Iklan

7 Game RPG Android Terbaik 2022 Download

Admin
Kamis, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T06:28:39Z
Baca Juga

Game RPG Android Terbaik 2022 Download – Role Playing Game atau Biasa disingkat dengan RPG merupakan salah satu genre game yang sangat terkenal dikalangan para gamers. Di game yang bergenre RPG juga kalian akan memainkan berbagai karakter fiksi dengan berbagai alur cerita dan narasi di game yang akan kalian mainkan.


Nah bagi kalian yang sedang mencari game RPG terbaik di Android berikut ini Jabar Info sudah merangkum beberapa game RPG Android terbaik yang wajib untuk kalian mainkan.


7 Game RPG Android Terbaik 2022 Download


1. Punishing Grey Raven


Game RPG Android Terbaik 2022 Download
Game RPG Android Terbaik 2022 Download

Punishing grey raven adalah sebuah game RPG terbaik android yang menawarkan gameplay hack dan slash yang terbilang cukup Solid.


Game yang baru hadir di tahun 2021 ini juga menghadirkan kualitas grafis yang cukup memuaskan. Namun Kalian juga harus memiliki spek hp lebih tinggi agar permainan semakin seru.


Aksi di dalam game RPG android terbaik ini terbilang cukup mirip dengan game RPG lainnya dimana kalian bisa bergerak dengan bebas dan melakukan berbagai petualangan. Layaknya game RPG pada umumnya akan ada berbagai serangan spesial yang bisa kalian miliki. Nah untuk mendapatkan serangan spesial tersebut Kalian juga harus menghabisi musuh terlebih dahulu.


Tidak hanya itu saja Kalian juga bisa mengganti karakter dengan kemampuan khusus yang dimiliki. Game yang satu ini memiliki ukuran sekitar 1,8 GB dengan 500.000 pengguna di playstore.


2. Bless Mobile 


Bless mobile adalah sebuah game RPG android terbaik online yang berlatar Dunia Fantasi abad pertengahan. Di dalam game RPG ini kalian akan menemukan 14 karakter berbeda yang bisa kalian pilih dan setiap karakter tersebut juga memiliki kemampuan Spesialnya masing-masing.


Untuk game play yang dihadirkan sama seperti game flash online versi di konsol, kalian bisa menyelesaikan berbagai misi, melawan pemain lain, mengumpulkan berbagai benda, dan lain sebagainya.


Hal menarik dari game RPG ini yaitu Kalian juga bisa mengkostumisasi karakter hingga detail terkecil mulai dari mengganti bentuk wajah, mata, rambut dan masih banyak lagi.


Nah bagi kalian yang ingin merasakan game RPG dengan Visual yang keren game yang satu ini wajib untuk kalian mainkan.


3. Neir Re(In)Carnation ( Beta )


Game NEIR Re(IN)carnation adalah seri pertama dari saganeir yang baru hadir di Android. Meskipun gameplay yang dihadirkan hampir sama dengan NEIR versi konsol namun tokoh karakter dan lokasi umumnya terlihat sangat jauh berbeda.


Di awal permainan kalian akan berperan sebagai gadis kecil misterius yang terperangkap di sebuah labirin. Seiring jalannya permainan kalian akan membuka ingatan gadis kecil tersebut dan mencari identitas aslinya.


Gameplay dari game RPG android ini terbagi kedalam dua bagian. Di satu sisi kalian bisa bereksplorasi dan berpetualang di dunia yang luas dan disisi yang lain Kalian juga bisa melakukan berbagai Kombat dan menghancurkan berbagai musuh yang menghalangi kalian.


Hal menarik dari game RPG android ini yaitu akan ada berbagai karakter hero yang bisa kalian gunakan dan tentu saja setiap Hero tersebut juga memiliki kemampuan dan keahlian masing-masing.


4. The Legend of Neverland 


Game RPG Android Terbaik 2022 Download
Game RPG Android Terbaik 2022 Download

Jika kalian suka dengan game bergenre MMO RPG game yang satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengisi waktu senggang. Dengan Visual yang memanjakan mata game yang satu ini juga menghadirkan desain karakter anime yang cukup menarik.


