Iklan

Wisata Alam Sevillage Ciloto Puncak Sedang Trends di Jawa Barat. Berikut Harga Tiketnya

Admin
Sabtu, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2022-06-14T15:10:46Z
Baca Juga

 

Sevillage Ciloto Puncak

Wisata Alam Sevillage Ciloto Puncak, Cianjur. Mulai Dipadati Pengujung, Berikut Harga Tiket dan Fasilitas-Fasilitasnya secara lengkap


Cianjur -Salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki berbagai tempat wisata unik serta menarik untuk dikunjungi adalah di Cianjur. 


Baru-baru ini media sosial telah di gegerkan lagi dengan munculnya sebuah wisata yang memiliki view yang sangat indah dan menarik serta dilengkapi berbagai wahana-wahana yang menarik. Wisata alam ini bernama Sevillage Puncak ciloto, yang beralamat lengkap di Jln.Raya Cipanas no 210 Sindanglaya, desa Ciloto kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur Jawa barat. 


Untuk lebih jelasnya tentang rute ke tempat ini anda bisa memanfaatkan aplikasi Google maps. Wisata alam ini letaknya berada di area kaki Gunung Gede dengan suasananya udara yang sejuk khas pegunungan. 


Oleh karena itu wisata alam ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai-santai dan menikmati suasana alam yang original sejuk selain itu objek wisata ini di lengkapi dengan pemandangan-pemandangan yang indah serta wahana dan spot foto yang sangat menarik. 


Yang paling menarik perhatian disini juga disediakan resto kopi kabut dan glamping yang super kece dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap.


Untuk harga tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah dan terjangkau, serta lokasinya mudah untuk dijangkau karena berada di area yang strategis. 


Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Ciajur jangan lupa untuk mampir menikmati keindahan yang ada di Wisata Alam Sevillage.


Jam Buka Wisata Alam Sevillage Ciloto

Bagi kalian yang ingin berkunjung kesini dan menikmati suasana alam disini jangan lupa untuk datang lebih awal ya supaya tidak terjadi macet. Disarankan untuk datang di pagi hari maupun sore hari karena cuacanya sangat bersahabat tidak panas. 


Untuk wisata alam sevillage dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB

Untuk kopi kabut sevillage dibuka mulai pukul 10.00-23.00 WIB

Dan untuk jam oprasional dibuka dari jam 09.00-23.00 WIB


Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, Anda akan dikenakan tarif masuk terlebih dahulu. 


Mengenai harga tiket masuk atau HTM Wisata Alam Sevillage sendiri adalah Rp 10.000 sampai 25.000. Anda juga bisa mendapatkan promo-promo menarik yang bisa Anda cek di akun Instagram resminya Wisata Alam Sevillage @wisataalamsevillage.


Promo Tiket Wisata Alam Sevillage

Berikut ini merupakan beberapa promo yang ada di Wisata Alam Sevillage, dan berlaku di bulan Mei saja.


1. Tenda dome 

Untuk harga penyewaan tenda ini adalah 600K 500K / malam. Di dalam tenda ini berkapasitas 4 orang. Untuk harga ini termasuk ; tiket masuk, kasur, bantal, sleeping bag, breakfast, dan matras. 


2. Tenda keong

Untuk harga penyewaan tenda ini adalah 500K untuk weekday dan 600K untuk wekend. Dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan 2 voucher wahana gratiss.


3. Glamping Deluxe 

Untuk menyewa glamping ini pengunjung ditawarkan dengan harga 800K untuk weekday dan 1.100K untuk weekend. Dengan harga segitu gratis 6 Voucher wahana sekaligus.


Wahana-wahana yang disediakan di sevillage puncak ciloto cianjur

1. Sky tree

2. Skynest

3. Sky wings

4. Sky bike

5. Helikopter

6. Balon udara

7. Flaying fox

8. Paint ball


Selain wahana tersebut, disini juga terdapat glamping, dan tenda-tenda yang tersusun rapi dan unik. Anda juga bisa mendirikan tenda sendiri sesuai keinginan. 


Tidak hanya itu berbagai macam fasilitas, seperti : mushola, taoilet, dengan desain yang unik berbeda dari tempat wisata lain juga disediakan. Area parkir yang cukup luas, tersedia Bean Bag yang bisa anda gunakan, Akses wifi, jika kebetulan ada live Music yang mengiringi Anda.


