Iklan

Cara Tarik Uang dari aplikasi Nano Vest langsung cair !

Admin
Rabu, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2022-08-15T01:13:55Z
Baca Juga

Cara Tarik Uang dari aplikasi Nano Vest langsung cair

Cara Tarik Uang dari aplikasi Nano Vest 
-Aplikasi penghasil uang terlegit yang baru rilis update bulan ini sedang menggemparkan media sosial. Pasalnya kita bisa dapat uang 45 ribu cukup dengan menginstal dan melakukan registrasi dalam aplikasi ini. Even yang dihadirkan dalam aplikasi ini memang cukup terbatas. jadi sewaktu-watu pasti evennya akan berakhir maka dari itu segeralah melakukan registrasi dari aplikasi ini. bagi sobat yang belum tau caranya bisa cek di bawah ini.

Aplikasi penghasil uang terupdate kali ini memang masih dalam tahap pengembangan jadi terkadang terdapat kendala yang mungkin membuat pengguna tidak nyaman seperti kendala dalam penarikan uang. 


Salah satu kendala yang mimin temukan dalam aplikasi ini yaitu tidak bisa tarik uang ke rekening. Didalamnya terdapat notifikasi “ Your IP adres sis not allowed” nah adapun penyebab dana tidak bisa cair dengan alasan ” Your IP adres sis not allowed” pada aplikasi Nano Vest salahsatunya kemungkinan server eror atau sedang down karena banyaknya pengguna yang menginstal aplikasi ini.


Nah cara mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan alternatif lain untuk mencairkan uang dari aplikasi nano vest yaitu dengan mentranfer saldo nano vest ke teman kita yang membuka jasa tampung saldo nano vest. Tetapi bagi sobat yang ga mau ribet pakai jasa orang lain sobat cukup menunggu saja karena suatu saat fitur tarik dana di aplikasi ini akan pulih kembali.


Bagi sobat yang ingin melakukan penarikan dana dari nanovest melalui rekening bank sendiri bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.


  1. Pertama silahkan buka aplikasi Nano Vest kemudian klik ikon dompet pada pojok kanan bawah.

  2. Selanjutnya klik menu “tarik uang” kemudian pilih bank dan masukkan No. rekening
  3. Pastikan No. rekening yang sobat masukan benar-benar atas nama sobat sesuai KTP yang didaftarkan.
  4. Setelah itu klik tambah rekening bank mu
  5. Pada sesi ini untuk menjaga keamanan maka sobat akan dimintai untuk mengatur pin 4 digit angka.
  6. Jika proses sudah selesai maka klik tarik uang. Masukan jumlah dalam persen, berapa persen uang yang akan ditarik. Sobat bisa memilihnya dengan menggeser toogle ke kanan.
  7. Setelah itu klik lanjut kemudian masukkan pin tadi 
  8. Dan berhasil
  9. Selamat uang sobat akan langsung cair ke rekening tanpa menunggu lama


Aplikasi Penghasil Uang Terbaru:


Nah itulah Cara tarik uang dari aplikasi Nano Vest dan cara mengatasi penyebab salah IP atau muncul keterangan “Your IP adress is not allowed” yang telah kami sajikan versi jabartrends.com selamat mencoba dan semoga berhasil.


Komentar

Tampilkan

Terkini