Iklan

11 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru 2022

Admin
Jumat, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:40:05Z
Baca Juga

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru 2022
Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru 2022

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang 2022
 - Live streaming merupakan keadaan dimana kita membagikan suasana aktivitas kita kepada orang lain secara langsung baik aktivitas sehari-hari, mereview sesuatu hingga bermain game.


Kamu tentunya pernah melihat kan orang yang sedang asyiknya melakukan live streaming di facebook, instagram, youtube, tiktok dan lain-lain. Nah dibalik kesenangan mereka karena banyak penonton mereka juga akan dibayar oleh aplikasi atau sponsor yang bersangkutan dan bisa menghasilkan uang.


Kebanyakan orang yang melakukan live streaming adalah para gamer yang sedang memainkan game yang disukai oleh banyak orang atau sedang tren di mainkan. Dengan begitu ini sangat berpotensi mendapatkan viewers melimpah asalkan cara bermain game kita menyenangkan.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi live streaming, disini jabartrends akan membagikan deretan aplikasi live straiming penghasil uang yang sedang tren di gunakan di zaman serba teknologi ini.


Apa saja apliaksi tersebut? Yuk langsung simak saja rekomendasi aplikasi live streaming penghasil uang terbaru dan paling legit saat ini.


11 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru 2022


1. Streamcraft


Nah aplikasi live streaming ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki cita-cita ingin menjadi seorang streamer game, tentunya karena aplikasi ini sangat cocok bagi kalian para pemula. Selain sangat mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang hanya dengan melalui live streaming. 

Jika para followers suka dengan cara bermain ada dalam bermain game, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan memberikan gift item pada kalian yang nantinya bisa direedem menjadi pundi-pundi uang dalam bentuk dollar.


2. Nimo TV


Nimo Tv ini merupakan salah satu platform aplikasi live streaming penghasil uang yang kini tengah naik popularitasnya di Indonesia karena aplikasi live streaming ini mendukung berbagai macam turnamen game online hingga banyak orang yang mengetahui aplikasi ini. 

Didalam Nimo TV ini terdapat berbagai macam game yang nantinya bisa kalian mainkan mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, dan masih banyak yang lainnya. Cara agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini juga sangat mudah kalian hanya perlu meraih banyak para viewers dan followers.

3. CubeTv


Sebelum hadirnya Nimo TV di Indonesia, Terlebih dahulu sudah hadir aplikasi live streaming CubeTv yang cukup booming di setiap para kalangan gamers di indonesia yang tentunya karena aplikasi ini hadir dengan menyediakan berbagai macam tidur live streaming yang bisa menghasilkan uang.

Kalian hanya perlu melakukan live streaming minimal 60 jam dalam jangka waktu yang sudah ditentukan yaitu 20 hari dan dengan viewers yang dimiliki harus sudah mencapai minimal yaitu 200 viewers agar kalian bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar.


4. Facebook Gaming live Streaming


Nah ternyata Facebook diciptakan bukan hanya menjadi platform sosial media yang biasa. Namun Facebook juga bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan melakukan live Streaming video games. 

Facebook kini hadir dengan menyediakan berbagai layanan terbaru mereka yang bernama Facebook Gaming Live Streaming. Tentunya kalian bisa mendapatkan uang dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan bermain game secara online.


5. YouTube Gaming


Aplikasi live streaming yang wajib dicoba yaitu YouTube Gaming tentunya situs ini tidak asing lagi di telinga orang. Karena, YouTube kini telah berubah menjadi platform terbesar yang menyajikan berbagai macam konten dalam bentuk video. 

Cara yang harus kalian lakukan hanya melakukan live streaming sambil memasang iklan Google Adsense agar nantinya kalian bisa mendapatkan penghasilan uang hanya dengan melakukan live streaming di situs itu.

6. Game.Ly


Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Game.Ly yang pada awal mulanya merupakan platform yang hanya menyediakan live streaming berbagai macam turmanem game besar saja. Namun, aplikasi ini kini telah mengubah total semua fungsinya dan kini menjelma menjadi sebuah aplikasi yang menyediakan sebuah fitur dimana nantinya kalian bisa ikut berpartisipasi menjadi salah satu streamer di dalam Game.Ly ini.


Kalian bisa mendapatkan banyak viewers dan juga followers di dalam aplikasi ini, yang nantinya kalian juga bisa mendapatkan sebuah undangan khusus untuk mengetahui bagaimana caranya agar kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi live streaming melalui aplikasi tersebut
 

7. Live Dota


Aplikasi live streaming game ini cocok banget bagi kalian yang suka memainkan game Dota. tentunya kalian akan merasa beruntung, karena kini ada aplikasi live streaming khusus yaitu Live Dota. Selain kalian bisa melakukan live streaming game Dota, kalian juga bisa melihat para Pro Player game Dota dari seluruh dunia. 

Selain itu kamu juga bisa melihat profilnya lebih dalam yaitu kalian bisa melihat real time, assist, hingga gold yang sudah dihasilkan dari permainannya. Jadilah seorang streamer yang bagus dengan menyajikan berbagai konten menarik agar kalian bisa mendapatkan tawaran promosi masuk bekerja di team ESPORT DOTA.


8. OBS Studio 


Aplikasi live streaming game selanjutnya yaitu OBS Studio. Streamer dunia sekelas sperti Ninja menjadi langganan aplikasi OBS Studio. Aplikasi penghasil uang live streaming satu ini juga memiliki banyak fitur unggulan di dalamnya dan bisa anda unduh secara mudah dan gratis tentunya.


9. Smashcast


Aplikasi live streaming game yang satu ini tampil beda dengan fitur interaksi yang ada di dalamnya, dimana aplikasi ini menghadirkan fitur Hype-o-Meter yang mendukung agar para penonton bisa langsung mendukung streamer favoritnya. 


Untuk bisa mengakses aplikasi Smashcast ini, anda bisa mengunduhnya untuk smartphone berbasis Android, IOS ataupun bisa juga dengan mengunjungi langsung ke website mereka masing-masing.


10. Omlet Arcade


Aplikasi live streaming game penghasil uang selanjutnya adalah Omlet Arcade. Aplikasi ini menawarkan serangkaian kemudahan bagi penggunanya, yaitu salah satunya adalah dapat mendukung anda untuk melakukan multi stream ke berbagai platform media lain, seperti Twich, Facebook dan YouTube.


11. Nonolive


Aplikasi live streaming yang direkomendasikan untuk anda yaitu Nonolive. Aplikasi satu ini memungkinkan anda sebagai pengguna untuk bisa merekam kegiatan dan menyiarkannya secara langsung. 


Dari aplikasi ini para streamer bisa menghasilkan uang atau virtual gift dari para penontonnya. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat smartphone Android maupun IOS hingga PC game. 


Nah itulah 11 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaru 2022 Paling legit yang bisa kamu coba dimana saja dan kapan saja untuk mendapatkan penghasilan dari melakukan streaming menggunakan aplikasi. 

Namun sebenarnya dari beberapa aplikasi tersebut ada yang masih menjalankan even hasilkan uang dan kemungkinan di waktu-waktu tertentu aplikasinya sudah berhenti berpromosi. 

Nah oleh sebab itu bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari bermain game kamu bisa segera mengeceknya dan mendownload secara langsung di google play store.

Paling banyak dicari: 
  • aplikasi live streaming penghasil uang
  • aplikasi live penghasil uang
  • aplikasi live yang menghasilkan uang


Komentar

Tampilkan

Terkini