Iklan

7 Game Sepak Bola Offline Terbaik Android 2022 Ringan Dibawah 50 MB

Admin - JabarInfo
Sabtu, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T01:41:07Z
Baca Juga

Download Game Sepak Bola Offline Terbaik Android 2022 Ringan Dibawah 50 MB –Game sepakbola merupakan game bertema olah raga yang mana kita bisa memainkan para pemain dalam tim sepak bola untuk mengalahkan tim lawan.


Game sepak bola ini kami bagikan dalam ukuran kecil dibawah 50 mb sehingga sangat ringan dan cocok banget bagi android yang memiliki ram serta penyimpanan internal yang terbatas.


Game sepak bola kali ini kami bagikan dengan berbagai macam keseruan yang bisa kalian nikmati. Apalagi gamenya ringan serta bisa kalian mainkan secara offline. Tentu saja keseruannya disesuaikan dengan game-nya sendiri. 


Nah daripada penasaran, yuk langsung saja berikut kami bagikan rekomendasi game sepak bola offline android ukuran ringan dibawah 50 Mb.


7 Game Sepak Bola Offline Terbaik Android 2022 Ringan Dibawah 50 MB


1. Sepak Bola Pemenang 


Game Sepak Bola dibawah 50 mb offline

Game sepak bola kali ini seperti biasa kita mulai dari size game yang peling kecil dulu nih guys. 


Game sepak bola pemenang ini adalah game sepak bola dimana dalamnya memungkinkan kalian untuk mengontrol semua pemain dalam satu tim. 


Yang harus kalian lakukan sangatlah simpel di mana kalian tinggal mengoper bola, mendribbel atau melakukan mencetak gol untuk mendapatkan poin demi kemenangan kalian.

 

Adapun sistem kontrol dalam game ini sendiri cukup mirip dengan game PES ataupun FIFA tradisional dimana kontrolnya cukup mudah untuk kalian kendalikan. 


Apalagi gamenya juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun. 


2. Ultimate Soccer Football 


Selanjunya rekomendasi game sepak bola offline dan ringan adalah ultimate soccer footbal. Game ini merupakan game sepak bola yang tak memerlukan jenis lisensi apapun sehingga gamenya memberikan keseruan yang menghibur secara langsung. 


Dalam game sepak bola offline ini menyediakan 20 tim yang berbeda dan masing-masing tim memiliki pemain-pemain yang namanya disamarkan. 


Namun untuk kalian yang fanatik sekali kecintaannya terhadap sepak bola Mungkin kalian akan mengenali salah satu pemain yang populer. 


Aspek game sepak bola offline ini juga cukup simpel dimana kontrolnya cukup intuitif dan mudah untuk kalian kendalikan. Meskipun game yang satu ini bisa saja kalah dengan game-game sepak bola yang lainnya, tapi yang pasti harus kalian ingat adalah game yang satu ini memiliki size yang ringan serta gamenya bisa kalian mainkan secara offline. Sehingga gamenya cukup menarik untuk kalian mainkan. 


3. Head Ball 2


Game Sepak Bola dibawah 50 mb offline

Head Ball 2 Adalah game sepak bola dua dimensi dimana gamenya memungkinkan kalian untuk berpartisipasi dalam pertempuran duel antara satu lawan satu menggunakan berbagai macam jenis kekuatan. 


Game sepak bola yang satu ini mungkin berbeda dari game sepak bola umumnya. Karena dalam game ini kalian tidak hanya akan bertanding 11 lawan 11 melainkan hanya satu lawan satu dengan tujuan untuk mencetak gol ke gawang lawan. 


Biasanya dalam satu bawahannya akan berlangsung dalam 90 detik aja dengan maksimal enam gol yang bisa kalian cetak. 


Sehingga kesempatan kalian untuk mencetak gol tidaklah banyak dan Hal inilah yang akan mungkin menantang kalian dalam keterampilan kalian dalam bermain sepak bola. 


Nah guys game sepak bola offline ini juga cukup menarik untuk dimainkan karena memiliki grafis yang penuh warna serta gamenya memiliki size permainan yang sangatlah ringan. 


4. World Soccer League

 

Berikutnya world soccer league adalah game sepak bola offline tiga dimensi dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mengontrol semua pemain dalam satu tim sekaligus. 


Yang harus kalian lakukan adalah melakukan berbagai macam aksi heroik mulai dari mengoper, menggiring bola, ataupun melakukan tembakan yang mengharuskan kalian mencetak gol sebanyak mungkin untuk memperoleh poin kemenangan yang akan membawa kalian menuju kejuaraan. 


