Iklan

Kode Undangan Pluto Terbaru 2024 Bonus 20.000 Langsung Cair

Admin
Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T13:15:34Z
Baca Juga

Kode Undangan Pluto Terbaru Hari ini 2024 "83594682" & Cara Memasukkan Kode – Aplikasi Pluto merupakan aplikasi penghasil uang yang menyediakan berbagai misi seperti membaca berita, checkin harian, mengundang teman dan lain sebagainya.


Kode Undangan Pluto : Berita & Buzz Apk Langsung Cair

Berita yang disajikan dari Pluto berasal dari situs media nasional yang terkenal dan tentunya terpercaya seperti, warta ekonomi, pikiran rakyat, detik.com dan lain sebagainya. Jadi aplikasi ini cocok banget bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan membaca berita.


Selain membaca berita, kamu juga bisa menonton video dan mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Pluto. 


Bagi kamu yang belum mendaftar aplikasi Pluto, kamu bisa membaca artikel tentang cara dapat uang dari Pluto yang telah admin bahas sebelumnya. 


Kode Undangan Pluto : Berita & Buzz Terbaru 2024 Langsung Cair


Sebelum membahas kode undangan pluto, bagi kamu yang belum tahu apa itu pluto apk, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu Aplikasi Pluto Apk?


Aplikasi pluto Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki misi utama membaca berita. Berita yang disajikan berasal dari situs-situs nasional seperti pikiran rakyat, rctiplus dan lain-lain yang tentunya berisi berita yang berkualitas.


Kamu akan memperoleh penghasilan dari membaca berita dengan durasi waktu tertentu. Semakin kamu asyik membaca berita maka tidak akan terasa poin akan mengalir ke dompet aplikasi kalian. 


Aplikasi pluto news cocok banget bagi kamu yang suka dengan berita dan yang ingin menambah wawasan informasi terupdate dari aplikasi ini. 


Selain mengerjakan misi baca berita kamu bisa juga mendapatkan uang dengan menginstal sebuah aplikasi yang ditawarkan dan juga bisa menonton video. 


Dengan banyaknya misi yang disediakan, kamu bisa berkesempatan besar untuk menghasilkan uang dari aplikasi pluto news apk penghasil uang dan bisa di cairkan ke DANA, OVO, Gopay dan Shopepay.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Pluto News Terbaru


Download Aplikasi Pluto Penghasil Uang


Bagi kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi pluto agar bisa mendapatkan uang sambil membaca berita, maka kamu bisa menggunakan tautan sebagai berikut.


Link Download Pluto: Berita & Buzz : Download

Apa Itu Kode Undangan Pluto?


Kode undangan pluto "83594682" merupakan sebuah kode unik yang terdiri 8 angka yang mana kode ini bisa digunakan untuk mengerjakan misi isi kode undangan. Setelah mengisi kode undangan pluto biasanya kita akan mendapatkan koin tambahan yang nantinya akan masuk ke dalam saldo kalian.


Bagi kamu yang telah mendaftar di aplikasi Pluto, tentunya kamu memerlukan kode undangan pluto agar bisa menghasilkan uang saat mendaftar. Nah berikut admin akan bagikan kode undangan Pluto apk agar kamu bisa mendapatkan koin.


Berikut kode undangan Apk Pluto terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin 83594682. Bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kode undangan pluto: berita & Buzz, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Memasukkan Kode Undangan Pluto Apk


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi pluto: berita & Buzz APK
  • Selanjutnya klik menu menghasilkan pada bagian tengah, jangan lupa checkin harian dengan cara klik daftar
  • Setelah itu scroll ke bawah hingga menemukan menu untuk memasukkan kode undangan

Masukkan kode: 83594682 

  • Kamu bisa salin kode pluto tersebut kemudian pastekan pada kotak yang disediakan
  • Terakhir klik OK
  • Selesai
  • Selamat kamu akan mendapatkan bonus 20.000 koin tambahan setelah memasukkan kode undangan pluto tersebut


Baca Juga:  2 Cara Nuyul Pluto Langsung Cair Ke DANA


Manfaat Memasukkan Kode Undangan


Mungkin sebagian orang belum menyadari bahwa dengan memasukkan ID undangan aplikasi pluto akan mendapatkan bonus. Sebenarnya pada saat kita mendaftar aplikasi pluto maka nantinya akan mendapatkan tugas untuk memasukkan kode referral. 

Tugas ini merupakan tugas permulaan yang bisa di lakukan oleh kamu yang baru saja menginstal aplikasinya. Setelah berhasil memasukkan kode maka kamu akan mendapatkan poin gratis ya guys. Poin yang bisa kamu dapatkan adalah 20.000 poin. Setelah mendapatkan bonus ini maka kamu akan semakin mudah mengerjakan misi lainnya dan mengumpulkan poin tambahan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koin tambahan dari aplikasi ini maka bisa melakukan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan mengundang teman, mendownload aplikasi yang di rekomendasikan, Melakukan checkin harian, Putar roda keberuntungan dan masih banyak lagi. 

Dengan menyelesaikan tugas-tugas tersebut maka selainjutnya kamu bisa tukarkan koin tersebut menjadi saldo dana atau saldo ewallet lainnya. 


Cara Mengetahui Kode Undangan Pluto Apk Milik Kita


Setelah memasukkan kode undangan pluto apk, kamu bisa mendapatkan kode undangan pluto milik kita agar kita juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Manfaat mengetahui kode undangan pluto milik kita ini yaitu bertujuan untuk menyelesaikan event undang teman yang nantinya kita akan mendapatkan bonus tambahan.

Nah bagi kamu yang belum tahu cara mengetahui kode undangan pluto milik sendiri, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi pluto
  2. Selanjutnya buka menu "Saya" 
  3. Nah disini kamu bisa melihat langsung kode undangan pluto apk milik anda. 
  4. Klik salin kode tersebut untuk kamu bagikan ke media sosial

Cara Membagikan Kode Undangan Pluto Agar Dapat Bonus


Setelah mendapatkan kode undangan pluto apk milik sendiri, kamu bisa menyebarkan kode tersebut ke media sosial sambil merekomendasikan aplikasi pluto apk agar teman kamu menginstal aplikasinya melalui play store. 

Agar kamu mendapatkan bonus dari kode undangan pluto ini kamu bisa menyuruh teman kamu untuk memasukkan kode undangan pluto apk agar kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Cara Melakukan Penarikan Dari Aplikasi Pluto Ke DANA


Setelah berhasil mengerjakan misi mulai dari memasukkan kode undangan pluto, membagikan kode undangan apk pluto dan mendownload aplikasi maka tentunya kamu ingin mencairkan bonusnya ke DANA. 

Nah bagi kamu yang belum mengetahui caranya silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama silahkan buka aplikasi pluto
  • selanjutnya silahkan klik menu saya kemudian tekan tombol menarik
  • silahkan pilih metode penarikan ke DANA, OVO, Gopay atau Shopeepay
  • Pilih nominal penarikan sesuai jumlah koin yang anda miliki
  • Setelah itu klik Menarik
  • Masukkan nama pengguna, nomor HP dan alamat email
  • Terakhir klik kirim dan konfirmasi
  • Selesai

Nah itulah kode undangan pluto: berita & buzz apk terbaru yang bisa admin bagikan kepada kalian semuanya. Manfaatkan kode tersebut dan bagikan ke teman Anda agar sama-sama mendapatkan bonus koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selamat mencoba!


Komentar

Tampilkan

Terkini