu yang suka dengan game grafik 3D maka kamu bisa memainkan game ini.m Kamu akan menembak musuh berbentuk manusia dan  para pemain juga wajib menembak binatag buas. 


Nah, itulah deretan 11 Game Sniper Online Android Terbaik 2022 yang dapat admin sampaikan versi trendjabarinfo.com


Nah dari Masing-masing game tersebut memiliki beragam fitur menarik yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Komentar

Tampilkan

Terkini