Akan ada berbagai jenis karakter yang bisa kalian pilih mulai dari Swordman, Rangers, scholar dan lain sebagainya.


The Legend of Never Land juga mengusung tema game yang berlatar dunia bernama kabbala yang nantinya bakal kalian jelajahi sejak awal permainan. Meskipun dianggap sebagai kloningan nya genshin impact game yang satu ini memiliki gameplay yang sedikit berbeda dan mempunyai khas tersendiri.


Bagian terbaik dari game RPG android ini yaitu berbagai karakter yang bisa dikostumisasi mulai dari jenis mata, warna rambut, outfit dan lain sebagainya.


Nah bagi kalian yang suka dengan game bertemakan Dunia Fantasi game yang satu ini wajib untuk kalian mainkan.


5. Gate Off Mobius


Gate of movies adalah sebuah game bergenre RPG dimana kalian akan berpetualang di sebuah dunia virtual yang sangat seru.


Salah satu keunggulan dari game RPG android ini yaitu kalian bisa memainkan ulang tiap level di berbagai tingkat kesulitan dan lebih menariknya lagi Kalian juga bisa menyelesaikan setiap level bersama teman kalian.


Dengan sistem multiplayer kalian bisa membentuk sebuah tim yang terdiri dari tiga orang dan bersenang-senang sambil menyelesaikan misi yang disediakan.


Setiap level di game RPG ini akan berlangsung sekitar lima menit. Disini Tugas kalian yaitu mengumpulkan berbagai peti dan mengalahkan berbagai musuh yang menghalangi kalian.


Uniknya lagi kalian akan merasakan efek 3D yang keren dengan siklus siang dan malam serta berbagai tempat yang akan kalian kunjungi. Tidak hanya itu saja Kalian juga bisa memilih berbagai hero yang disediakan dan menggunakan berbagai skin agar penampilan Hero kalian terlihat lebih menarik.


Gate of mobius memiliki ukuran 633 MB dengan 100.000 pengguna di play store.


6. Epic Conquest 2 


Epic conquest 2 adalah sebuah game RPG terbaik open world yang menampilkan berbagai karakter anime yang menawan. Disini kalian akan berperan sebagai seorang Srikandi muda dan melakukan berbagai petualangan.


Gameplay di Epic conquest 2 dibagi kedalam dua bagian di satu sisi kalian bisa melakukan eksplorasi dan berpetualang di dunia yang lebih luas dan disisi lain kalian bisa melakukan berbagai saat dengan berbagai pertarungan yan menyenangkan.


Hal terbaik dari Game RPG ini yaitu kalian bisa bermain secara offline. Epic conquest 2 memiliki ukuran sekitar 141 MB dengan satu juta pengguna di playstore.


7. Blade Of God 


Game RPG Android Terbaik 2022 Download
Game RPG Android Terbaik 2022 Download

Blade Of God adalah sebuah game action RPG android yang jelas terinspirasi dari kisah God of War. Disini kalian akan mengendalikan seorang tokoh karakter misterius yang bersenjatakan sebuah Sabit .Tugas kalian yaitu melewati situasi yang dipenuhi monster dan menyingkirkan semuanya dengan cara yang paling brutal.


Blade Of God memiliki ukuran sekitar 2,1 GB dengan 100 ribu pengguna di playstore. 


Nah itulah 7 Game RPG Android Terbaik 2022 Yang bisa kalian pertimbangkan untuk menikmati keseruan di dalamnya. 


Bagi kamu yang tertarik untuk mendownload Game RPG di android tersebut, kamu bisa mencarinya langsung di Google Play store. Selamat mencoba.


Paling banyak dicari: 
  • game rpg terbaik android 2020
  • game rpg terbaik android 2021
  • game rpg terbaik android offline
  • daftar game rpg terbaik android
  • game rpg offline android terbaik 2021
  • game rpg turn based android terbaik
  • game rpg gacha android terbaik
  • game rpg online android terbaik 2020
  • game rpg android berbayar terbaik
  • games rpg terbaik android

Komentar

Tampilkan

Terkini