Game sepakbola ini cukup mirip dengan game yang cukup terkenal itu, namun bedanya game yang satu ini tak memiliki resensi resmi sehingga setiap pemain akan memiliki nama yang sedikit melenceng. 


Namun begitu game sepak bola offline ini tetap seru untuk kalian mainkan. Pasalnya karena game yang satu ini memiliki size sangatlah ringan sehingga tidak akan membebani penyimpanan perangkat kalian saat menginstal gamenya di perangkat kalian masing-masing.


5. Pro League Soccer


Game Sepak Bola dibawah 50 mb offline

Selanjutnya game sepak bola offline yang bernama Pro league soccer sudah dilengkapi dengan kontrol yang intuitif dan mudah untuk kalian gunakan. Serta dalam game ini juga sudah tersedia banyak tim yang bisa kalian pilih dan mainkan hanya dalam game ini saja. 


Dalam game sepak bola ini akan membawa kalian ke dalam stadion untuk melihat berbagai keseruannya dengan mata kepala sendiri. Yaitu kalian akan mengontrol 11 pemain dari setiap tim yang kalian pilih sebelum melakukan pertandingan. 


Game ini sama saja dengan game sepak bola seperti PES namun bedanya game ini tak memiliki lisensi resmi ataupun Liga resmi. Sehingga mungkin setiap klub akan memiliki nama yang cukup aneh dan cukup berbeda. 


Namun Mudah Saja mengaitkan tim pemain tertentu dengan Klub tertentu. Yang mungkin game ini tetap akan memberikan keseruan saat kalian memainkan gamenya. 


6. Real Football 


Berikutnya rekomendasi game sepak bola terbaik offline yang bisa kamu mainkan adalah real footbal. Ini merupakan game waralaba sepak bola Gameloft yang mengesampingkan grafik yang bagus serta dengan lisensi yang resmi. Yang pasti game ini memberikan keseruan secara gaming dan cukuplah seru. 


Sebagian orang dari kalian mungkin akan antusias dengan hal ini, namun sebagian yang lain bisa saja tidak bersemangat. Tapi yang pasti game ini bisa kalian mainkan secara offline dan dengan size permainannya sangatlah ringan yakni hanya 31 MB saja. Sehingga bisa kalian mainkan dimana saja dan kapan saja. 


Nah guys aspek permainan dalam game sepak bola offline ini juga cukup mirip dengan FIFA yang klasik. Dimana kalian bisa melakukan pembelian dengan amplop untuk menambahkan pemain ke dalam klub kalian sendiri. Yang pasti pemain tersebut akan membantu tim kalian memperoleh kemenangan di juara dunia. 


Game sepak bola ini juga cukup menarik untuk kalian mainkan dan dijamin tidak akan mengecewakan kalian yang memainkan gamenya. 


7. Mobile Soccer League 


game sepak bola offline yang terakhir adalah mobile soccer league. Game ini merupakan game bola tiga dimensi dimana dalam gamenya memungkinkan kalian untuk mengontrol salah satu klub dari berbagai macam Liga yang ada. Seperti liga premier Inggris, Liga Itali dan juga Liga Spanyol.


Kalian dapat memulai pertandingan sebagai pertandingan persahabatan atau memulai Liga sendiri dengan menggunakan tim-tim tersebut. Yang pasti gamenya akan tetap seru untuk kalian mainkan. Karena game yang satu ini sudah dikemas dalam mode permainan offline dan juga dengan size permainan yang tidak akan membebani penyimpanan perangkat kalian sendiri. 


Aspek dalam mobile soccer league ini juga cukup mirip dengan game-game sepak bola yang lain. Dimana ketika kalian melakukan kecurangan maka wasit akan meniup peluit. Atau ketika kalian mencetak bola terlalu jauh maka akan keluar lapangan. Dan hal itulah yang akan menguji kemampuan kalian dalam bermain game sepak bola di dalam game yang satu ini. 


Nah itulah rekomendasi 7 Game Sepak Bola Offline Terbaik Android 2022 Ringan Dibawah 50 MB yang telah kami rangkum versi trendjabarinfo.com 


Secara keseluruhan game sepak bola tersebut bisa dimainkan secara offline sehingga kalian tidak perlu lagi memikirkan kuota internet untuk memainkan game yang satu ini.


Bagi kamu yang ingin download game bola offline ringan kurang dari 50 Mb tersebut, kamu bisa langsung mengunduhnya melalui google play store. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Komentar

Tampilkan

Terkini