1. Sky Bike 


Sevillage Ciloto Puncak


Skybike ini adalah salah satu wahana favorit yang menjadi pilihan para pengunjung untuk harga tiketnya per orang dikenakan biaya Rp 20.000.


Dengan cukup mengeluarkan uang segitu pengunjung bisa bisa bersepeda di atas ketinggian tertentu. Selain menaiki sepeda, pengunjung juga dapat berfoto di ketinggian tersebut sehingga memberikan nuansa sepeda melayang. 


Pengunjung tidak perlu khawatir terkait dengan keamanannya. Karena disana telah dilengkapi dengan pengaman yang kokoh sehingga pengujung tidak perlu takut jatuh. 


Untuk ketinggian sepeda tersebut berkisar 10 meter dan background dari spot foto tersebut adalah pegunungan yang indah.


2. SkyTree


Sevillage Ciloto Puncak



Pengunjung bisa berfoto di pohon-pohon yang cukup tinggi sambil menikmati view pemandangan yang indah. untuk kapasitas maksimalnya hanya 3 orang. harga tiketnya Rp15.000 Dengan background hutan Pangrango.


3. Sky Nest


Sevillage Ciloto Puncak


Wahana Ini juga cocok untuk Spot foto. mengambil foto yang seolah-olah berada di langit yang sudah dilengkapi tempat duduk yang digantung menjadi daya tarik tersendiri dan sudah tersedia bantal juga. Untuk harga tiket Wahana ini dikenakan biaya sebesar Rp15.000


4. SkyWings


Sevillage Ciloto Puncak


Pengunjung yang bermental tingi untuk menaiki Wahana ini harganya hanya sekitar Rp15.000 saja. Dengan hrga segitu pengunjung bisa berpose sesuai keinginan. 


Selain itu ada yang lebih ekstrim Namanya Andrenalin wings, jadi bermain ayunan di ketinggian tertentu,  Untuk bisa menikmati Wahana ini dikenakan biaya Rp20.000.


5. Hellikopter


Sevillage Ciloto Puncak


Wahana Hellikopter ini merupakan salahsatu wahana yang sering dikunjungi karena di wahana ini memberikan nuansa kita seolah-olah berada dalam helikopter yang sedang terbang. 


Namun sesungguhnya helikopter ini tidak terbang ya, tapi untuk berfoto di situ sama seperti balon udara dengan dilengkapi background panorama alam. Untuk sekali naik pengunjung hanya cukup membayar Rp20.000 saja.


6. Balon Udara


Sevillage Ciloto Puncak


Wahana yang tak kalah menarik disini adalah balon udara. Pengunjung bisa naik balon udara ini rame-rame karena bisa memuat kapasitas sampai 6 orang.


Dengan background panorama alam yang hijau sudah memberikan efek realistis dan estetis bagi pengunjung.


7. Flaying Fox


Sevillage Ciloto Puncak


Di wahana ini hanya bagi para pengunjung yang bermental kuat yaa, karena disini diperlukan mental yang cukup tinggi untuk mencoba permainan ini. 


yang mau coba uji adrenalin juga bisa naik Wahana ini dengan biaya ya Rp20.000 untuk sekali naik ya. Untuk ketinggian dari wahana ini berkisar 15 meter dari atas tanah.


jika anda sudah puas bermain di wahana wahana tersebut kalian juga bisa mencoba fasilitas lain. Di Sevillage Puncak Ciloto ini  juga tersedia Resto atau rumah makan yang menyediakan berbagai makanan menu khas orang Sunda dan dilengkapi dengan beberapa stand penjual makanan ringan dan minuman di sekitar lokasi wisata ini. yang baru-baru ini booming adalah Kopi Kabut Sevillage Puncak Ciloto.


Kedai kopi Kabut ini cocok jadi tempat nongkrong di Wisata Sevillage Puncak Ciloto. Selain bisa menikmati pemandangan alam Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pengunjung juga bisa menyeruput aneka kopi di sana dengan harga yang terjangkau, dan banyak berbagai macam menu kopi yang di sediakan seperti : kopi susu gula aren, cappucino, long black dll.


Demikian Review singkat wisata alam Sevillage Ciloto Puncak Cianjur Yang lagi Trends saat ini di jawa barat. selamat berkujung !


Komentar

Tampilkan

Terkini